Kegunaan Point Skill Dalam Game Ninja Saga

Bagi kalian yang tidak tau cara menambah dan meningkatkan dodge, agility, critical, hp, cp dan lainya, saya akan memberikat tips kepada kaian semua, tentunya bagi yang suka maen ninja saga, oke bagi yang ingin meningkatkan dodge, agility, critical dan lainya. Silahkan baca tutorial berikut.

Untuk meningkatkan skill karaktermu di ninja saga, kamu perlu menaikkan lavel terlebih dahulu, jika kamu sudah naik level maka akan muncul kotak kecil di bawah sebelah kiri. untuk lebih jelas lihat gambar berikut :


1. Oke, langsung ke caranya, pertama jika sudah naik level klik kotak kecil tadi.



2. Silahkan pilih skill point yang akan di tambahkan, untuk lebih jelas lihat gambar.



Catatan :

Wind(Angin) = Meningkatkan 0.4% Dodge(penghindaran), Memberikan 1 Agility, dan meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Angin.

Fire(Api) = Meningkatkan 0.4% semua serangan(Damage), dan 0,4% chance untuk menambah damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Api.

Thunder(Petir) = Meningkatkan 0,4% Critical(Kritikal) dan meningakatkan 0,8% damage kritikal, serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Petir.

Water(Air) = Meningkatkan 30 CP(Chakra Point), dan 0,4% chance untuk menghapus semua negative effect(stun) serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Air/ efek heal.

Earth(Tanah) = Meningkatkan 30 HP(Hit Point), dan 0,4% chance untuk mengurangi damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Tanah.



2 Komentar:

  1. AnonymousJune 17, 2013

    Terimakasih atas infonya mas/mbak!!!

    ReplyDelete
  2. AnonymousJuly 27, 2013

    kalo kita reset point, bakal ilang ga point leftnya?

    ReplyDelete