Video : "Tubuh Kekar Si Icha Istri Gadungan"

Tubuhnya tegap, tapi sifat kewanitaan Rahmat Sulistyo, alias Frasiska Anastasya Oktaviany alias Icha, telihat menonjol. Saat dipindahkan dari tahanan Polsek Jatiasih ke Lembaga Pemasyarakat Bulak Kapal, Icha terus menangis.

Lelaki mengaku perempuan itu mengenakan kaos bermotif biru dan putih saat dipindahkan. Dia berjalan dengan gagah dan dengan potongan rambut yang pendek, menegaskan kalau dia sebenarnya pria sejati.

Tapi saat Icha bicara, kesan yang muncul berubah drastis. Suaranya agak lemah lembut dan penampilannya sangat gemulai. Dengan gaya seperti itu, selama enam bulan Icha mampu mengelabui mantan suaminya, Umar, yang mengira dia perempuan tulen. Lihat videonya di sini.

Icha kini meringkuk di penjara, menunggu persidangan atas dirinya di Lapas Bulak Kapal. Dia dijerat dengan Pasal 266 KHUP, tentang Pemalsuan Identitas dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

Kini dia mengaku sudah tidak sayang lagi dengan Umar. Dia berharap lelaki yang pernah mengangap dirinya sebagai istri itu mau mengakuinya sebagai adik.

Icha mengaku sudah tobat dan ingin segera menjalani hidupnya secara normal. Dapat menikah lagi, kali ini sebagai pria sejati, dan berkeluarga adalah harapan paling besar dalam hidupnya begitu diperbolehkan keluar dari penjara.

Mengenai penjara yang menjadi tempat tinggalnya yang baru, Icha mengaku siap bila harus bergabung dengan sesama tahanan laki-laki. Dia menyerahkan semua kepada penegak hukum, apakah harus dicampur dengan laki-laki atau dipisahkan. Persidangan di meja hijau juga siap dia jalani.



From Vivanews.com



1 Komentar: