[Pict] Tebak!! Apa yang sedang di lihat Bung Karno?


Ane penasaran, kira-kira apa ya gan yang lagi dilihat n ada di fikirannya Bapak Presiden pertama kita ini gan ???

check this...
Spoiler for Klik:

100% NO SHOTO : SUMBER

Wiih Ini cewek lagi ngapain depan Pak Presiden ?
Spoiler for klik:

Spoiler for klik:


RATE n Comment nya ya gan..

Jangan Mikir Yang aneh-aneh loh gan....

UPDATE :

selidik demi selidik ternyata itu cewek namanya Marilyn Monroe, Bintang Hollywood itu loh gan... .. Pak karno ternyata pernah dekat dengan Merilyn Monroe gan... baru tau ane..
Spoiler for Merilyn Moenroe:


salah satu comment dari sobat unic:

haha... ini uda jadi rahasia publik kali gan. karena Soekarno itu gila wanita makanya ini dijadikan sebagai senjata oleh pihak Amerika untuk mengenal lebih dalam rezim Soekarno yang notabene dekat dengan pihak Russia, seperti yang agan ketahui Amerika dengan Rusia itu dari tahun kapan sampe tahun kapan juga ga bakal bisa akur..karena itu Amerika dulu mengundang Soekarno ke negaranya dalam rangka membahas kerjasama politik ke dua negara. namun sebenanya ada konspirasi di balik undangan Soekarno tersebut.

kenyataan nya saat Soekarno sampai di Amerika tidak ada pembicaraan yang terlalu penting. justru Marlyn Monroe yang paling sering bercengkrama dengan Soekarno..seperti yang kita ketahui, Marlyn Monroe itu salah satu anggota organisasi busuk milik Yahudi. dan organisasi tersebut memiliki andil besar di dalam pemerintahan Amerika. (ane lupa nama organisasi nya apa).

usut punya usut dulu Soekarno sempat menyewakan 1 kamar hotel hanya untuk bisa bercengkrama lebih dalam dengan Marlyn Monroe..





2 Komentar:

  1. AnonymousJune 22, 2011

    organisasi yahudi? freemasonry?

    ReplyDelete
  2. ternyata pak Karno dulu sempet dekat ya, baru tau nih gan beritanya

    ReplyDelete