Foto Wedus Gembel Gunung Merapi Menyerupai Kepala POCONG...!!

Foto Wedus Gembel Mirip Pocong
(Video Youtube) Fenomena Awan Panas Seperti Pocong Merapi dan Foto Awan Pocong Letusan Gunung Merapi. Yogyakarta - Sejumlah warga lereng Merapi kembali dihebohkan oleh fenomena aneh letusan Gunung Merapi tersebut. Setelah awan yang pernah muncul menyerupai Petruk, kini warga ramai membicarakan soal penampakan awan panas yang bentuknya mirip pocong. LihatVideo Youtube Awan Petruk Letusan Gunung Merapi Penampakan Penunggu Gunung Merapi Berbau Mistis.


Serem amat yahh.........
Fenomena awan pocong Merapi tersebut berhasil direkam dalam sebuah video berdurasi 20 detik dan kini sudah beredar luas. Gumpalan awan panas yang keluar dari puncak Merapi membentuk wujud mirip wajah manusia dengan tali pocong yang terlepas di bagian kepala.

Setelah dilacak, video awan panas mirip pocong Gunung Merapi yang sudah menyebar dari ponsel ke ponsel itu ternyata berasal dari Marwoto (45), warga Tumpang Sari RT 05/ RW XIV, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

Saat ditemui di komplek pedagang kaki lima (PKL) Alun-alun Kota Magelang, Marwoto bersama belasan warga sedang asyik menonton video yang banyak dinilai warga menyeramkan.

“Gambar ini saya dapat ketika letusan Merapi yang kedua, tepatnya pada hari Jumat (05/11/2010) dari Kawasan Selo, Boyolali,” kata Marwoto.

Marwoto menyatakan, dia berhasil mengabadikan momen itu saat awan panas dengan cepat membumbung tinggi dan mengarah ke barat daya.

“Ke arah barat Mas. Soalnya saya posisi di Selo sehingga naik ke atas kanan mengarah ke daerah Ambarawa,” kisah Marwoto.

Marwoto menambahkan, gambar itu diambil dari dalam rumah, tepatnya di balik kaca jendela rumah rekannya sehingga gambar terlihat agak kabur.

Usai mendapatkan gambar aneh itu, Marwoto mengaku mencari-cari apa makna dari wujud awan panas yang membentuk hantu pocong dengan tali bagian kepala pocong terlepas.

“Kalau saya dari beberapa orang pintar dan paranormal menyatakan gambar itu mempunyai makna bahwa perlu adanya keterbukaan antar sesama manusia.”ujar Marwoto

Awan berbentuk hantu pocong yang melayang diatas gunung merapi itu sampai saat ini menjadi pergunjingan masyarakat disekitar lering tersebut , mulai dari anak-anak, pelajar, ibu-ibu rumah tangga dan kalangan lain yang bisa menikmativideo lewat ponsel. detik.com

Berikut ini video awan panas mirip pocong Gunung Merapi meletus 5/11/10 dari youtube. Ternyata saat itu muncul fenomena aneh penampakan awan berbentuk Pocong paska awan petruk penunggu Merapi. Rekaman ponsel video awan pocong Merapi semakin membuat warga percaya kisah mistis dan klenik di balik letusan Gunung Merapi yang penuh dengan sejuta misteri dan keanehan di luar nalar manusia.







1 Komentar: