8 Benda Keren Seukuran Dengan Kartu Kredit

1. Pisau kartu

Pisau keren ini terbuat dari serat karbon yang ringan dan sangat kuat, dalam keadaan terlipat, pisau ini hanya seukuran sebuah kartu kredit. Pisau seharga USD 200 ini  juga berfungsi sebagai klip uang.

2. Kartu multifungsi

Alat seukuran kartu kredit ini selayaknya pisau Swiss Army yang diperkecil, kartu ini memiliki banyak fungsi, diantaranya sebagai pisau, penggaris, obeng, gergaji, kunci Inggris, pembuka botol, dan lain- lain. Semuanya dapat dimasukkan ke dalam dompet Anda.

3. Kartu nama pembuka botol

Sebuah konsep yang unik, di mana sebuah pembuka botol berbentuk kartu yang dapat dicetak berbagai informasi seperti kartu nama. Sangat cocok untuk promosi usaha bar, cafe, atau minuman dalam kemasan  botol.

4. Flash disk kartu

USB flash disk ini memiliki bentuk yang lain dari pada ynag lain, sebuah kartu yang tipis. Flash disk yang sangat cocok digunakan sebagai kartu nama perusahaan high tech ini dihargai USD 25 untuk kapasitas penyimpanan 4 gb.

5. Kartu DJ

Kartu ini sangat cocok untuk orang- orang yang pengin jadi DJ. Dengan kartu seukuran kartu kredit ini kita dapat melakukan scrath selayaknya seorang DJ profesional melakukannya dengan piringan hitam pada turntable. Pemain tinggal menggosok permukaan kartu ini dengan kuku untuk menghasilkan suara berdecit.

6. Lampu kartu

Kartu yang dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam dompet ini dapat berfung si sebagai alat penerangan. Sumber cahaya berasal dari sebuah LED berukuran kecil dengan tenaga dari sebuah batere.

7. Kartu pisau cukur

Bila Anda pria yang sering dihadapkan kebutuhan untuk bercukur sewaktu- waktu, pisau cukur ini sangat berguna bagi Anda. Lengkap dengan cerminnya, satu set pisau cukur ini hanya seukuran kartu kredit.

8. Kartu survival

Kartu yang harus dimilki oleh semua petualang. Kartu kecil ini memilki bbeberapa fungsi esensial dalam keadaan darurat, seperti pemantik api, pisau, peluit, dan sinar laser untuk mencari bantuan.




3 Komentar: