5 Senjata Terunik dan Teraneh yang Pernah Di Ciptakan




Sebuah produk dari Renaissance, Lantern Shield tidak hanya alat defensif tetapi senjata dalam dirinya sendiri.

Lantern Shield adalah naung kecil yang ditambahkan dengan pisau bergerigi, yang sejajar dengan pisau panjang di lengan pengguna, paku dan lentera melekat pada tengah perisai dengan kail.Lentera ditutupi dengan kulit flap dan kemudian dipindahkan untuk membingungkan penyerang.Tapi itu tidak begitu mirip senjata militer, itu banyak digunakan oleh fencers atau sebagai perlindungan dari penjahat sambil berjalan jalan-jalan kota pada malam hari.

Ide siapa ini?

Tidak diketahui yang menemukan perisai lentera tetapi mulai dipakai dalam abad ke 16 Italia.Telah dianggap oleh beberapa sebagai perisai tentara swiss karena merupakan keseimbangan defensif dan karakteristik menyerang dengan sentuhan perang psikologis dilemparkan untuk hasil yang optimal.

4. Project Habakkuk



Selama Perang Dunia II, logam adalah komoditas yang berharga.pasukan Sekutu kehilangan banyak kapal pasokan karena serangan kapal Jerman U-boat.Jadi pemerintah Inggris merencanakan untuk membangun sebuah kapal induk dari pykrete (campuran es dan pulp kayu).Setelah banyak penelitian, mereka memutuskan bahwa kapal ini akan berukuran 2000 kaki dengan lambung 40 kaki tebalnya yang akan dibangun dengan sistem pendingin yang luas dan akan mampu membawa 150 pesawat.pykrete sendiri terbuat dari bubur kayu 14% kayu dan 86% air yang lebih mudah diperbaiki dari kapal logam tradisional.

Ide siapa ini?

pykrete diciptakan oleh Geoffrey Pyke ketika ia sedang bekerja di Markas Besar Operasi Gabungan. Meskipun sebelum kapal diproduksi, perang telah berakhir dan tidak ada lagi yang merasa perlu untuk membuat kapal tersebut.

3. Claw of Archimedes



Claw of Archimedes dirancang pada abad ketiga Masehi untuk melindungi benteng Kartago Syracuse dari serangan angkatan laut Romawi.Alat ini adalah derek raksasa dengan kait raksasa yang melekat dengan tali.
Ketika sebuah kapal Romawi dekat dengan tembok kota, kait akan mencapai kapal dan mengangkat bagian kapal keluar dari air. Kemudian kapal itu dijatuhkan sehingga terbalik dan karam.Mesin disembunyikan dengan sangat efektif tersembunyi sehingga orang Roma mulai berpikir bahwa mereka berperang melawan para Dewa.

Ide siapa ini?
Salah satu ide terbesar di zamannya, Archimedes dibebani dengan tugas membela Syracuse oleh penguasa Heiro.Claw of Archimedes menjadi berguna selama Perang Punic Kedua ketika Roma menyerang Syracuse dengan lebih dari 220 Quinqueremes.

2.Whirlwind Cannon ( Cannon Lesus )



Whirlwind Cannon dibangun di Jerman selama Perang Dunia II untuk menghasilkan angin lesus buatan manusia.Mesin bekerja dengan membuat ledakan di ruang bakar dan melepaskan mereka melalui nozel pada target mereka.Sebuah model skala yang lebih kecil dibangun dan mampu menghancurkan papan yang 200 meter jauhnya.Sebuah ukuran penuh Lesus Cannon dibangun tetapi tidak dapat menghasilkan whirlwinds di ketinggian dan proyek ini dibatalkan.

Ide siapa ini?

Cannon Lesus merupakan gagasan Dr Zippermeyer, seorang penemu Austria yang membangun sejumlah senjata anti-pesawat aneh keluar dari suatu usaha percobaan di Lofer, Tyrol.Selama perang karyanya diawasi ketat oleh Kantor Penerbangan Jerman sebagai cara untuk melindungi Jerman dari nomor yang luar biasa dari Angkatan Udara Sekutu.

1.Gay Bombs



Bom halitosis atau bom gay secara teori tidak mematikan bahwa ketika digunakan akan mengeluarkan feromon perempuan yang kuat.Idenya adalah bahwa afrodisiak akan membuat prajurit musuh sangat tertarik satu sama lain sehingga mereka akan menjadi terganggu dan lebih mudah untuk diserang.

Ide siapa ini?

Gay bomb tidak pernah benar-benar dibangun tetapi ide itu dikembangkan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat pada tahun 1994. Proposal itu kemudian ditemukan oleh Proyek Sunshine melalui permintaan Undang-Undang Kebebasan Informasi.




4 Komentar:

  1. biar terkesan aneh.. tp emang terbaik dimasanya
    malah menurut saia daya bunuhnya juga cukup tinggi tuh

    ReplyDelete
  2. senjatanya besar2 ya gan menakutkan juga ya

    ReplyDelete