Inilah Klub Sepak Bola Indonesia yang Berhasil Mengalahkan Arsenal

Dulu, tim nasional PSSI sering kebanjiran tamu hebat. Mulai dari Dinamo Moskow dengan Vladimir Bubukin-nya, Santos dengan Pele-nya, tim nasional Uruguay, PSV Eindhoven atau Feyenoord. Dua klub Inggris Stoke City dan Queen's Park Rangers, Brno (Ceko), Kristiansand (Norwegia), Ebsbjerg (Denmark) juga pernah datang.
Ketika di bulan Juni 1983, Arsenal melawat ke Indonesia. Reputasi klub elite London kala itu belum senyaring sekarang. Di Inggris saat itu adalah eranya Liverpool, Nottingham Forest atau Aston Villa, yang salah satu bintangnya kini menjadi pelatih nasional Indonesia.

Siapa lagi kalau bukan Peter Withe. Gol tunggalnya ke gawang Bayern Muenchen mengantarkan klub asal Birmingham meraih trofi Piala Champion 1981/82.

The Gunners, datang dengan diperkuat kiper legendaris Pat Jennings, dua pemain nasional Inggris Kenny Sansom, dan Graham Rix serta si legenda hidup David O'Leary, datang ke negeri khatulistiwa dengan tujuan utama berlibur ke Bali.

Mereka menang 3-0 atas PSMS Plus di Medan, 5-0 atas PSSI Selection di Senayan, namun yang terjadi kemudian, tepatnya pada 17 Juni 1983 saat lawan juara Galatama, Niac Mitra di Surabaya, sungguh membelalakkan mata. Arsenal kalah 0-2! Ini jauh lebih hebat dari Marzuki Nyak Mad cs. saat menahan PSV dengan Eric Gerets dan Ruud Gullit-nya 3-3 di Senayan.

Menurut Kompas waktu itu, banyak yang mencibir kekalahan Arsenal sengaja dibuat. Salah satunya lantaran mainnya jam 2 siang! Atau diusirnya Alan Sunderland oleh wasit Ruslan Hatta. Publik Stadion 10 Nopember menyebut dua pemain Singapura, kiper David Lee dan Fandi Ahmad, sebagai pahlawan kota pahlawan.

Fandi, yang usai membela Niac Mitra ditransfer ke Groningen, membuat gol di menit 37, sebelum ditutup Joko Malis di menit 85. Jangan kan Persija yang kalah dari Persebaya di partai pamungkas Liga Indonesia belum lama ini, Inggris saja selalu menderita di Surabaya. November 1945, komandan perang Brigjen Mallaby tewas terbunuh oleh para pejuang dalam "Battle of Soerabaia". Lalu Juni 1983 giliran Arsenal yang dibekap Niac Mitra.

Kalau begitu ada baiknya, PSSI menetapkan saja Stadion 10 Nopember sebagai "Wembley-nya" tim nasional untuk partai internasional.

Data dan fakta :
Niac Mitra VS Arsenal (2:0)
tanggal : 16 Juni 1983
Stadion 10 November, Surabaya
pencetak gol: Fandi Ahmad 37, Joko Malis 85

Susunan Pemain:
Niac Mitra : David Lee, Budi Aswin, Wayan Diana, Tommy Latuperissa, Yudi Suryata, Rudy Kelces, Rae Bawa/Yusul Male, Joko Malis, Hamid Asnan/Syamsul Arifin, Fandi Ahmad, Dullah Rahim/Yance Lilipaly

Arsenal : Pat Jennings, Colin Hill/Stewart Robson, David O'Leary, Chris Whyte/Lee Chapman, Kenny Samson, Brian Talbot, Alan Sunderland, Paul Davis, Brian McDermott, Raphael Meade/Terry Lee, Graham Rix.

Berikut Foto - Foto Pertandingan Bersejarah Tersebut :















71 Komentar:

  1. ijin copas gan.. sumber ane cantumkan

    ReplyDelete
  2. Robben thrilled with improved form
    Agen Bola indo11.com reported, Arjen Robben says he is ‘in top form’ again after starring in Bayern Munich’s emphatic 9-2 Bundesliga victory over Hamburg on Saturday.
    Although the Bavarians were not crowned champions, with Borussia Dortmund defeating Stuttgart, they did cruise to a massive win at the Allianz Arena to put them within touching distance of the league title.
    Speaking after the match, the Netherlands winger claimed Jupp Heynckes’ rotation system was paying dividends for both himself and the rest of the squad.
    “The fans saw a great game. It was one of those weird games that you don’t experience often. We played very well, but Hamburg were also very weak and, quite frankly, we exploited them,” Robben told reporters. as reported by Indo Eleven.
    “It’s very good for the club now that there is a better squad (at the coach’s disposal). It’s not just about the team on the pitch.
    “The players are demonstrating a better rhythm on the pitch and it makes you feel stronger. Now I am back in top form.”
    Xherdan Shaqiri took full advantage of a rare start against Hamburg as he struck the opener and assisted another, and he hailed the versatility of the Bayern side after the game.
    “You can see that almost every player is interchangeable. That has certainly been our key to success,” Shaqiri said.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  3. Assou-Ekotto tidak pernah tau rekan satu tim maupun lawan
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Benoit Assou-Ekotto mengaku sama sekali tidak pernah mendengar Paulinho, pembelian terbaru Tottenham Hotspur. Anehnya lagi, dia ternyata juga pernah tidak mengenali Rafael van der Vaart dan tidak tahu siapa tim yang sedang dihadapi.

    Dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi, Assou-Ekotto dimintai pendapatnya terkait kedatangan Pauliho ke White Hart Lane. Paulinho, berposisi sebagai gelandang dan berusia 24 tahun, baru pekan lalu diboyong Spurs dari Corinthians.

    Sebelum resmi pindah, nama Paulinho sebenarnya kerap muncul di banyak media di Inggris, apalagi baru bulan lalu dia menjebol gawang Inggris dalam pertandingan ujicoba dengan Brasil. Namun Assou-Ekotto ternyata sama sekali tak tahu siapa itu Paulinho.

    "Tidak. Saya tidak mengikuti berita seperti ini. Mungkin (ini terasa aneh), tapi saya tidak tahu seperti apa wajahnya," ucapnya saat didesak reporter.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, tidak mengenal calon rekan setim mungkin bisa dimaklumi. Yang terasa lebih janggal adalah fakta bahwa Assou-Ekotto sempat tidak mengenali Rafael van der Vaart, saat gelandang asal Belanda itu masih menjadi anggota skuat The Lillywhites beberapa musim lalu.

    "Dua atau tiga tahun lalu, Rafael van der Vaart sedang berada di pusat latihan dan saya menyapanya 'Halo' tapi saya tidak tahu kalau dia adalah Rafael van der Vaart," ucap Assou-Ekotto.

    Bukan cuma tidak mengenali rekan sendiri. Pada suatu waktu bek berpaspor Kamerun itu malah pernah tidak tahu siapa lawan yang dihadapi. Demikian pernah dituturkan mantan pelatih Harry Redknapp.

    "Benoit bocah yang aneh. Dia kesulitan berbicara Inggris. Jika Anda mengatakan sesuatu padanya, maka dia akan melakukannya karena dia pekerja keras. Bahasa Inggrisnya belum berkembang sejak dia beberapa tahun lalu pindah ke sini. Dia akan siap untuk pertandingan hari Rabu dan bermain dengan bagus di laga tersebut, tapi tidak tahu kalau kami sedang bermain menghadapi Fulham kalau tidak ada yang memberitahu dia. Itulah dia. Dia tidak nyata," cerita Redknapp.

    Hal unik lain terkait Assou-Ekotto adalah pengakuan bahwa dia sebenarnya tidak punya hasrat besar terhadap sepakbola. Menjadi pemain profesional di Spurs disebutnya hanya pekerjaan biasa.

    "Hasrat saya bukan di sepakbola, itu hanya sebuah pekerjaan. Saya tidak memahami orang yang tidak mengerti saya. Saya tidak pergi bersama mereka ke rumah mereka. Saya hanya bersama mereka di pekerjaan," terang Assou-Ekotto.

    ReplyDelete
  4. Pedrosa ingin mengejar Quattrick di MotoGP Jerman
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa berharap bisa mempertahankan rekor fantastis di MotoGP Jerman yang digelar di Sirkuit Sachsenring akhir pekan ini.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, selama berkarir di Grand Prix, Pedrosa telah mengumpulkan enam kemenangan di Sachsenring, di mana empat di antaranya ia raih di kelas MotoGP. Bahkan ia selalu menguasai sirkuit tersebut selama tiga musim terakhir.

    "Akhir pekan ini kami akan menyambangi Jerman. Semoga kami bisa menjalani pekan balap yang menyenangkan. Sachsenring biasanya bersahabat dan sirkuit tersebut adalah sirkuit favorit saya." ucap Pedrosa.

    Menurut pembalap Spanyol ini, performa ban akan menentukan hasil balapnya nanti, mengingat tikungan kiri Sachsenring berjumlah jauh lebih banyak ketimbang tikungan kanan.

    "Lintasan Sachsenring cukup pendek. Di sana kami juga lebih banyak mendapati tikungan ke kiri, namun tikungan tercepat di sana adalah tikungan ke kanan. Jadi performa ban sangat menentukan. Sangat penting untuk tampil baik demi kemenangan," tutupnya.

    Hingga kini Pedrosa masih berada di puncak klasemen sementara pembalap dengan 136 poin, unggul sembilan poin dari pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo.

    ReplyDelete
  5. Lotus yakin bisa pertahankan Raikkonen
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Kimi Raikkonen disebut-sebut sebagai salah satu calon tandem Sebastian Vettel di Red Bull pada musim depan. Lotus yakin hal itu tidak akan terjadi karena mereka yakin akan bisa mempertahankan Raikkonen.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Raikkonen terikat kontrak dengan Lotus hanya sampai akhir musim ini. Pembalap asal Finlandia itu sampai sekarang belum memutuskan soal masa depannya, apakah akan bertahan atau hengkang.

    Isu yang beredar belakangan ini menyebutkan Raikkonen menjadi salah satu incaran Red Bull. Red Bull dipastikan punya pembalap baru pada musim depan karena Mark Webber akan meninggalkan Formula 1 setelah musim ini berakhir.

    Namun, co-owner Lotus, Gerard Lopez, optimistis Raikkonen tidak akan ke mana-mana. Dia menganggap timnya sebagai tempat terbaik untuk Raikkonen.

    "Dia telah diperlakukan dengan baik, seperti kami memperlakukan pembalap mana pun," ujar Lopez.

    "Saya pikir tim ini memiliki kultur yang cukup manusiawi dan seseorang bilang ke saya bahwa untuk seorang Kimi ini adalah tim terbaik dan untuk pembalap dia harus memutuskan. Ada kultur tertentu di tim ini untuk melakukan hal-hal dengan benar dan itulah kultur yang disukai Kimi," kata Lopez.

    ReplyDelete
  6. Berita bola terdepan melaporkan Bayern Munchen memang baru berhasil mendatangkan sesosok pemain yang belakangan acap dibicarakan. Ya, gelandang Barcelona, Thiago Alcantara, resmi memilih Bayern ketimbang Manchester United.
    Berhasil mendarat di Munich, untuk melakukan finalisasi kontrak. Thiago mengungkapkan alasannya memilih Bayern sebagai klub persinggahan berikutnya. "Alasan pertama, Bayern memiliki sejarah luar biasa dan menjadi salah satu tim terbaik di dunia untuk waktu yang lama. Bayern juga memainkan sepak bola atraktif. Pelatih Pep Guardiola akan memberikan kekuatan tambahan untuk tim ini," tandasnya.
    Thiago mengaku keberadaan Guardiola berpengaruh sangat besar atas pilihannya bergabung dengan FC Hollywood. "Guardiola adalah alasan pentingku hijrah. Aku mengenalnya sudah cukup lama. Dia sangat mempercayaiku dan aku adalah penggemar berat filosofi sepak bola dia," ujar Thiago. Sang pemain juga membeberkan perasaannya saat baru mendarat di Munich. Seperti dilansir Bola Indo11.

    ReplyDelete
  7. Berita menurut Dunia Bola Mauro Zarate resmi pulang kampung ke Velez Sarsfield. Namun, kepergian Zarate masih menyisakan penyesalan terhadap bekas klubnya, Lazio. Zarate merasa sudah diperlakukan kurang baik oleh Presiden Lazio, Claudio Lotito. Bagaimana tidak, sepanjang musim lalu Zarate tak pernah mendapat kepercayaan bermain.
    "Pada November, aku berlatih terakhir kali dengan tim dan aku sudah merasa tak percaya diri. Aku tak bermain sedikit pun dalam 15 laga. Aku menonton pertandingan dan pergi ke kamar mandi untuk menangis. Sangat mengecewakan ketika mereka tak mengizinkan Anda melakukan sesuai harapan," sambungnya. Secara spesifik, Zarate pun menyalahkan Presiden Lotito, pun pelatih Vladimir Petkovic.
    "Lotito laik disalahkan denga beberapa pemain lain, pun pelatih, karena dia yang membuat keputusan. Presiden tak mau membayar aku. Dia tak mau aku ada di tim, pun tak membiarkanku pergi mudah. Lotito menyakiti klub dan seluruh aset Lazio," pungkas Zarate. Seperti dilansir oleh Bola Sport.

    ReplyDelete
  8. Berita hari ini melaporkan Manchester United bertekad mengawali musim 2013-14 dengan hasil-hasil positif. Michael Carrick menegaskan timnya tidak ingin mengulangi awal buruk pada musim 2012-13.
    Manchester United memang sukses menjadi kampiun di Premier League musim 2012-13. Akan tetapi, Setan Merah sempat mengalami hasil negatif di awal musim lalu. Skuad yang saat itu masih ditangani Sir Alex Ferguson dikalahkan Everton tepat di pertandingan pertama. "Kami tidak akan membiarkan mendapatkan awal musim yang buruk. Beberapa pekan dalam tur pramusim merupakan persiapan penting bagi kami. United harus langsung tancap gas saat musim baru kembali dimulai dan sangat penting untuk menyiapkan diri dari sekarang," kata Carrick.
    Berita dilansir oleh Indo11 Sport Carrick juga menyinggung soal pekerjaan pelatih Manchester United yang sekarang dipegang David Moyes. Carrick mengatakan seluruh pemain Man. United tidak kesulitan untuk melakukan penyesuaian dengan cara kerja Moyes.

    ReplyDelete
  9. Pepe bahas masa depannya dengan Perez

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari -Bek tengah Real Madrid, Pepe menyangkal akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim 2013-2014 nanti. Bahkan saat ini ia mengaku sedang membahas masa depannya di El Real dengan presiden klub Florentino Perez. Namun pemain asal Portugal itu menekankan dia akan senang jika ada tawaran untuk memperpanjang kontrak.

    Sejak beberapa pekan terakhir ini Pepe memang terus dikaitkan dengan klub asal Inggris, Manchester City. Tapi spekulasi yang berkembang itu akan segera terjawab ketika keduanya (Pepe dan Perez) selesai melakukan pembicaraan tertutup mengenai masa depannya itu.

    "Saya seorang pemain profesional. Mereka (klub) memang sudah meninggalkan spekulasi di akhir musim lalu, tapi saya masih memiliki kontrak di sini," ujar mantan pemain Porto.

    "Saya sedang berbicara dengan presiden Madrid Florentino Perez beserta dengan perwakilan saya. hal ini dimaksudkan untuk melihat apa yang akan terjadi ke depannya," tambahnya.

    Sejuah ini, Pepe telah memberikan dua gelar La Liga dan Copa del Rey kepada El Real. Namun hal itu tidak bisa menjamin apakah ia akan tetap tinggal di ibukota Spanyol atau tidak.

    "Saya memiliki kontrak, saya mencintai klub ini dan saya memiliki cinta yang besar kepada penggemar," tutupnya.

