10 Jagoan Cewe Dalam dunia Games

Siapa tak kenal Ada Wong atau Chun Li? Atau gamers mana yang tidak mengetahui keberadaan Lara Croft? Ada Wong, Chun Li dan Lara Croft adalah 3 dari 10 cewek tangguhyang kehadirannya sudah sangat melegenda. Selain mereka tangguh, kuat, mereka juga sangat cantik ! Karakter legendaris ini akan diwakilkan oleh 10 cosplay seksi dari berbagai belahan dunia. Enjoy !
1. Ada Wong
csp Adawong 2 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Ada Wong adalah seorang agen berdarah Cina campuran,licik dan hebat serta mampunyai ciri khas pakaian merah yang seksi dan terkesan misterius. Pada awalnya Ada Wong adalah agen swasta lalu kemudian Ada direkrut oleh “Organisasi” untuk berpartisipasi dalam kegiatan mereka melawan saingan utama mereka yaitu Umbrella Pharmacy, Inc.
2. Cammy
csp cammy 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Cammy adalah salah satu dari empat “New Challenger” yang diperkenalkan dalam revisi keempat Street Fighter II, Super Street Fighter II. Dalam permainan ini, Cammy adalah agen remaja dari gugus tugas Red Delta. Dalam versi Jepang dia adalah seorang agen yang kehilangan ingatannya dan bekerja untuk M. Bison. Sedangkan dalam versi Amerika Cammy merupakan kekasih dari M. Bison.
3. Chun Li
Csp chunli 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Dalam serial Street Fighter Chun-Li adalah seorang penyelidik Interpol yang tengah mencari petunjuk kematian ayahnya. Didampingi teman baik ayahnya dan sekaligus gurunya-Gen, Chun Li di beri petunjuk tentang siapakah orang yang telah membunuh ayahnya. Pencarian itu berujung kepada sindikat Shadaloo yang dipimpin oleh M.Bison. Ketika Chun Li menyerang Bison, tanpa diduga Bison dengan cepat mengalahkannya dan berkata, jika Chun Li mencoba untuk menyerangnya lagi maka Bison akan membunuh Chun Li sama seperti Bison membunuh ayah Chun Li. Ditengah derai airmata, Chun Li meneriakkan kata-kata balas dendam.
4. Jill Valentine
csp jillvalentine01 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Jill Valentine adalah karakter dalam seri game survival horror Resident Evil. Jill merupakan tokoh protagonis dalam Resident Evil , di mana dia diperkenalkan sebagai anggota kepolisian khusus Special Tactics And Rescue Service (STARS). Dia kembali sebagai tokoh utama dalam film Resident Evil 3: Nemesis, di mana ia menjadi seorang warga yang mencoba bertahan dari wabah zombie di Raccoon City . Dan kemudian di Resident Evil: The Umbrella Chronicles ia adalah anggotga dari Bioterrorism Security Assessment Alliance (BSAA)
5. Samus
Csp samus 2 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Jangan pernah tertipu penampilan Samus. Dibalik Power Suitnya, Samus sangat cantik dengan rambut pirang yang lurus dan baju senam berwarna biru. Dan tampaknya untuk menunggu Samus berubah menjadi cewek manis, sama saja seperti menunggu hujan di musim kemarau. Mengingat Samus sendiri tidak pernah memiliki pasangan ataupun rekan pria, tidak bisa disangkal lagi Samus Aran merupakan cewek paling macho dalam dunia game.
6. WoW Girl
csp wow 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Meski dalam game WoW sangat jarang menampilkan jagoan wanita, tapi jagoan wanita dalam permainan ini sangatlah seksi, misterius dan tentu saja, Kuat !
7. Tifa
csp tifa 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Cantik? Tentu, Seksi?pastinya, Pakaian yang dikenakan Tifa, baju tipis warna putih yang menonjolkan ke sexy-an tubuhnya, hmm cukup feminin untuk ukuran wanita petarung. Mini skirt dan sarung tangan yang dipakai untuk memukuli musuh. Namun dibalik penampilannya yang macho, Tifa sangatlah lembut.
8. Morrigan
csp morigan 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Iblis yang satu ini merupakan sosok yang paling terkenal dari seri Darkstalkers. Morrigan adalah seorang iblis yang sangat cantik dan seksi yang sangat menyukai pertarungan. Ia memiliki rambut hijau yang panjang dan memiliki sayap seperti kelelawar pada punggungnya. Sayap ini ia gunakan menyerang dan mampu melepaskan diri dari tubuhnya dan berubah menjadi segerombolan kelelawar kecil. Meski ia memiliki penampilan seperti iblis, Morrigan bukanlah tokoh yang jahat.
9. Mai Shiranui
csp mai01 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Mai Shiranui adalah cucu dari Hanzo Shiranui, master ninjitsu dan seni beladiri tangan kosong ninja yang disebut koppo-ken. Mai memiliki rambut panjang berwarna coklat yang diikat ekor kuda dengan poni panjang membingkai sisi wajahnya. Mai biasanya menggunakan baju tanpa lengan berwarna merah dengan belahan sepanjang paha yang sangat seksi.
10. Lara Croft
Lara Croft 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Siapa sih yang belum kenal Lara Croft? Yup, cewek jagoan bertubuh seksi ini merupakan ikon dari serial game Tomb Raider. Lara digambarkan sebagai seorang wanita yang gemar bertualang dan mencintai tantangan berbahaya. Dia merupakan simbol kekuatan bagi kaum hawa, kemahirannya memainkan senjata, serta kelincahannya, benar-benar tidak kalah dari para jagoan yang getol bertualang seperti Indiana Jones. Berpenampilan tomboy tapi tetap terlihat seksi.




0 Komentar:

Post a Comment