Sepeda Masa Depan Mirip Sepeda Zaman Dulu

Mungkin bisa jadi ini merupakan prototipe sepeda masa depan yang akan sering kita jumpai di beberapa tahun kedepan. Namun yang menarik adalah bahwa model sepeda ini bukan seperti sepeda yang sering kita jumpai masa sekarang ini, namun malah mirip pada sepeda model jaman dulu atau yang lebih populer disebut dengan sepeda Yike Bike yang sama bentuknya dengan sepeda pertama kali diciptakan, namun lebih modis dan canggih dan satu lagi adalah sangat portable.
Model prototipe sepeda masa depan, canggih tapi gaya kuno
Model prototipe sepeda masa depan, canggih tapi gaya kuno
Memiliki tenaga penggerak dari kekuatan baterai yang bisa diisi ulang, dengan kecepatan yang terbatas yaitu sekitar 20 km per jam, namun dirasa kecepatan seperti ini merupakan kecepatan aman untuk model prototipe sepeda seperti ini. Karena sepeda model baru ini sifatnya bisa portable atau di jinjing kemana-mana (bukan digendong kemana mana lho) karenanya beratnya relatif ringan yaitu hanya 9,5 Kg.
Gampang gendong kemana mana, tidak butuh parkir
Gampang "gendong kemana mana", tidak butuh parkir
Namun harga sepeda ini saat ini masih relatif mahal, di negara asal pembuat sepeda ini Inggris, harganya bila dihitungkan dalam Rupiah masih sekitar Rp 48 juta, mungkin bagi kalangan tertentu sudah ada yang bisa menjangkaunya. Badan sepeda sendiri terbuat dari bahan serat karbon. Kita nantikan saja kapan masuk disini dan mudah mudahan bisa terjangkau.
Mengingatkan kita pada gaya sepeda masa lampau
Mengingatkan kita pada gaya sepeda masa lampau




1 Komentar: