Ini Dia Nama Baru Dorce Gamalama

Artis Dorce Gamalama memiliki nama baru. Artis serba bisa ini menggunakan nama barunya itu mulai, Minggu, 5 Juni kemarin. Ia mengaku bangga dengan nama baru yang dipakainya saat ini.

Nama baru Dorce adalah Dorce Ahmad Ketdjepet Gamalama. Artis yang mengenakan penutup kepala ini mengaku nama tengahnya itu ia ambil dari nama asli ayah kandungnya.

"Sejak lama sih ingin pakai nama ayahku. Aku berpikir, kenapa nggak pakai nama bapakku saja. Karena saya pikir, bapak juga telah memberikan inspirasi buat saya walau saya sendiri tak sempat bertemu dengan bapak," kata Dorce saat dihubungi VIVAnews, Senin, 6 Juni 2011.

Dorce mengaku tak ada cerita unik dibalik kehadiran nama barunya tersebut. Ide itu muncul begitu saja dalam pikirannya. Selama ini yang ia ketahui ayahnya dikenal sebagai tentara.

Tetapi, menurut Dorce,  pria yang sangat disayanginya itu memiliki darah seni yang menurun kepadanya. Berkat darah seni dari sang ayah, ia bisa meraih kesuksesan sampai saat ini. Dorce merasa berbeda dan bangga saat ia mulai memakai nama ayahnya tersebut.

"Aku ingin membuat ayah saya bangga," ungkapnya.

Nama ini pun akan ia pergunakan sebagai nama panggung. Ia berharap nama barunya ini akan membuat dirinya bisa berbuat kebaikan bagi dirinya juga orang lain.

"Mudah-mudahan dengan nama baru ini aku selalu berbuta baik dan membanggakan ayah saya. Karena sayakan tidak hanya membawa nama sendiri tapi juga nama ayah saya," ujarnya.

Meski demikian, untuk surat-surat penting, artis ini tetap menggunakan nama Dorce Ashadi.



Sumber




0 Komentar:

Post a Comment