    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  10. Alasan meminjamkan Victor Moses dan Romelu Lukaku

    Berita dari Football Indo11 melaporkan pelatih The Blues mengungkapkan alasannya membuat keputusan Chelsea untuk meminjamkan Victor Moses dan Romelu Lukaku. Kedua pemain itu dipinjamkan ke Liverpool dan Everton hal itu dilakukan oleh The Spesial One karena demi kebaikan mereka dan klub.
    Keputusan Chelsea untuk meminjamkan Victor Moses ke Liverpool di akhir bursa transfer musim panas 2013 begitu juga Romelu Lukaku yang menuju ke Everton selama satu musim. Dalam tim skuat Chelsea kedua pemain tersebut tidak memiliki banyak peluang untuk bisa tampil dalam tim regular. Dengan didatangkan banyak pemain anyar dalam klub The Blues membuat kedua pemain tidak mendapat kesempatan banyak dalam tim utama.
    Menurut berita yang dikutip oleh Agen Bola Indo11 pemain anyar yang baru didatangkan oelh The Blues itu Willian dan Samuel Eto’o. menurut Chelsea meminjamkan kedua pemain ke klub lain untuk mendapatkan peluang lebih besar dan hal itu tentu sangat menguntungkan bagi kedua pemain secara individu.


    ReplyDelete
  11. Derby Bundesliga dibatalkan

    Berita dari Dunia Bola Sports melaporkan untuk menghormati dan mengingat median Robert Enke. Pihak pengelola Liga Sepak Bola Jerman ( DFL ) setuju untuk tidak mengelar laga derby pada 10 November mendatang anta Honnover 96 kontra Eintracht Braunschweig.
    Enke merupakan seorang mantan kiper Hannover 96 yang meninggal dunia pada 10 November 2009 lalu. Enke melakukan aksi bunuh diri dengan melompat kea rah kereta yang tengah berjalan. Untuk itu pihak DFL menyetujui untuk tidak melangsungkan derby Bundesliga antara Hannover 96 kontra Eintracht Braunschweig pada 10 November mendatang guna untuk memperingati dan menghormati Robert Enke.
    Menurut berita yang dikutip oleh Bola Sports sementara pihak manajemen Hannover beranggapan bahwa melakukakn laga derby di hari yang memiliki makna penting akan beresiko. Hal itu yang membuat Hannover meminta kepada pihak DFL untuk memastikan pertandingan spieltag 12 tersebut untuk tidak digelar di hari penuh makna tersebut. Namun, derby Bundesliga Hannover kontra Eintracht akan diselenggarakan lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, kemungkian laga tersebut akan berlangsung pada 8 atau 9 November.



    ReplyDelete
  12. Dua babak lagai untuk Novak Djokovic sampai babak final

    Berita dari Dunia Sports terpecaya melaporkan untuk melangkah ke babak final AS Terbuka, Novak hanya perlu melewati dua babak lagi. Kendati demikia, dalam babak final Djokovic sudah memikirkan bahw Rafael Nadal yang di skenariokan menjadi lawanyan di babak final AS Terbuka 2013.
    Untuk memasuki babak final Djokovic harus memainkan laga dalam perempat final melawan Mikhail Youzhny. Kemudian memasuki semifinal bila dalam babak perempat final Djokovic berhasil membekuk Mikhail. Sementara untuk Rafael Nadal juga sama sebelum memasuki semifinal ia harus menghadapi lawan dari Spanyol, Tommy Robredo yang kemudian berlanjut ke babak semifinal dan final.
    Menurut berita yang dirangkum oleh Tenis Indo11 kedua pemain masih belum menemui lawan yang berarti bagi mereka. Dilihat dari Juan Martin del Potro yang seharusnya menjadi lawan Djokovic dalam babak perempat final sudah tambang saat di babak II. Sementara Roger Federer yang dipastikan akan menjadi lawan Nadal dalam perempat final, kendati Roger terlebih dulu pulang di babak IV. Hal itu yang membuat Djokovic menilai untuk saat ini perjuangannya bakal semakin berat karena lawan yang kan ia hadapi memiliki peringkat tinggi.

    ReplyDelete
  13. Atletico Pimpin Grup G Setelah Habisi Zenit

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico Madrid memetik poin pertama di babak grup Liga Champions seusai mengatasi perlawanan Zenit 3-1 di Vicente Calderon, Kamis (19/09/2013) dini hari WIB. Dengan kemenangan itu, Atletico memimpin Grup G dengan perolehan tiga poin di atas Porto yang pada saat bersamaan menang 1-0 atas Austria Wien dan juga sukses mengklaim tripoin. Sementara Zenit harus menduduki posisi buncit grup.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, pertandingan awal berjalan seru namun setelah pertandingan berjalan satu jam, Atletico berhasil mendominasi permainan. Tuan rumah baru membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-40 dimana corner yang dikirim Koke sukses ditanduk sempurna oleh Miranda.
    Memasuki babak kedua, Zenit perlahan bangkit hingga berhasil membuat gol penyama kedudukan berkat aksi dari Hulk. Gol bermula saat Hulk menerima sodoran dari Alexander Kerzhakov, dan penyerang Brasil itu menuntaskannya menjadi gol.
    Setelah itu terjadi jual-beli serangan tetapi wakil Spanyol lebih beruntung karena pada menit ke-64, tim asuhan Diego Simeone mengemas gol kedua lewat situasi bola mati. Arda Turan yang menjadi eksekutor, berhasil menyelesaikan tugasnya dengan maksimal.
    Pesta kemenangan pun ditutup saat kiper Juri Lodigin dipaksa memungut bola kali ketiga dari gawangnya melalui aksi dari Leo Baptistao. Jika tadi Arda Turan yang mencatatkan namanya di papan skor, kali ini dia memberikan assist untuk diselesaikan dengan tendangan terukur oleh Baptistao.
    Sumber : http://indo11.com

    ReplyDelete
  14. FIFA Tolak Wasit Asal Nigeria Karena Alasan Korup dan Tidak Objektif

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Badan sepakbola tertinggi di dunia, FIFA, kerap melibatkan banyak elemen ketika menggelar event besar seperti Piala Dunia. Elemen yang dilibatkan salah satunya adalah wasit dan FIFA membuka pintu lebar-lebar untuk para wasit yang memiliki kualifikasi terbaik untuk dilibatkan ke turnamen sekelas Piala Dunia.
    Namun, tentunya bukanlah perkara mudah untuk para wasit agar bisa mendapat kepercayaan FIFA. Bukan hanya sertifikat yang dipegang oleh sang wasit yang dijadikan patokan, tapi juga kinerja wasit saat berada di dalam atau di luar lapangan dan yang pastinya sang wasit tidak mudah dipengaruhi siapa pun.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, hal tersebut tidak berlaku di Nigeria karena seperti yang diungkapkan oleh Direktur Jenderal Komisi Olahraga Nasional Nigeria, Hon. Gbenga Elegbeleye kalau wasit-wasit yang dimiliki Nigeria tidak akan bisa menarik perhatian FIFA. Pasalnya mereka terlalu mudah dipengaruhi dan korup serta tren yang berlaku di Nigeria yaitu Tuan Rumah Harus Menang.
    Saat berada di Abuja National Stadium, Elegbeye membeberkan alasan wasit yang lebih berpihak ke tuan rumah adalah karena tim tuan rumah bakal mengantar wasit ke stadion, membawanya ke hotel dan makan bersama. Namun, ungkapan itu langsung disanggah oleh Humas Asosiasi Wasit Nigeria, Robert Akpenpuun. Menurut Akpenpuun, hal tersebut tidak disetujuinya karena saat Piala Afrika, wasit Nigeria, Peter Edibe memimpin pertandingan dan dia akan berangkat ke Piala Dunia.
    Sumber : http://indo11.com

    ReplyDelete
  15. Rafael membantah akan keluar dari Old Trafford

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bek Manchester United, Rafael da Silva membantah kabar yang menyebutkan bahwa dia akan angkat kaki dari Old Trafford dan bergabung ke Corinthians.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Saat ini Rafael memang dirumorkan akan kembali ke Amerika Selatan pada akhir musim ini karena ia merindukan tanah kelahirannya namun Rafael langsung membantah hal tersebut.

    "Saya tidak berpikir tentang meninggalkan Manchester United, terutama setelah saya bermain baik musim lalu. Tidak ada alasan untuk hengkang saat ini, saya bermain di sini. saya menjadi starter dan saya tidak memiliki niat untuk kembali ke Brasil." ucap Rafael.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  16. Rafinha tidak ingin meninggalkan Bayern Munich

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Rafina mengungkapkan keinginan bisa bertahan lebih lama di Bayern Munich. Ia juga berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari pihak klub.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kontrak Rafinha sendiri akan berakhir pada Juni tahun depan dan dia ingin masalah kontraknya itu bisa segera dituntaskan dalam waktu dekat.

