10 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Twitter

Twitter adalah salah satu platform jaringan sosial terkemuka di dunia. Kalangan individu dan pebisnis dapat memperoleh manfaat dari layanan Twitter. Mereka biasanya menggunakan twitter untuk update tweet, berita, dan pemasaran. Berikut ini akan dijelaskan mengenai 10 aplikasi gratis terbaik untuk Twitter dalam hal membantu pengguna untuk menemukan pengikut Twitter, mengelola beberapa account, dan mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman tweet mereka:

10. Bit.ly
Bit.ly adalah layanan URL shortening populer. Jika Anda mendaftar di Bit.ly, Anda akan mendapatkan kemudahan untuk menambahkan tweet dari beberapa account ke profil Bit.ly Anda. Layanan Bit.ly ini juga memiliki fungsi untuk memperpendek URL akun Twitter Anda tanpa harus login ke Twitter.

9. Twitter Advanced Search
Twitter Advanced Search berfungsi untuk mencari kata kunci yang Anda inginkan. Dalam memasukkan kata kunci Anda dapat memilih bahasa, teman, lokasi dan tanggal. Untuk pencarian yang lebih mendalam, Anda dapat mencari kesamaan hobby dan bisnis.

8. Twitter Lists
Anda dapat membuat daftar list dari akun Twitter Anda. List ini berfungsi untuk mempermudah mengelompokkan teman-teman di Twitter. Contoh list: list untuk teman, selebriti, dll.

7. Social Oomph
Social Oomph (sebelumnya TweetLater) merupakan layanan gratis yang memungkinkan Anda memberikan perintahkan Direct mesage secara otomatis kepada pengikut / follower.
Jika Anda bergabung dengan program afiliasi Social Oomph, anda akan di beri link yang ditaruh di situs Anda. Bila ada yang klik salah satu link tersebut, mereka akan dibawa ke situs Social Oomph dan Anda akan di beri komisi.

6. Twitter Karma
Twitter Karma merupakan suatu aplikasi untuk mengetahui siapa anggota twitter Anda. Apakah hubungannya saling mengikuti, mengikuti mereka, atau hanya mengikuti Anda.

5. Twellow
Twellow adalah salah satu aplikasi yang memudahkan Anda untuk menavigasi direktori twitter. Aplikasi ini memudahkan dalam menelusuri kategori tertentu atau pencarian untuk kata kunci tertentu di bios twitter.
4. TwitterCounter
TwitterCounter adalah alat monitoring untuk mengetahui berapa banyak orang yang mengikuti Anda. Aplikasi ini berfungsi untuk mengetahui apakah peringkat Anda naik atau turun.

3. Tweepi
Tweepi memungkinkan Anda untuk memasukkan nama pengguna dari anggota Twitter dan melihat statistik tentang anggota pengikut seperti jumlah followers dan following, kapan status terakhir diperbaharui, seberapa banyak status yang dibalas oleh orang lain.
2. TwitterFeed
TwitterFeed adalah layanan yang memungkinkan untuk secara otomatis ke tweet RSS untuk satu atau lebih account Twitter. Anda bisa memasukkan URL ke RSS feed TwitterFeed, dan Anda akan mendapatkan informasi dari RSS feed ini. Ini adalah cara yang bagus untuk selalu mengupdate informasi yang menarik sehingga followers akan mendapatkan informasi yang telah ditulis di feed Twitter Anda.
1. HootSuite
HootSuite adalah salah satu alat terbaik untuk memanajemen twitter. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa account dalam antarmuka tab, dan pada account Anda akan memiliki beberapa fitur untuk melakukan pencarian, pesan langsung, mendaftar, dll. Anda juga dapat mempersingkat URL di dashboard HootSuite, dan melacak statistik untuk tweets dengan URL Ow.ly.




0 Komentar:

Post a Comment