Sepeda Made in Bogor Laris Manis Di Eropa


"Pabrik United Sepeda Image"
Produk sepeda merek United Bike semakin mengukuhkan penjualan pasar ekspor sepeda ke Eropa, dengan mendirikan pabrik baru (pabrik kedua) yang berlokasi di wilayah Sentul di Kawasan Branta Mulia,Citeureup Bogor. Pabrik tersebut berada di areal lahan 4,2 hektar yang akan memproduksi 1 juta unit sepeda per tahun. Total investasi untuk pabrik kedua diperkirakan senilai Rp 200 miliar dengan kapasitas produksi 700.000 unit per tahun.

Selama ini United Bike menghasilkan produksi sepeda berbagai jenis seperti Kids Bike, City Bike, MTB, Folding Bike dan Tandem Bike. United Bike memiliki 5 unit showroom khusus build A Bike di Jakarta, Surabaya dan Bali. Juga dealer-dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.
Lokasi pabrik pertama United Bike terletak di Desa Telajung Udik kawasan Gunung Putri yang sudah berdiri sejak tahun 1992.

Sebelum adanya pabrik kedua ini total produksi sepeda merk united masih berkisar antara 400.000 sampai 500.000 unit sepeda. Dengan pabrik baru, tahun ini direncanakan produksi full sampai 1 juta unit. Dimana sebanyak 100.000 unit diekspor ke berbagai negara Eropa, seperti Portugal, Italy dan negara lainnya. Adapun jenis sepeda yang paling banyak di gemari di Eropa adalah jenis sepeda MTB.




0 Komentar:

Post a Comment