    "Pastinya saya senang bisa menjadi pemain Bayern. Klub ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Bermain untuk klub ini adalah impian yang terwujud. Saya akan senang bila bisa tetap bertahan di klub ini setelah musim ini berakhir," jelas Rafinha.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  17. Schalke tidak akan melepas Julian Draxler

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manajer umum Schalke 04, Horst Heldt menegaskan Julian Draxler tidak akan meninggalkan Veltins Arena saat dibukanya jendela transfer musim dingin mendatang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pemain 20 tahun itu sering dikabarkan akan meninggalkan Gelsenkirchen dan hijrah ke Inggris menyusul ketertarikan sejumlah klub besar Liga Primer.

    "Julian Draxler akan tetap berada di klub kami musim ini, itu pasti. Tidak ada drama mengenai dirinya di bursa transfer Januari karena ia juga berkomiten pada klub," jelas Horst.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  18. Gerrard mengaku misi Inggris belum selesai

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemain Liverpool dan timnas Inggris, Steven Gerrard menegaskan bahwa tugasnya mengantar The Three Lions ke Piala Dunia 2014 belum usai.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Menjelang laga terakhir Kualifikasi PD Grup H, Inggris harus memastikan kemenangan untuk bisa otomatis lolos ke putaran final Piala Dunia.

    Tim Roy Hodgson ini akan berhadapan dengan Polandia yang sudah resmi tersingkir, namun sang kapten menekankan bahwa penting untuk mengulangi performa baik Inggris pekan depan.

    "Intinya adalah tugas kami baru setengah jalan. Polandia adalah tim yang bagus dan mereka akan datang seperti Montenegro, membuat semuanya tidak mudah bagi kami. Penting untuk menampilkan performa yang bagus," jelas Gerrard.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  19. Hukuman sanksi tanpa supporter AC Milan ditunda

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Akhir pekan ini, AC Milan dapat bermain melawan Udinese di San Siro dengan dukungan supporternya setelah sanksi bermain tanpa penonton ditunda oleh federasi sepakbola Italia (FIGC) untuk sementara waktu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sanksi menggelar pertandingan tanpa penonton itu sebelumnya telah diputuskan FIGC tengah pekan lalu, setelah nyanyian diskriminasi teritorial anti-Napoli yang dilakukan suporter garis keras Rossoneri.

    Kemudian ajuan banding Galliani kepada Pengadilan Federasi FIGC itu akhirnya bisa dikabulkan dan membuat FIGC menunda keputusan itu. Namun, FIGC tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut soal kasus ini. Artinya, sanksi tersebut bisa saja tetap berlaku di pertandingan lain.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  20. Matuidi berharap Prancis tetap konsisten

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Gelandang Paris Saint-Germain dan juga timnas Prancis, Blaise Matuidi, menekankan pentingnya skuat Les Bleus mempertahankan performa seperti di laga kontra Australia.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pada pertandingan persahabatan itu, timnas Prancis yang dilatih oleh Didier Deschamps meledak dengan membantai Socceroos enam gol tanpa ampun. Matuidi pun berharap para penggawa tim Ayam Jantan dapat konsisten mempertahankan kinerja serta antusiasme yang sama di laga-laga sulit selanjutnya.
    "Kami perlu bertahan dengan permainan dinamis ini, terutama ketika kami menghadapi tim-tim yang sulit dan pertandingan yang ketat. Lawan kami berada di rata-rata, namun kami benar-benar melangkah di atas mereka dengan antusias dan semangat yang besar," jelas Matuidi.
    Sumber http://indo11.com



    ReplyDelete
  21. El Shaarawy Idolakan Kaka

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Striker AC Milan Stephan El Shaarawy menyatakan, bermain bareng idolanya, Kaka, adalah "mimpi yang menjadi kenyataan."

    El Shaarawy, yang mencetak 16 gol di Serie A musim lalu, dibekap cedera pada awal musim ini sehingga ia baru tampil lima pertandingan sejauh ini.

    Pemain berusia 20 tahun itu mengaku menikmati hubungan baik dengan partnernya, Mario Balotelli, namun ia sudah tidak sabar bisa bermain bareng dengan Kaka ketika ia pulih dari cedera.

    "Idola saya selalu Kaka. Bermain bareng dia adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ujar El Shaarawy.


    Agen bola Indo11 Terupdate - "Saya memiliki hubungan yang menyenangkan bersama Balotelli. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan bagus, ia membantu saya sepanjang waktu. Ia memberi dukungan yang besar."


    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  22. Gideon/Kido tantang ganda Malaysia

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Ganda putra, Markis Kido/Gideon Markus Fernaldi menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke final turnamen Prancis Terbuka Super Series 2013.

    Gideon/Kido lolos ke partai puncak setelah di semifinal berhasil menyingkirkan unggulan kelima asal China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan. Mereka menang rubber game 16-21, 21-19, 21-14.

    Pasangan ini tidak diunggulkan di turnamen ini. Dalam ajang yang berlangsung di Stade Pierre De Coubertin tersebut, ganda Indonesia memanfaatkan pengalaman yang dimiliki Kido untuk memberi tekanan kepada Liu/Qiu

    Di babak final, Minggu (27/10), Gideon/Kido akan menantang ganda veteran Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon heong. Unggulan keempat ini sukses lolos ke final usai mengalahkan sesama ganda Malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong dalam rubber game 19-21, 21-15, 18-21.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Sayangnya, di nomor ganda puteri, pasangan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii gagal lolos ke final setelah dikalahkan Bao/Yixin/Tang Jinhua asal China. Ganda Indonesia takluk rubber game 19-21, 21-10, 21-19 dalam 1 jam 10 menit.


    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  23. Hopkins mempertahankan gelar juara IBF


    Berita terbaru dan terkini Bbola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Bernard Hopkins sukses mempertahankan gelar juara kelas berat ringan versi IBF usai menang angka atas di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat, hari ini WIB. Dia telah memenangkan skor 119-108 , 119-108 , 117-110 .

    Hopkins ( 54-6-2 ) tampil brutal di ronde ketujuh, delapan dan sembilan dengan memborbardir lawannya dengan pukulan-pukulan.

    Meski menang Hopkins tidak puas lantaran dia sebenarnya mengincar kemenangan KO atas Murat. "Saya benar-benar ingin menang KO , tapi dia tangguh, " kata Hopkins.

    "Anda tahu bahwa Anda harus mengambil beberapa pukulan. Ya , wajah saya sedikit berdarah tapi inilah yang mereka ingin lihat. Mereka ingin melihat knockout, jadi saya mengambil beberapa pukulan. "


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Kemenangan ini membuat petinju berusia 48 tahun itu memperpanjang rekornya sebagai petarung tertua yang berhasil mempertahankan gelarnya di suatu kejuaraan besar.


    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  24. Manajer Ducati gabung ke tim Valentino Rossi


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Vittoriano Guareschi dipastikan tidak akan lagi menjabat sebagai manajer Ducati Team di MotoGP musim depan setelah ia memutuskan untuk menjadi manajer tim Moto3 bentukan Valentino Rossi.

    Guareschi, yang telah menghabiskan empat tahun terakhir bersama Ducati membuat pengumuman pengunduran dirinya di sela-sela MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Sabtu (26/10).

    Rossi sudah membentuk tim yang akan bertarung di kelas Moto3 dengan nama Tim Sky setelah mendapatkan sponsor lokal dan jaringan stasiun TV lokal.

    "Vitto Guareschi akan berperan sebagai manajer tim Sky, yang akan mulai balap musim depan dengan motor KTM untuk Kejuaraan Dunia Moto3," demikian pernyataan Ducati.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - "Guareschi akan bertugas untuk membimbing tim yang terdiri dari pembalap muda Italia termasuk Romano Fenati," pungkasnya.

    Hingga kini Ducati belum mengonfirmasi pengganti Guareschi, meskipun mantan pimpinan World Superbike, Davide Tardozzi telah dikaitkan untuk menggantikan Guareschi


    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  25. Wayne Rooney Mulai Bicarakan Kontrak Baru

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Striker Manchester United Wayne Rooney dikabarkan membuka diri untuk bersedia memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

    Pemain timnas Inggris itu santer disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas lalu setelah ia meminta mantan manajer Sir Alex Ferguson untuk dilepas di bursa transfer.

    Namun, Rooney akhirnya tidak jadi pindah. Di bawah kepelatihan David Moyes, ia justru mampu kembali ke performa terbaiknya. Sang striker kini membuka diri untuk memulai diskusi terkait kontrak barunya.

    Kontrak Rooney masih menyisakan 20 bulan lagi dengan ketentuan gaji senilai £250.000 per pekannya. Pihak The Red Devils siap memperpanjang kontrak mantan pemain Everton tersebut.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Rooney sudah sepakat untuk melupakan perselisihannya dengan Ferguson, yang kini menjadi direktur di klub, dan berkonsentrasi membantu tim.


    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  26. Yamaha tidak ada pilihan selain menjegal Marquez


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Tim Yamaha harus memutar 'otak' bagaimana mengalahkan kompetitor mereka Repsol Honda dalam perebutan gelar juara MotoGP tahun ini. Karenanya pada balapan seri ke-16 di Grand Prix Jepang, mereka tak ada pilihan selain mengalahkan Marc Marquez.

    Jorge Lorenzo saat ini hanya terpaut 18 poin dari Marquez. Jika juara tahun lalu bisa mempertahankan perbedaan poin ini pada balapan nanti, maka peluang untuk mempertahankan trofi masih tetap terbuka hingga balapan di Valencia.

    Manajer Tim Yamaha Factory Racing Wilco Zeelenberg mengaku, akan bertarung habis-habisan untuk mengalahkan kompetitor mereka. Dengan catatan, kondisi Sirkuit Motegi dalam keadaan kering.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - "Besok hanya ada satu pilihan bagi Yamaha yakni mengalahkan Marc. Tim sejau ini sudah siap, jika saat latihan besok kering. Karena kami telah menemukan dasar yang baik selama dua balapan terakhir, jadi kami sangat termotivasi dan siap untuk semua keadaan," jelasnya.

    Sebelum balapan berlangsung seluruh pembalap diberikan kesempatan untuk memacu kuda pacu MotoGP mereka selama 50 menit pada pagi hari.


    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  27. Erikssen pernah sebagai pengganti Sir Alex di tahun 2002

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sir Alex Ferguson sempat ingin mundur dari kursi kepelatihan Manchester United di tahun 2002 dan United pernah mengikat kontrak pelatih asal Swedia Sven Goran Erikssson sebagai penggantinya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hal tersebut disampaikan Sven Goran Eriksson dalam buku otobiograpinya berjudul My Story. Menurut Sven, yang saat itu membesut timnas Inggris, dirinya pernah menandatangani sebuah kontrak melatih United menggantikan Sir Alex yang berniat mundur tahun 2002.

    Akan tetapi, Sir Alex mengurungkan niatnya untuk pensiun dan meneruskan tugas kepelatihan hingga satu dekade seterusnya, sementara Eriksson melanjutkan tugasnya membesut Inggris hingga 2006.

    "Saya tahu itu akan sulit. Saya memiliki kontrak dengan Inggris sampai Piala Dunia 2006 dan saya akan dikritik jika saya melanggar kontrak itu. Tapi ini adalah kesempatan untuk melatih Manchester United, sebuah kontrak telah ditandatangani. Saya pelatih baru Manchester United," ujar Eriksson.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  28. Galatasaray dikabarkan ingin merekrut Nani

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Agen pemain asal Italia, Nicola Giuliani menyebut bahwa pelatih Galatasaray, Roberto Mancini akan mencoba mendatangkan Nani pada Januari mendatang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Nani sendiri selam beberapa musim terakhir tidak kunjung mendapat tempat di starting line up Manchester United. Termasuk saat United dilatih pelatih baru, David Moyes.

    Melihat hal tersebut, santer diberitakan Nani akan hengkang dari Old Trafford. Selain Juventus dan AS Roma yang sempat dikabarkan tertarik mendapatkan jasa winger asal Portugal tersebut, Galatasaray juga disebut siap bersaing mendapatkan tanda tangannya.

    "Dia tidak banyak bermain di Manchester United dan dia dapat hengkang. Galatasaray menginginkannya sebelumnya dan bersama Mancini, Galatasaray terus menginginkannya hingga saat ini," ungkap Nicola.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  29. Permintaan maaf Blatter kepada Christiano Ronaldo

    Berita olahraga terpercaya dari Agen Judi terbaik indo11.com, setelah menyindir Ronaldo sebagai ‘komandan’ di atas lapangan, tampaknya presided FIFA, Sepp Blatter ingin segera menyudah konflik anatara dirinya dengan Christiano Ronaldo. Kini Ia menyatakan tak memiliki masalah dengan bintang Real Madrid tersebut.
    Blatter juga dikabarkan telah mengirim permintaan maaf kepada pimpinan Federasi Sepakbola Portugal, Fernando Gomez karena tak ingin memperpanjang masalah tersebut. Ia meminta maaf tentang apa yang telah terjadi antara pihaknya dengan Ronaldo.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bolaonline terpercaya indo11.com, Blatter menegaskan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan Ronaldo. “Saya meminta anda untuk menyampaikan permintaan maaf kepada pemain dan masyarakat sepakbola Portugal. Dan juga kepada yang terhormat presiden federasi sepakbola Portugal,”imbuh Blatter.
    Sementara itu, Blatter juga mengatakan bahwa ia akan kembali menemui Ronaldi di penghargaan gala Ballon d’Or seperti tahun lalu.
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  30. Premier League bulan Oktrober dikuasai duo Argentina

    Berita olahraga terpercaya dari Agen Judi terbaik indo11.com, Duo Argentina; Sergio Aguero dan Mauricio Pochettino menguasai Premier League bulan Oktober, keduanya mendapatkan penghargaan sebagai pelatih dan pemain terbaik di Premier League untuk bulan Oktober.
    Bagi Aguero ini adalah pertama kalinya bagi dia dapat memenangkan individu bulanan tersebut. Bulan lalu penyerang Machester City itu memang tampil luar biasa dan mengemas empat gol di Premier League.
    Saat ini City, juga memiliki barisan penyerangan paling produktif di Inggris. Aguero menjadi pemimpinnya dengan menjadi top skorer sementara Premier League dengan torehan delapan gol (sejajar dengan Daniel Sturridge).
    Sementara Pochettino yang menghasilkan tujuh poin dalam tiga pertandingan bulan Oktober mampu membawa Southampton terbang cukup tinggi.
    P Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, penampilan apik Southampton juga membuat para pemain mereka dapat panggilan ke timnas Inggris. Tercatat, ada nama Jay Rodriguez, Adam Lallana dan Rickie Lambert yang telah dipanggil Roy Hodgson.
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  31. Andoni Iraola extended his contract with Athletic Bilbao
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Andoni Iraola has penned his contract extension with Athletic Bilbao until June 2015.
    Andoni Iraola, 31, has won seven international caps for Spain. He expressed his delight at extending his stay with the club until June 2015.
    "I am happy, grateful to the club for giving me the opportunity to continue here. I've been fortunate to be here for many years, I have had the confidence of all the technicians (coaches) who (have) been here," the 31-year-old said.
    "I will always be grateful to (Ernesto) Valverde (the current Athletic manager who gave Iraola his first-team debut in 2003) who gave me the opportunity to compete for Athletic," he added.
    Andoni Iraola has made over 450 appearances for the Liga outfit after progressing through their youth system. He has started all 15 of Athletic's Liga games this season. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    Athletic Bilbao currently sit fourth place in the table.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  32. Manchester United raih tiga poin

    Berita pertandingan sepak bola terbaru dari agen casino online indo11.com , Manchester United (MU) meraih tiga poin setelah menang 1-0 atas Norwich City dalam lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Carrow Road, Norwich, Sabtu (28/12/2013). Gol semata wayang MU dihasilkan oleh pemain pengganti, Danny Welbeck.

    Tanpa Wayne Rooney dan Robin van Persie, MU masih kesulitan membongkar pertahanan The Canaries. Lini serangan MU diisi oleh Ashley Young, Shinji Kagawa, Ryan Giggs, dan Javier Hernandez. Pada menit ke-38, Norwich justru kembali memperoleh peluang. Sayangnya, kesempatan dari Hoolahan lagi-lagi harus gagal mengoyak jala MU. Babak pertama berakhir imbang 0-0.

