Di jual KacaMata Matahari 2012

Sekarang Kami ingin mempromosikan satu lagi Merchandise UFOnesia yaituKacamata  Matahari 2012, Kacamata Khusus Matahari 2012 membantu anda melakukan pengamatan matahari dengan aman dan tak perlu takut akan bahaya radiasi yang dipancarkan oleh Matahari terutama saat terjadi fenomena Gerhana Matahari, cahaya yang menyilaukan dari Corona.
Setiap terjadinya Gerhana Matahari Total (GMT), umumnya selalu ada fase gerhana Matahari cincin, sabit,  dan Gerhana Matahari Sebagian (GMS). Satu-satunya jenis gerhana pengecualian yang mana mata boleh secara langsung menatap ke Gerhana Matahari adalah pada fase Gerhana Matahari Total yakni ketika sinar matahari benar-benar tertutup oleh bulan (100%). Namun periode ini sangat singkat dan memang jarang terjadi. Umumnya yang terjadi adalah Gerhana Matahari Cincin, sabit atau setengah.  Dan yang paling BERBAHAYA adalah menatap langsung gerhana matahari yang setengah atau cincin tanpa menggunakan Kacamatama Matahari. Bahkan seperti pada bagian penjelasan sebelumnya, meskipun 99% permukaan matahari (fotosfer) tertutup oleh Bulan, kondisi ini tetap sangatberbahaya bagi mata jika kita menatap gerhana tanpa alat khusus.
Kacamata Matahari 2012

Kacamata Matahari 2012

Kacamata Matahari 2012

Kacamata yang khusus melindungi mata anda pada saat melakukan pengamatan Matahari ini diproduksi dengan menggunakan filter khusus dan seijin dari Seymour Solar Amerika Dan di Indonesia sendiri kacamata ini diproduksi oleh Toko Teleskop di Jalan. Peneropongan bintang No.3 Lembang- Bandung.
Isi Formulir pemesanan DISINI
Harga yang kami patok tidak terlalu tinggi dan sesuai dengan apa yang akan anda dapatkan nanti melihat Matahari dengan sempurna dan aman tentunya. 
Harga : 35.000/kacamata
Untuk pembelian kelipatan 2buah, akan mendapatkan Bonus GRATIS Emblem Berlogo UFOnesia yang seharga 5.000
Emblem UFOnesia Gratis untuk pembelian 2 buah Kacamata

Kacamata aman untuk melihat dan melakukan pengamatan bintik-bintik Matahari. Harap melakukan konfirmasih via SMS/Telfon bila sudah melakukan transfer.
Asal pengiriman : Bandung
Rekening          : MANDIRI
BANK MANDIRI
11-6000-524-6989
A/n
Muhammad Irfan

Phone      : 08788-38-74-784 (Owner UFOnesia)  Muhammad. Irfan
E-mail      : admin@ufonesia-office.com
Ym             : van_1v4N
Fb               : van_1v4N@yahoo.com

Sahabat UFO
Muhammad Irfan
Owner UFOnesia
admin@ufonesia-office.com
http://ufonesia-office.com/




1 Komentar: