Jupe dan Depe Akhirnya Berdamai


 Akhirnya setelah beberapa bulan lamanya terbelit kasus perkelahian di lokasi syuting, Dewi Perssik dan Julia Perez akhirnya sepakat berdamai secara kekeluargaan. Ahmad Dhani dan Camelia Malik menjadi saksi perdamaian kedua artis sensasional ini.
Meski sudah damai, Dewi Perssik memberi pesan khusus kepada Julia Perez alias Jupe. "Saya pesan ke dia mudah-mudahan kami tak terpancing lagi. Saya juga berjanji itu," kata Dewi, saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta, Jumat, 7 April 2011.

Saat Jupe datang, Dewi mangatakan senang melihat Jupe. "Saya langsung cium dan peluk dia." 

Dewi yang menerima permintaan maaf ini mengaku sebelumnya telah dinasehati Ahmad Dhani. "Kita jangan keras hati, jangan mementingkan ego," ujar Dewi menirukan nasehat Ahmad Dhani.

Setelah damai, Dewi mengaku bahagia dan akan berkarya lebih baik lagi. 

Kasus perseteruan ini berawal ketika Jupe dan Dewi terlibat dalam satu judul film horor. Keduanya menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Tetapi, entah apa yang terjadi, pada saat syuting, kedua artis ini justru terlibat saling pukul, tendang, dan jambak.

Setelah kejadian itu, Dewi langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Jupe juga tak mau kalah. Ia juga melapor ke Polda Metro Jaya.




0 Komentar:

Post a Comment