Keuntungan dan Kerugian Mengikuti Kontes Review Kliksaya.com

Bagi anda yang telah menjadi Member Pub.Kliksaya.com.Pastinya anda sekarang sedang mengikuti kontes Review Kliksaya.com yang sedang di selenggarakan Sekarang.

Tapi apakah anda tahu keuntungan dan kerugian mengikuti "KONTES REVIEW KLIKSAYA.COM".

Mari kita Bahas bersama-sama.


Pertama-tama kita bahas Keuntungannya.




       1. KEUNTUNGAN MENGIKUTI "KONTES REVIEW KLIKSAYA.COM"


Sebenarnya Banyak keuntungan yang di dapat dalam mengikuti kontes ini.
Namun saya Tuliskan yang Penting dan Intinya saja.


Silahkan Di Cek keuntungannya :
  • Belajar Menulis Artikel dan Bukan Hasil Copy-paste.
  • Melatih Jari tangan untuk menulis Artikel yang Diperlombakan.
  • Mendapatkan Uang Rp.200.000 Jika menang.
  • Memacu Diri Untuk menjadi Yang terbaik.
  • Merasa bangga jika menjadi Pemenang.
  • Dan Mendapatkan Backlink Jika anda tidak menjadi Pemenang.
Bagaimana Menurut anda? Apakah setuju dengan pemikiran saya?

Sekarang kita lanjut ke Topik Bahasan Kerugian mengikuti "KONTES REVIEW KLIKSAYA.COM"


Sebenarnya kalau boleh jujur,Menurut saya Hampir "TIDAK ADA" Kerugian Sama sekali dalam mengikuti Kontes Review kliksaya.com.



       2. KERUGIAN MENGIKUTI "KONTES REVIEW KLIKSAYA.COM"
Menurut saya,saya sangat ingin Mengikuti kontes ini dalam 1 bulan Sekali.

Sebab karena lomba ini saya menjadi lebih Mandiri dan tidak bergantung terus menerus kepada orang lain.

Menurut saya Secara garis besar kerugiannya adalah :
  • Merasa Capek dalam Menulis Artikel.
  • Merasa Tidak rela jika artikel orang lain lebih bermutu.
  • Merasa Tidak puas jika kalah.
Tapi Menurut saya itu Adalah HAL biasa.
Sebab dalam Perlombaan Ada yang menang dan ada yang Kalah.


SEMOGA BERMANFAAT BAGI SEMUANYA




8 Komentar:

  1. Terima kasih atas partisipasinya dalam kontes menulis KlikSaya.Com. Salam blogger.

    ReplyDelete
  2. ya sama-sama semoga saya menang,..?!
    Amien

    :)

    ReplyDelete
  3. gan mohon bantuanya. saya kemarin mendaftar PPC k kliksaya ini tapi iklannya kok gak muncul ya padahal pageview saya perbulan sudah mencapai 1000??.. iklan saya letakkan tepat dibawah postingan

    ReplyDelete
  4. @Trojan : Hmmm... Sepertinya Belum ada yang ingin Memasang link iklan di zona iklan Sobat?!

    ReplyDelete
  5. Bukannya page viewnya minimal 10ribu ya???

    ReplyDelete
  6. Tergantung Pageview juga bisa...!!
    PAgerank dan Advertisernya juga berpengaruh!

    ReplyDelete
  7. di copas dan di plagiat juga salah satu kerugiannya

    ReplyDelete
  8. Kalo itu udah ada yg ngatur gan...
    Dari Pusatnya langsung Review kliksaya.com

    ReplyDelete