Hati-hati jika Makan di KFC

kemaren ane lagi jalan2 ane main me mall sama adek ane,pas lagi jalan-jalan adek ane sama ane laper banget gan (maklum udah jam 12 ),terus ane ke KF* gan kebetulan disana yang ngantrinya dikit.....

akhirnya adek ane minta sop krimnya aja kalo ane cuma hamburger gan ...
udah dateng makanannya ane cari tempat duduk......

udah duduk tanpa pikir panjang adek ane langsung buka tuh makanannya,, ane liatin dia lahap banget makannya gan......

terus nggak lama ane dipanggil sama adek ane

A=ane
D=adek ane

D : Mas
A : Napa ???
D : Sini deh...
A : Dah ngomong aja !
D : Ini Liat nih di sop adek....
A : Ahh males ah
D : dihh nih adek tumpahin !

trus ane liat ada apa sih di sopnya
ehh ternya ta ada ini gan
Spoiler for isi sopnya
http://1.bp.blogspot.com/-C8EGrrarAr8/TbBOdkfUNoI/AAAAAAAAG04/HK3_g0X2j4E/s1600/vkblcovm.jpg

Spoiler for Di zoom
http://2.bp.blogspot.com/-uvpamNtupj0/TbBOduktH5I/AAAAAAAAG1A/OsqR2cjfROA/s1600/yf3zcfsz.jpg

ADA LALAT IJONYA GAN.....
Ane sama adek ane juga baru tau saat makanannya habis gan
Ane dah laporin ke Karyawannya gan akhirnya di ganti gan...... 


From : Kaskus.us



1 Komentar:

  1. wah memang bahaya banget memang akalau kita makan ketempat2 kayak gitu harus hati2 gan

    ReplyDelete