Foto-Foto Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid

Foto-Foto Eksklusive Pertandingan Barcelona vs Real Madrid (El Clasico 2010):




Perlu di ketahui Bahwa Skor Pertandingan Barcelona Vs REal madrid Adalah


5-0


Alias Di gilas abiz Oleh Barcelona
Xavi mengawali pesta Barca lewat golnya di menit 10.

David Villa melakoni El Clasico pertamanya dengan gemilang. Striker Spanyol ini mencetak dua gol di menit 55 dan 58.

Insiden yang kemudian melahirkan ketegangan antarpemain: Cristiano Ronaldo mendorong pelatih Barcelona Josep Guardiola di pinggir lapangan.

Pedro Rodriguez (kanan) melakukan tos dengan Andres Iniesta setelah ia mencetak gol kedua di menit 18.

Pertikaian antarpemain setelah Cristiano Ronaldo mendorong pelatih Barca Pep Guardiola. Ronaldo dan Victor Valdes diganjar kartu kuning dari insiden tersebut.

Sebuah serangan dari Xavi ke gawang Iker Casillas, tapi tidak menghasilkan gol. Barca dominan dengan 67% ball possession. Mereka melakukan 15 tembakan, enam on goal, sedangkan Madrid hanya lima shot dan dua yang on goal.

Top skorer Liga Spanyol saat ini, Cristiano Ronaldo, tak bisa berbuat banyak dalam pertandingan ini. Dari lima kali pertemuannya melawan Barcelona (bersama Manchester United dan Madrid), ia tak pernah bikin gol.

Xavi (kiri) menjadi penguasa lapangan tengah di pertandingan ini, mengalahkan antara lain gelandang Madrid, Mesut Oezil.

Kiper yang juga kapten Real Madrid, Iker Casillas, terduduk termangu dengan banyak gol yang bersarang di gawang dia.

Bek Real Madrid, Pepe, berhasil mengamankan bola setelah pemain pengganti Barca, Bojan Krkic, terjatuh saat melakukan serangan ke jantung pertahanan El Real.

Cristiano Ronaldo di dekat Lionel Messi. Walaupun tidak mencetak gol, Messi tetap memenangi pertarungan individualnya melawan pemain termahal dunia asal Portugal itu.

Menggantikan Pedro di menit 87, Jeffren Suarez berhasil mendulang satu gol d menit-menit terakhir pertandingan, untuk memastikan kemenangan Barcelona menjadi 5-0.

Kerasnya El Clasico ditandai dengan beberapa insiden kericuhan antarpemain, termasuk saat Carles Puyol didorong wajahnya oleh Sergio Ramos.

Sudah kalah 0-5, Madrid pun menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang setelah Sergio Ramos diganjar kartu merah di menit-menit terakhir.

Barcelona membuat Real Madrid menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Mereka juga menggusur musuh besarnya itu dari puncuk klasemen sementara dengan jarak dua poin.

Dua penyalur bola Barcelona di lapangan tengah, Andres Iniesta dan Xavi. Tim Catalan ini melakukan lebih dari 600 passing sepanjang pertamanya, dua kali lipat dari yang bisa dilakukan Real Madrid.

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan besarnya atas Madrid dalam pertandingan mereka yang ke-13 di La Liga di Nou Camp.

Dorongan ke wajah Carles Puyol adalah salah satu bentuk lepasnya emosi Sergio Ramos. Bek Madrid itu kemudian dikartu merah karena menekel keras Messi.

Kartu merah untuk Sergio Ramos usai menekel Messi dari belakang. Kejadian ini sempat menimbulkan keributan kecil antara pemain kedua tim.

Dalam laga sepanas El Clasico, bentrokan tak hanya terjadi antara pemain dan pemain. Lihat saja ulah Ronaldo yang sedikit mendorong Pep ini. CR7 mendapat kartu kuning atas ulahnya ini.

Yang satu ini keributan kecil karena Ronaldo "cari gara-gara" dengan mendorong pelatih Barca, Pep Guardiola.

Sikut Ricardo Carvalho mengenai wajah Messi, dan Messi pun terjatuh. Namun wasit memutuskan untuk memberikan Messi kartu kuning karena menilainya berpura-pura jatuh.






1 Komentar: