Foto-Foto Kecelakaan Terparah Pemain Bola

Inilah kumpulan foto foto kecelakaan patah kaki pemain sepak bola terparah di dunia. Ternyata resikonya besar juga yah,.. pantes ajah main bola dibayar mahal...:D



BIKIN KAKI AGAN KAGA SINKRON ....

http://2.bp.blogspot.com/_5XOjc0Zhj3w/S9lN-5UTaOI/AAAAAAAAAw8/XXEyDfvTvn0/s1600/pemain+bola+patah+kaki.jpg










Bijimane Gan?




23 Komentar:

  1. semua aktivitas yang kita kerjakan ada resikonya tinggal bagaimana kita menyikapinya.

    ReplyDelete
  2. ih serem deh kalo udah cidera gitu

    ReplyDelete
  3. :26
    parah juga ya resiko pemain bola kalo udah cidera

    ReplyDelete
  4. ih ngeri banget deh ngeliatnya .
    serem deh

    ReplyDelete
  5. hemp...ngilu deh, baru juga liat fotonya...
    gimana kalo langsung..

    ReplyDelete
  6. iiiihhh waaww, ngilu...hemp..bisa patah tulang kali ya..

    ReplyDelete
  7. ich ngeri liatnya jga. . .
    cideranya parah bgt. . .

    ReplyDelete
  8. linu gan,,, bkin nyut"an aja nih...

    ReplyDelete
  9. sadis niy...ngilu liat nya

    ReplyDelete
  10. parah banget nih kecelakaan yang dialami oleh para pemain bola...
    meskipun bayarannya mahal tp klo sampai luka seperti itu aduh jadi mikir 2x dechhh

    ReplyDelete
  11. Ngeri bgt Gan lihatnya...!!!

    ReplyDelete
  12. untungnya saya bukan pemaen bola !!

    ReplyDelete
  13. lihat cedera kaya gitu ngeri gan

    ReplyDelete
  14. ternyata disana pun juga ada yang main yang kasar ya

    ReplyDelete
  15. Bermanfaat atas infdormaisnya

    ReplyDelete
  16. Bermanfaat atas informaisnya terimakasih banyak

    ReplyDelete
  17. Saya sedang blogwalking nih..
    sekalian nitip link dan ditunggu kunjungannya di blog saya
    ttg tempat Wisata Lendir KOTA-KOTA di Indonesia yang tidak patut di KUNJUNGI:
    --->KOTA JAKARTA
    --->KOTA BANDUNG
    --->KOTA BOGOR
    --->KOTA SEMARANG
    --->KOTA JOGJA
    --->KOTA SOLO
    --->KOTA SURABAYA
    --->KOTA MALANG
    --->KOTA BATU
    --->KOTA KEDIRI
    --->KOTA DENPASAR
    --->KOTA BANJARMASIN
    --->KOTA BALIKPAPAN
    --->KOTA PONTIANAK
    --->KOTA BONTANG
    --->KOTA MEDAN
    --->KOTA ACEH
    --->KOTA PALEMBANG
    --->KOTA LAMPUNG
    --->KOTA BANTEN
    --->KOTA MENADO
    --->KOTA PALU
    --->KOTA MAKASSAR
    --->KOTA AMBON
    --->KOTA MERAUKE
    --->KOTA SORONG
    --->KOTA KUPANG
    --->KOTA BANYUWANGI
    --->KABUPATEN GRESIK
    --->KABUPATEN CIREBON
    --->KABUPATEN SIDOARJO
    --->KABUPATEN BADUNG
    --->KABUPATEN JIMBARAN






















































    ini linknya my bro and sist...
    jgan lupa ya.. lsg ke bawah ini
    --->KOTA-KOTA WISATA LENDIR DI INDONESIA yang tidak PATUT di KUNJUNGI









    ReplyDelete