5 Bintang yang lagi Nge-TOP di Youtube!

YouTube banyak sekali mempertemukan orang ke depan pintu karir sebagai bintang. Bukan hanya sekedar untuk sharing video, YouTube adalah pusat hiburan video online yang paling digemari dan memiliki pengguna yang banyak di dunia. Percayakah anda?

Memang terdengar instan, dan mustahil terkenal dengan cara ini. Jika anda juga punya bakat terpendam, kenapa tidak mencobanya juga?, Tapi anda haruslah percaya dan melihat ke-5 orang yang paling populer di YouTube. Beberapa orang di bawah ini adalah bintang yang paling saya gemari dan mungkin anda juga sering saksikan di YouTube.

1. Justin Bieber



Siapa yang tak kenal selebriti papan atas satu ini?, Justin mengawali kariernya lewat YouTube yang menampilkan bakat bernyanyi dan dancenya kepada dunia maya. Ia pun menarik perhatian banyak orang dan memulai karier besarnya dari YouTube. Penyanyi bergenre pop ini juga termasuk selebriti yang paling hits albumnya di Billboard. Ia juga memiliki jutaan penonton di YouTube, jutaan like di Facebook, dan jutaan followers di Twitter.

2. Maria Aragon



Maria Aragon merupakan salah satu bintang cilik di YouTube. Ia adalah anak yang sangat berbakat dengan suaranya yang mengagumkan. Saya sering menonton dia dengan videonya 'Born This Way' milik GaGa. Percayakah anda?, dia pernah bertemu dan bernyanyi bersama Lady GaGa sang Mother Monster secara Live di panggung!. Saya juga agak kaget mendengar suaranya saat bernyanyi, sangat mengagumkan!. Dan baru-baru ini, dia menjadi bintang iklan dari smartphone HTC Sensation dengan menyanyikan Wavin' Flag.

3. Rebbeca Black
Rebbeca sebetulnya memiliki viewers yang banyak sekali dan tak terhitung jumlahnya, tapi sayang banyak yang membenci video dan suaranya yang dibicarakan terburuk sepanjang masa itu. Sayangnya kita sudah tidak bisa menontonnya lagi di YouTube dikarenakan videonya sudah di hapus karena mungkin Rebbeca Black sudah kesal dibenci penontonnya di YouTube. Well, tahukah anda dia telah memerankan gadis yang suka pesta di jum'at malam bersama Katy Perry?, dia agak terlihat berbeda dibanding Rebbeca Black biasa. Awalnya juga saya tidak melihat bahwa gadis yang berpakaian serba merah itu adalah Rebbeca Black! :o. Berikut ini video kolaborasinya bersama Katy Perry 'Last Friday Night T.G.I.F'



Bila Video Di Atas Tidak Bisa Anda Saksikan, Mungkin Dikarenakan Privasi Dan Konten Atau Materi Yang Tidak Boleh Dipertontonkan Di Negara Anda.
Silahkan Saksikan Langsung Di YouTube.

4.  Nigahiga



Ini dia bintang humor favorit saya di YouTube!. Ryan Hyga/Nigahiga adalah orang yang menjadi trend kala itu di YouTube dengan jutaan viewers dan subscribers di channelnya. Dia melawak tentang dirinya, orang lain, tentang selebritis, parody dan juga film pendek. Saya sangat menyarankan anda untuk melihat video-video lucunya di YouTube!. Sangat lucu dan membuat tertawa terbahak-bahak :D

5. Smosh



Hei Hei! Ini bukan nama grup boy band di Indonesia lho!. Smosh yang mungkin sama seperti Nigahiga yang suka melawak dan melucu. Smosh yang menurut saya lebih gila dan sedikit aneh (tetap menghibur :p ), membuat lelucon berupa video dan menguploadnya ke YouTube. Penontonnya juga lumayan banyak mengingat reputasinya yang mungkin baik dan digemari YouTube. Langsung saja lihat betapa lucunya lawakan dari Smosh.

Bagaimana?, tertarik untuk menjadi sensasi YouTube selanjutnya?,
 siapkan webcam dan bersiap tunjukan bakat terdalam anda!




0 Komentar:

Post a Comment