4 Pasangan "Terpanas" Hollywood

Di saat maraknya selebriti kawin cerai atau putus sambung jalinan asmaranya, empat pasangan selebriti ini tetap harmonis, dan selalu mesra. Mereka tak terganggu berbagai gosip miring  yang mampir dalam pernikahan maupun kisah cinta para selebriti itu.

Menjaga kemesraan dan kelanggengan suatu hubungan bukanlah perkara mudah. Terlebih lagi bagi pasangan selebriti dunia. Kehidupan pribadi mereka kerap jadi sorotan publik. Alhasil, semua yang terjadi pada mereka akan menjadi berita, dan perhatian.

Tetapi, dengan ikatan dan kepercayaan yang kuat membuat empat pasangan selebriti berikut ini mampu mengatasi berbagai persoalan yang menghadang keharmonisan rumah tangga, ataupun perjalanan jalinan cinta mereka.

1. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina JolieDi saat tengah menikmati perannya sebagai orangtua dari enam orang anak, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu digempur dengan berbagai gosip putus seputar hubungan mereka. Belum lagi, jika kisah cinta yang berjalan sejak tahun 2005 lalu itu dikait-kaitkan dengan nama Jennifer Aniston, yang tak lain mantan istri Pitt.

Beberapa waktu lalu, dikabarkan Pitt sering mengadakan pertemuan dengan mantan istrinya itu diam-diam. Ia juga dikatakan masih menyimpan rasa cinta untuk wanita yang dinikahinya tahun 1999 lalu. Jolie dituding cemburu dengan pertemuan mereka.

Tetapi, pasangan ini tak pernah mau ambil pusing dengan berbagai rumor yang menghampiri kisah cintanya. Mereka justru semakin memperlihatkan kebersamaan itu dengan melakukan perjalanan keliling dunia bersama putra dan putri mereka. Keduanya juga saling mengunjungi ke lokasi syuting masing-masing. Begitulah cara Jolie dan Pitt meredam kabar tak mengenakkan yang menderanya.

2. Victoria & David Beckham
David & Victoria BeckhamPernikahan Victoria dan pesepakbola David Beckham pada tahun 1999 lalu semakin menaikkan popularitas pasangan ini. Terlebih lagi saat keduanya memutuskan untuk menetap di Hollywood. Pasangan ini tak pernah absen menghiasi headline media hiburan di Amerika Serikat.

Ke manapun pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini pergi, paparazzi tak pernah berhenti mengejarnya. Nampaknya, mereka menikmati kehidupan itu. Meski selalu tampil berdua bukan berarti rumah tangga mereka jauh dari gosip.

Kabar perselingkuhan Beckham dengan beberapa wanita membuat pernikahan pasangan ini dikabarkan terancam dengan perceraian. Tetapi, mereka selalu membantahnya.

Victoria pun tak pernah meninggalkan Beckham saat suaminya itu diterpa gosip. Ia selalu mendampingi mantan kapten Tim Nasional Inggris itu, dan siap membela suaminya. Termasuk saat seorang pelacur bernama Irma Nici mengaku bercinta dengan Beckham. Victoria hanya menanggapi dingin isu tersebut.

Dan, pasangan ini akan segera memiliki anak keempat. Kabarnya, bayi yang dikandung Victoria berjenis kelamin perempuan. Tentu saja, mereka sangat antusias karena memang sudah menunggu lama kehadiran anak perempuan itu.



3. Tom Cruise & Katie Holmes
Tom Cruise and Katie HolmesKatie Holmes dianggap sebagai wanita yang beruntung karena mampu menaklukkan hati aktor Tom Cruise. Menikahi Tom adalah suatu mimpi yang menjadi kenyataan bagi Katie. Maklum saja, karena Tom adalah aktor  idola Katie saat ia remaja.

Tom pun tak kalah antusias saat menceritakan kisah cintanya dengan Katie. Hal itu terlihat saat mantan suami Nicole Kidman ini diundang dalam acara 'Oprah Show'. Ia bahkan tanpa malu-malu melonjak girang di atas bangku.

Dari hubungan itu, pasangan ini memiliki seorang anak, Suri Cruise. Setelah itu, mereka memutuskan untuk menikah. Sama dengan pasangan Hollywood lainnya, pernikahan mereka juga selalu menjadi santapan pemberitaan media. Katie dianggap hidup dalam sangkar emas karena Tom mengukung kebebasannya. Dan karena itulah isu perceraian juga selalu mewarnai pasangan ini.

Namun, isu itu dibalas dengan penampilan mereka yang selalu mesra. Katie dan Tom selalu kompak dalam segala hal. Dan selalu membuat kejutan satu sama lainnya. Itu dianggap sebagai kunci keharmonisan pasangan ini.

4. Marc Anthony & Jennifer Lopez

Marc Anthony & Jennifer LopezPasangan ini awalnya menjalin hubungan secara diam-diam. Maklum saja karena pada saat mereka berhubungan, Marc baru saja bercerai dari mantan istrinya, Dayanara Torres. Mereka menjalin cinta ketika Lopez putus dari aktor Ben Affleck.

Hubungan keduanya semakin serius. Banyak peristiwa romantis yang mereka lalui saat menjadi sepasang kekasih. Kisah cinta pasangan ini berakhir bahagia. Keduanya melangsungkan pernikahan pada tahun 2004 secara diam-diam. Rumah tangga sejoli ini semakin sempurna dengan kehadiran sepasang bayi kembar mereka.

Namun, tetap saja walau terlihat bahagia bukan berarti pernikahan mereka terlepas dari gosip tak sedap. Hany saja pasangan ini berusaha santai dalam menanggapi isu-isu diseputar rumah tangganya.




4 Komentar:

  1. kalau aku suka angelina jolie dan brad pitt kalau main film bagus banget apalagi di luar film sebagai suami istri semuanya bagus

    ReplyDelete
  2. bener tuh memang pasangan yang bagus banget nih

    ReplyDelete
  3. pasangat ke 2 tuh seru banget

    ReplyDelete