Inilah Stadion Harapan Bangsa Indonesia Mendatang

sebelumnya mohon  nya ya gan
dan jangan lupa tinggalkan komen setelah membaca Postingan ane ini
Quote:
Quote:
Spoiler for pic


Meski Indonesia gagal menjadi PD 2022 , Indonesia tidak pantang menyerah setelah berdiri Kokoh stadion Bung Tomo di Surabaya sekarang giliran Tanjung Pinang di P . Dompak stadion terbesar di Indonesia ke 3 setelah Bung Karno dan Bung Tomo , Belum tahu siapakah Tim yang akan menjadikan Stadion ini kandang kebesaranya di perkiran selesai pada tahun 2012 .
Spoiler for pic


Ini dia Stadion enyar lagi di Indonesia yang sangat mewah , Modern , berstandar Internasional terletak di Banten Jawa Barat , diperkiran nantinya stadion ini berkapasitas 55.000 orang , nantinya akan menjadi markas tim Sepak Bola Banten yang masih terpuruk di Liga utama , Ini juga akan menjadi Stadion persiapan PD entah kapan .
Spoiler for pic

Spoiler for pic


Stadion Utama Palaran yang terletak di tengah - tengah Pulau Indonesia terbesar , yaitu Kalimantan tepat di kota Samarinda yang sekarang mempunyai 3 Stadion Berstandar Internasional , Stadion Sampaja , Stadion Segiri dan satu ini , Untuk persiapan PD ini juga Indonesia menyiapkan stadion - stadion lainya.
Spoiler for pic


Stadion Bae Kudus
Kota : Kudus, Jawa Tengah
Dibangun : masih dalam tahap perencanaan
Kandang : -
Kapasitas : 40.000 kursi.
Tipe Stadion : Stadion Madya (Olympic)
Kategori : A

Sejarah Singkat
Proyek yang ditawarkan adalah pembangunan gelanggang olahraga di Kabupaten Kudus yang difokuskan pada penyediaan beberapa fasilitas olah raga yang relatif cukup popular, dan penyediaan fasilitas yang memungkinkan digunakan untuk beberapa cabang olah raga. Pembangunan GOR direncanakan di Kecamatan Bae. Dan diperkirakan dengan biaya investasi 130 milyar Rupiah.(sumber:PMPPT Kab.Kudus.pdf, kiriman dari Izzul Munna, kudus)

Perkiraan Kondisi
Tribun : A
Tempat duduk : A
Fasilitas : A
Rumput : A
Drainase : A
Penerangan : A
Papan Skor : A
Kondisi : A
Quote:
GALERRY PHOTO
Spoiler for pic

Spoiler for pic

Spoiler for pic

Spoiler for pic

Spoiler for pic
Quote:
tetap dukung terus Timnas Indonesia ya gan
mereka adalah putra putra bangsa yang akan membawa nama Indonesia
From: Kaskus.us




0 Komentar:

Post a Comment