Foto Mahkluk Buncul di plumbon Cirebon


GAMBAR BUNCUL MAHKLUK ANEH BIN AJAIB CIREBON Foto Buncul Siluman Air Cirebon 2011 Penangkapan Makhluk Halus Buncul Diuji Ketua Forum Spiritual Peduli Cirebon (FSPC)Apakah asli atau palsu patung terbuat dari semen? CIREBON - Kabar penangkapan buncul, siluman air yang menghebohkan warga Cirebon, ternyata hanya isapan jempol belaka. Sejumlah warga bahkan harus berusan dengan kepolisian, karena makhluk yang sempat menjadi tontonan ribuan warga tersebut ternyata palsu. Lihat Video Rekaman Hp Kuntilanak Merah 2011 Penampakan Hantu Nagrek Asli Berani Sumpah Deh Samber Geledek dan Ophiuchus Zodiak Baru Ke-13 Pria Dan Ular Besar Daftar Zodiak Terbaru 2011.

Terungkapnnya buncul palsu tersebut berawal dari kesaksian Ketua Forum Spiritual Peduli Cirebon (FSPC) Ujang. Penasaran akan kabar penangkapan itu, dia mendatangi Gedung Olah Raga (GOR) Suryanegara, Desa Pamijahan Kecamatan Plumbon, tempat buncul disimpan.

Ujang kemudian mengamati dan memegang benda yang diletakkan di dalam akuarium tanpa air. Ustaz muda ini kemudian menyimpulkan bahwa buncul tersebut palsu, hanya patung yang dibuat dari campuran tanah dan semen.

Pernyataan Ujang tersebut membuat sejumlah pemuda tidak terima dan mengusirnya. Ujang bahkan nyaris dikroyok warga, beruntung dia segera diamankan petugas kepolisian yang berjaga-jaga di lokasi.

Sebelumnya, Jamil (27) warga Blok Desa, RT 07/02, Desa Pamijahan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, menangkap makhluk halus yang biasa dikenal oleh buncul pada Senin 17 Januari dini hari sekira pukul 00.00 WIB.

Setelah melakukan ritual, Jamil berhasil menemukan sepasang buncul di sela-sela batu cadas. “Kami hanya berhasil menangkap siluman air Buncul laki-laki yang ada kumisnya. Sementara buncul perempuan berhasil kabur,” ucap Didi, salah seorang warga setempat. okezone.com




0 Komentar:

Post a Comment