    Memasuki babak kedua, Manajer David Moyes memainkan Welbeck dan menarik keluar Giggs. Masuknya Welbeck membuat serangan MU sedikit lebih hidup. Pada menit ke-57, Welbeck memberikan bukti. Aksi individunya sempat dihentikan sapuan Ryan Bennett. Namun, bola malah balik membentur Welbeck dan mengarah kepada Hernandez. Namun, Hernandez ternyata tak siap menerima bola tersebut.

    Berita yang dilangsir oleh Agen Judi terpopuler indo11.com , Beruntung bagi Welbeck, bola memantul dari Hernandez dan kembali mengarah kepadanya. Welbeck tinggal berhadapan dengan Ruddy. Tanpa kesulitan, Welbeck mengecoh Ruddy dan kemudian melepaskan tendangan yang bersarang di gawang Norwich. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di Stadion Carrow Road. MU pun membawa pulang tiga poin. Kemenangan itu membawa MU kini naik ke urutan enam Premier League dengan 34 poin dari 19 pertandingan.

    Sumber : http://indo11.com

    ReplyDelete
  33. RD jalani tugas baru

    Berita sepak bola terkini dari Agen Judi online indo11.com , Pelatih yang akrab disapa RD (kependekan dari namanya Rahmad Darmawan) itu tiba di Bandara Juanda Surabaya sekitar pukul 14.30 dengan didampingi pelatih fisik Satya Bagja dan langsung menuju tempat latihan. Ini pertama kalinya RD memimpin latihan Persebaya untuk persiapan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, kendati beberapa waktu lalu sebelum berangkat ke Myanmar sempat datang ke Surabaya, tetapi hanya bertemu dengan pemain dan asisten pelatih.

    Mantan pelatih Timnas SEA Games 2013, Rahmad Darmawan, mulai menjalankan tugas barunya memimpin latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Menanggal Surabaya, Jawa Timur, Sabtu sore. Latihan Persebaya usai libur Natal selama tiga hari, belum diikuti semua pemain. Tercatat ada lima pemain yang absen, yakni Greg Nwokolo dan empat pemain Timnas U-23 yang masih berlibur usai mengikuti SEA Games, masing-masing Fandi Eko Utomo, Alfin Tuasalamony, Dedi Kusnandar, dan Manahati Lestusen.

    Berita yang dilangsir oleh Agen Bola sbobet terbaik indo11.com , RD berharap program latihan Persebaya sudah berjalan maksimal pada awal Januari mendatang, karena persiapan menghadapi kompetisi ISL semakin dekat. Apalagi, Persebaya juga harus berlaga di turnamen pramusim Inter Island Cup 2014. Mengenai komposisi pemain yang sudah dikontrak manajemen Persebaya, RD belum bisa memutuskan apakah timnya masih perlu menambah pemain atau tidak, terutama untuk beberapa pemain yang kini mengikuti seleksi.

    Sumber : http://indo11.com

    ReplyDelete
  34. 2014 World Cup will be 'best ever', says Blatter

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Fifa supremo Sepp Blatter claims the 2014 World Cup in Brazil will be the best incarnation of the tournament to date, despite preparations for the showpiece event being beset by controversy.
    Two people lost their lives in late November when a crane collapsed into the Arena do Sao Paulo, while a worker at the Arena Amazonia in Manaus fell to his death from the stadium roof.
    Additionally, the stadia in Coritiba, Sao Paulo and Cuiaba are not expected to be handed over to Fifa until mid-April - only six weeks before the tournament is due to start.
    Blatter previously slammed the South American country for their slow progress, but the governing body president is still sure that the event will be an unrivalled success.
    "Despite all the criticism, it will be the best ever World Cup," as reported by City Holiday.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  35. Fellaini nearing return from injury for Manchester United

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Manchester United boss David Moyes has revealed midfielder Marouane Fellaini is set to return to full training next week.
    The Belgium international has not featured since the 1-0 home defeat against his former club Everton early last month after undergoing surgery on his wrist.
    Fellaini has also been troubled by a back problem, but Moyes is hopeful of having the summer signing available ahead of meetings with Sunderland in the Capital One Cup and Cardiff City in the Premier League.
    "Hopefully next week we'll get him back," as reported by City Holiday.
    Fellaini has not reproduced the sort of form that he showed for Everton at the start of his United career, and will be eager to make an impact when he returns to the first team.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  36. Pellegrini : Kalahkan Cardiff Jadi Prioritas Kami

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menyatakan, mengalahkan Cardiff City dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini merupakan prioritas timnya.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, The Citizens masih berpeluang memenangi empat gelar pada musim ini, Liga Primer, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions.
    "Kami akan berusaha menampilkan permainan bagus untuk fans, dan sejauh ini kami sudah tampil apik. Tapi, setiap pertandingan berbeda. Hanya kekalahan dari Arsenal di pengujung laga. Jadi, kami tidak menganggap ini akan jadi pertandingan yang mudah," ujar Pellegrini.
    "Semua pemain harus tahu, memenangi pertandingan besok adalah sesuatu yang sangat penting. Tidak penting buat kami memikirkan apa yang terjadi dalam satu atau dua bulan ke depan."
    Kekalahan pertama City pada musim ini adalah lawan klub asal Wales itu pada Agustus lalu.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  37. Roma : Pjanic Tidak Dijual!

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - AS Roma langsung bergerak cepat menanggapi rumor yang beredar santer, terkait ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap gelandang andalan mereka, Miralem Pjanic.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti diketahui, pelatih PSG, Laurent Blanc, menyebut jika dirinya tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Bosnia Herzegovina tersebut.
    Namun dengan tegas, kubu Il Giallorossi menolak ketertarikan tersebut dengan melabeli Pjanic sebagai pemain 'not for sale'. Hal itu dijelaskan langsung melalui akun twitter resmi mereka.
    "AS Roma ngin mengklarifikasi bahwa sama sekali tidak ada negosiasi apapun terkait kepindahan Miralem Pjanic. Sang pemain tidak dijual," kicau Roma.
    Seiring kebangkitan Tim Serigala musim ini, Pjanic jadi elemen penting di dalamnya. Tentu sulit bagi Roma untuk melepas pemain yang sudah tampil di 19 laga Serie A musim ini, dengan torehan tiga gol dan tiga assist tersebut.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  38. Bastos Siap Bermain Di Posisi Apapun

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Michel Bastos, personel anyar AS Roma, menyatakan dirinya tidak masalah diposisikan di mana saja dengan klubnya barunya tersebut.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Diakui pemain yang dipinjam dari Al Ain ini, dirinya hanya memikirkan bagaimana membawa klub ibu kota meraih kemenangan demi kemenagan. Bukan soal di posisi mana yang membuat dirinya nyaman bermain.
    "Posisi saya? Saya bisa bermain sebagai fullback, di sektor gelandang atau bahkan menyerang," jelas Bastos.
    "Tapi saya ingin bermain dan menang bersama tim ini. Saya di sini untuk membantu tim baru saya ini. Saya tak tahu di mana saya akan bermain. semua keputusan ada di tangan pelatih."
    Bastos mengakui dibutuhkan waktu setidaknya 10 hari atau lebih untuk benar-benar menemukan kembali performa terbaiknya. Tapi dia bakal berusaha sekuat tenaga tampil prima dalam waktu dekat.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  39. Ancelotti hopes Real Madrid can do well forever

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Carlo Ancelotti, a manager of Real Madrid, wishes that his side can play all the game as the same standard after their 3-0 win over Atletico Madrid.
    Pepe, Jese Rodriguez and Angel Di Maria are the scorers to help Real Madrid win over opponent.
    The victory makes the manager feels very happy about his side’s performance and effort and hopes that the club will do well forever, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.

    ReplyDelete
  40. Dante Senang Kalahkan Arsenal

    Berita terbaru dan terkini dari

    agen bola
    City Holiday - Bek Bayern Munich Dante merasa puas setelah timnya mampu menundukkan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (20/2) dini hari WIB.


