Foto-Foto Kecelakaan Terparah Pemain Bola

Inilah kumpulan foto foto kecelakaan patah kaki pemain sepak bola terparah di dunia. Ternyata resikonya besar juga yah,.. pantes ajah main bola dibayar mahal...:D



BIKIN KAKI AGAN KAGA SINKRON ....

http://2.bp.blogspot.com/_5XOjc0Zhj3w/S9lN-5UTaOI/AAAAAAAAAw8/XXEyDfvTvn0/s1600/pemain+bola+patah+kaki.jpg










Bijimane Gan?




21 Komentar:

  1. semua aktivitas yang kita kerjakan ada resikonya tinggal bagaimana kita menyikapinya.

    ReplyDelete
  2. ih serem deh kalo udah cidera gitu

    ReplyDelete
  3. :26
    parah juga ya resiko pemain bola kalo udah cidera

    ReplyDelete
  4. ih ngeri banget deh ngeliatnya .
    serem deh

    ReplyDelete
  5. hemp...ngilu deh, baru juga liat fotonya...
    gimana kalo langsung..

    ReplyDelete
  6. iiiihhh waaww, ngilu...hemp..bisa patah tulang kali ya..

    ReplyDelete
  7. ich ngeri liatnya jga. . .
    cideranya parah bgt. . .

    ReplyDelete
  8. linu gan,,, bkin nyut"an aja nih...

    ReplyDelete
  9. sadis niy...ngilu liat nya

    ReplyDelete
  10. parah banget nih kecelakaan yang dialami oleh para pemain bola...
    meskipun bayarannya mahal tp klo sampai luka seperti itu aduh jadi mikir 2x dechhh

    ReplyDelete
  11. Ngeri bgt Gan lihatnya...!!!

    ReplyDelete
  12. untungnya saya bukan pemaen bola !!

    ReplyDelete
  13. lihat cedera kaya gitu ngeri gan

    ReplyDelete
  14. ternyata disana pun juga ada yang main yang kasar ya

    ReplyDelete
  15. Bermanfaat atas infdormaisnya

    ReplyDelete
  16. Bermanfaat atas informaisnya terimakasih banyak

    ReplyDelete