Munich Lepas Klose, Tukar Dengan Huntelaar

MUNICH – Bayern Munich dan AC Milan kemungkinan akan melakukan transaksi di bursa transfer musim ini. Kedua tim berencana menukar striker, yakni Munich memberikan Miroslav Klose sementara Milan melepas Klaas-Jan Huntelaar.

Huntelaar, yang namanya secara mengejutkan masuk dalam skuad Belanda di Piala Dunia 2010, terus dikabarkan akan hengkang setelah mengalami musim yang mengecewakan sejak pertama kali tiba di San Siro. Huntelaar seakan kehilangan sentuhan mencetak gol.
Milan sudah mengindikasikan jika mereka ingin mempertahakan jasa The Hunter, yang diboyong dari Real Madrid tersebut. Tapi, Milan juga tidak menampik jika mendapat kesempatab mendatangkan Klose. Musim lalu, striker internasional Jerman tersebut harus rela tempatnya diambil alih oleh Mario Gomez dan Ivica Olic atau Thomas Muller.
Namun, Milan tetap ingin mendapatkan uang tunai bila melepas Huntelaar ditukar dengan Klose. Pasalnya, Klose sudah berusia 32 tahun dan Milan membanderol Huntelaar dengan nilai 15 juta euro. Atau, Munich menambah dengan uang tunal 5 juta euro.
Bila Huntelaar jadi datang, maka dia akan menjadi pemain Belanda ketiga yang ada di skuad Munich. Sebelumnya sudah lebih dulu hadir Mark van Bommel dan Arjen Robben.




0 Komentar:

Post a Comment