    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Bayern kini memiliki modal bagus untuk lolos ke perempat-final sebagaimana mereka yang menggenggam skor 2-0 di pertemuan perdana.
    Menanggapi duel yang diwarnai dengan satu kartu merah dan dua penalti tersebut, Dante berkata: “Saya rasa kami tidak memulai laga dengan baik, namun Liga Champions terbilang berat,” ujarnya.
    “Kami telah menunjukkan kepribadian hebat dan mampu meraih kemenangan, jadi kami bahagia. Arsenal sendiri sangat, sangat kuat. Kami harus akui bahwa mereka memulai laga dengan lebih baik.
    “Namun apapun bisa terjadi, ini Liga Champions, level tinggi, dan yang terpenting adalah kami sukses kembali ke pertarungan di saat yang sulit dan bermain dengan kepribadian. Kami tidak sembunyi dan itu adalah hal penting.”
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  41. Arsenal’s Podolski says team’s spirit as key for title challenge


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Lukas Podolski, a striker of Arsenal, has revealed that the spirit of squad is the key factor to remain their Premier League title challenge.
    Arsenal currently sit second in the table—one point behind leaders Chelsea and having lost just once in their last 11 top-flight matches.
    The club have not crowned the trophy since the 2005 FA Cup. However, Podolski believes the character in the Emirates Stadium dressing room can help them end their nine-year wait for silverware this season, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "The team spirit is always good here, even after defeats. This is a great team - there's a good atmosphere between us and up until now, we've had a super season. We need to keep that with us now," the striker said.
    "I've been at a few clubs and in different dressing rooms but I've never been in a team with such a strong spirit. You feel comfortable here - be it on the pitch or off it."
    He added, "You always look forward to being with the team and I think that helps us in matches."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  42. Blaise Matuidi signed contract extension with PSG

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Blaise Matuidi, a midfielder of Paris Saint-Germain, has signed his four-year contract extension with the club.
    Blaise Matuidi’s contract will expire at the end of current campaing and now he will be able to stay with the club until 4 year more—until 2018.
    The 26-year-old has been a regular for Laurent Blanc's men this season, making 25 Ligue 1 appearances and contributing three goals, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "Paris Saint-Germain are pleased to announce the extension of four years of the contract of Blaise Matuidi," the club announced.
    The 26-year-old made the switch to the Parisian giants in July 2011 in a reported €7.5 million switch from fellow Ligue 1 outfit Saint-Etienne.
    Previously Matuidi spent three years at Troyes between 2004 and 2007, before moving to Saint Etienne.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  43. Cheick Tiote still optimistic about Newcastle United

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Cheick Tiote, a midfielder of Newcastle United, believes that his side will be able to claim the Premier League table and get closer to a European place.
    The club secured a first win in five against Aston Villa last weekend courtesy of Loic Remy's stoppage-time goal—a result that moved them into eighth place in the league.
    Newcastle are currently 10 points off fifth-placed Tottenham, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    Tiote has called on his team-mates to push on with 11 games of the season to go in order to finish as high as possible, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "Every game is important. We are in a good position, but if we win each game, we have a chance to finish in a better position," the midfielder said.
    "It's going to be hard, but we need to believe and try to win every game. We have to try to do that."
    He added, "We've got more confidence now. We hadn't won for a few games. We didn't play as a team and we conceded too many goals. We take that to the next game."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  44. Arsene Wenger says Bayern not dangerous like Real Madrid

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Arsene Wenger, a manager of Arsenal, has claimed that his side will have not serious problems when they meet Bayern because Bayern are less dangerous than Real Madrid.
    Las month, Bayern beat Arsenal with 2-0 in the first leg of their last 16 tie at the Emirates Stadium, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    However, Wenger believes that Bayern carry less of a threat under Pep Guardiola than they did in the 2012-13 campaign, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "Last year, Ribery and Robben were playing together and they were in great shape, so Bayern were really powerful going forward," the manager said.
    He added, "This year they still have an awful lot of possession, but I think they're less dangerous - I think we saw that at Arsenal. Even though we were playing with 10 players (following the sending off of Wojciech Szczesny) they didn't really create an awful lot."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  45. Barca’s stadium will not lose the name, says Javier Faus


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Javier Faus, a vice-president of Barcelona, has confirmed that Barca’s stadium traditional name will never lose.
    The comment comes as the club plan to hold a referendum on April 5, when members will vote to decide whether their famous stadium is to undergo a major revamp, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    Barca revealed in January that they plan to remodel the ground, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    However, Faus insisted on Tuesday that the prospective updates - which include an increase in capacity to 105,000 - will not lead to the name of the stadium being changed.
    "We will never lose our name, the Camp Nou, but the Board of Directors will have to select the best offer (from potential sponsors)," he said.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  46. Glen Johnson happy with his manager Brendan Rodgers

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Glen Johnson, a full-back of Liverpool, has claimed that he could not trust Chelsea boss Jose Mourinho during his time at Chelsea and praises his new manager Brendan Rodgers as a better man-manager.
    The 29-year-old used to play in Chelsea under Mourinho from 2004 to 2006 before joining with Liverpool, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    During the time in Liverpool, he praises his manager Brendan Rodgers as the man who can be trusted because now he has a good relation with his manager, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "It was difficult for me under Jose at Chelsea because there was a moment when he said I deserved to play on merit," the 29-year-old said.

    He added, "He said if I played well in the next game I would play the week after. I got man of the match so he couldn't drop me. Then in the next game he said the same thing and I got man of the match again."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  47. Guardiola accepts Beckenbauer criticism: He's the Bayern legend

    agen bola -terpercaya Cityholidaybet.com reported - Bayern Munich coach Pep Guardiola has insisted that he will not take Franz Beckenbauer's recent criticism of his side to heart.
    The West Germany legend claimed in the wake of the Bavarians' 1-1 draw with Arsenal that the team's new tactics would see them end up "unwatchable like Barcelona".
    However, the former Blaugrana boss insists he is merely trying to do a good job at the Allianz Arena and is not thinking about the 68-year-old's words.
    "Franz isn't a legend. He is this club's legend," As reported by city holiday .
    "I have enormous respect for his opinion. I give the very best I can, I did at Barcelona and I do here. I always accept these opinions."
    Bayern now sit 23 points clear in the Bundesliga thanks to a 2-1 win over Bayer Leverkusen on Saturday, which followed Borussia Dortmund's shock loss at the hands of Borussia Monchengladbach.
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  48. Seedorf : Milan will rise again under me

    agen bola -terpercaya Cityholidaybet.com reported - Clarence Seedorf has conceded that it's a lost season for AC Milan following their 4-2 defeat against Parma on Sunday and is committed to turning the club back into a force to be reckoned with in 2014-15.
    The Dutchman has been unable to turn things around since replacing Massimiliano Allegri as head coach back in January, with Milan sitting 11th in the Serie A table after this weekend's results on the back of three consecutive league losses.
    The Rossoneri faithful orchestrated a protest on Sunday to voice their dismay with the club's poor performances, but Seedorf has vowed to bring the San Siro side back to the top again.
    "We will start a new project next season and our objective is to bring Milan back to the top again," As reported by city holiday .
    "We have to build a new team and make Milan competitive again. We will have to try and do just that in an intelligent way.
    Milan have collected just 35 points from 28 games and are trailing leaders Juventus by 37 points.
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  49. Messi : I have finally fully recovered

    agen bola -terpercaya Cityholidaybet.com reported - Lionel Messi feels that he has finally shaken off his injury problems after netting a hat-trick in Barcelona's 7-0 win over Osasuna on Sunday evening.
    The 26-year-old spent the last two months of 2013 on the sidelines due to physical problems and initially struggled to hit his best form after his return.
    Nevertheless, Messi has now scored 10 goals in his last seven La Liga outings and he's pleased to be back to his best.
    "I think that I have finally fully recovered now," As reported by city holiday .
    "I am back in the right rhythm and feeling confident once more. I am feeling very well. I am getting back to my best after my injury."
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  50. Jay Rodriguez absent for six months

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Southampton striker Jay Rodriguez will miss the World Cup with a ruptured anterior cruciate knee ligament that will rule him out until October.
    He had hoped to be part of the England squad in Brazil, after winning his first cap last year. But he will now have surgery to repair the injury sustained in the defeat at Manchester City on Saturday. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Southampton director Les Reed said: "Everything will be done to deliver a speedy recovery. Jay is naturally disappointed, but is determined to get back playing for Saints as soon as possible.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "He has asked us to pass on his gratitude to everybody who has shown him their concern and sympathy during the 48 or so hours since his injury."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  51. Luiz Felipe Scolari: Spanish press trying to make Neymar less successful


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Brazil coach Luiz Felipe Scolari claimed on Monday the Spanish press is orchestrating a campaign to try and destabilise Barcelona's Brazilian star Neymar ahead of this year's World Cup finals

    Scolari said stories about 22-year-old Neymar's diving to obtain penalties and controversy over his transfer last summer from Santos were all aimed at putting him off his game as Brazil prepared to host the global football showpiece in June. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "Neymar's case is really simple, only those who close their eyes can't see it clearly for what it is. Neymar is often criticised by the Spanish press because it has a vested interest that he is not at his best at the World Cup. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.

    "We know that he is good, that he is a star. He was the decisive factor in Barcelona's games against both Real Madrid and Espanyol. He unlocks a game. If he is considered the best player in the world it is because he deserves the accolade because he plays very well."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  52. Sherwood not sure of his club’s future

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, A defiant Tim Sherwood admitted he was in the dark regarding his future after overseeing Tottenham's 5-1 demolition of Sunderland.
    Sherwood was again left to fend off more questions about his future after the game, stating that he had been given no assurances that he will still be in the job at the start of the 2014-15 campaign. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He said: "I'd rather talk about the game (than his future). I can't comment on anything about my employment, you'd have to ask my employers. My record has been very good, my record is second to none in the Premier League compared to any other manager that has been here." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "There was never any pressure to get into the Champions League. I'm doing my best every game to get this team high up the league and I’ll do that until the end. We've got five games left and I think we can win all five."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  53. Speculation does not affect Sherwood’s job

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Tim Sherwood said speculation about his future as Tottenham manager has not affected his focus on helping the club finish the season strongly. He replaced Andre Villas-Boas in December.
    Following the victory over Sunderland, Sherwood said: "[The speculation] doesn't affect me. I'm going to focus on getting the best out of the players in the final games. Nothing has changed. I have had the chat about next season, players I have identified and pre-season" as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "It was a good end to a day where we needed to win the game. We came here and we knew we had to respond to the [4-0 defeat] against Liverpool, and we did that today. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    "After giving them a goal - we're making a habit of this and we have to stop it - I thought we controlled the game from start to finish. We created 29 attempts to score a goal - it was the most dominant football match you're ever going to see."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  54. Courtois mengaku berat melawan Villarreal

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico Madrid memetik kememenangan saat berhadapan dengan Villarreal di lanjutan La Liga. Kendati menuai tiga angka, raihan itu didapat dengan usaha yang cukup berat.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Sabtu (5/4/2014) malam WIB, Los Colchoneros memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal dari Raul Garcia menjadi penentunya.

    Soal laga melawan 'Kapal Selam Kuning', kiper Atletico Thibaut Courtois mengakuinya sebagai pertandingan yang berat. Apalagi, tenaga mereka terkuras untuk pertandingan melawan Barcelona di perempatfinal Liga Champions yang berlangsung tengah pekan.

    "Itu merupakan pertandingan yang sangat berat. Kami bisa membuka keunggulan, tapi setelah itu kamu mulai merasa kelelahan. Saya tak berpikir bahwa kami mulai kehabisan bahan bakar, tapi laga terakhir di hari Selasa merupakan pertandingan berat dan itu menguras cukup tenanga dan kami menyadari itu hari ini," imbuhnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  55. Xabi Happy for Liverpool


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, former Liverpool star and current Real Madrid midfielder Xabi Alonso says he is thrilled to see the Merseyside club sit first on the Premier League table this season.
    “Whenever I'm not on work duty, I keep an eye on the Reds. I'm really excited,” the Spain international said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “It's thrilling what's happening in the city right now. What they are doing at the moment is so admirable, the players, the coaches.”
    “11 wins in a row is a massive achievement, and they are so close to winning the league for the first time in 24 years,” the 32-year-old added, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “So I'm really looking forward to it and happy for the ones I know like Stevie and Lucas, the ones I played with there.”
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  56. Miguel Adair Keen to See Kaka at Sao Paulo


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Sao Paulo president Carlos Miguel Adair says he is eager to bring Kaka back to Brazil.
    The AC Milan legend is free to leave the Italian outfit at the end of the season in accord with a clause in his contract, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “Everyone likes to dream,” Adair said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “We would love to see him on the San Paulo field along with Hulk, Dani Alves, Alan Kardec and why not Cristiano Ronaldo, Lionel Messi and Neymar!”
    “Joking aside, there is only one name that I really want - Ricardo Kaka. It would be a dream to bring him home.”
    “For us he would be perfect. He has the face of someone from San Paulo, he is beautiful, good, speaks well and has all his teeth.”
    “We could not compete with the money of the Arabs and the Chinese, but he knows that here he would be the right man in the right place.”
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  57. Man Utd Must Go for Big Name Manager, Says Meulensteen


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, following the sacking of David Moyes, ex-Manchester United coach Rene Meulensteen feels the Red Devils must find a big name manager to be in charge at Old Trafford.
    Currently, Ryan Giggs is responsible for the job as an interim boss, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "Alex Ferguson adapted to the role - he learned how to delegate and trust. He was very good at stepping back to see the bigger picture and making sure the cruise liner stayed on course," Meulensteen said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "When you manage other clubs you are probably able to be more hands-on," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  58. Villa’s Sylla Prepares to Go out on Loan


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Aston Villa midfielder Yacouba Sylla says he needs to leave the club to gain more playing time.
    “There are a lot of teams I could contribute to. I think I will leave on loan at the end of the season. I could already have done so in December but the gaffer told me that he was counting on me,” the 23-year-old said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “What I want is to come back to France, on loan for one year to a good club, a team with a good project,” he added, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “My agent Moussa Sissoko is working for that and there are interested clubs.”
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  59. Podolski Won’t Rule out Cologne Return


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, former FC Cologne star and current Arsenal attacker Lukas Podolski says he could return to the Newly Bundesliga promoted club one day in the future.
    The Germany international joined the Gunners in the summer of 2012 and has a contract with the London outfit until June 2016 but the 28-year-old insists he may end up his career at Cologne, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "The Bundesliga is one of the best leagues in the world and therefore in principle always interesting," Podolski said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “In the Bundesliga, I naturally think first of the FC. That is much more than a club for me, this is home. Maybe I'm playing again with the Billy Goats; this is for me always an option and heart.”
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  60. Pique: Barca will bounce back next season


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Spain and Barcelona center-back Gerard Pique insists they will be even stronger next term following their likely trophyless campaign.
    "Maybe it hasn’t been our best season, but I'm sure we will end up coming back. It isn’t the first time we’ve gone through bad times and we have always bounced back," the former Manchester United defender said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “I think there is still hope in the league though it will be tough – this is a club that has won more than once or twice on the last day of the season,” the 27-year-old Spain international added, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  61. Pellegrini : Saatnya Berbicara Titel

    http://www.football-images.org/2014-05-09/407204b0b9a05a51f1c4ec03847d45d9.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – City sukses memetik kemenangan telak 4-0 saat menjamu Villa di Etihad Stadium, Kamis 8/5/2014 dinihari WIB tadi.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Manuel Pellegrini puas dan memuji penampilan Manchester City usai menang 4-0 atas Aston Villa.
    Dan dia pun kini membuka pembicaraan soal titel.
    "Sekarang kita bisa bicara soal titel. Kami harus memenangi laga terakhir kontra West Ham," ucap Pellegrini.
    Kemenangan tersebut melapangkan jalan City menuju gelar juara Premier League.
    Mereka kini memimpin klasemen dengan nilai 83, unggul dua angka dari Liverpool dengan satu laga tersisa.
    Meski skornya mencolok, Villa nyatanya sempat menyulitkan The Citizens.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  62. Rodgers: I laid down the law to Balotelli



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Liverpool manager Brendan Rodgers claims he had to set Mario Balotelli straight upon his arrival at Anfield.
    The Italy international often brings with him character and controversy, having created headlines for setting fire to his house with fireworks and throwing darts at youth team players while at Manchester City.
    And Rodgers admits he has had to curb Balotelli's ego already - informing him that Steven Gerrard will be taking penalties ahead of the Italian, and also denying him a chance to announce himself on Merseyside with a press conference.
    "If you'd have seen Mario in training, he's been out for 45 minutes doing extra work on free-kicks and penalties," Rodgers told reporters.


    ReplyDelete
  63. No one at Barcelona plays for the money – Bartomeu




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Barcelona president Josep Bartomeu has insisted no player in the club plays just for the money, adding that any one who does will have to find a new club.
    Barca shelled out over €150 million this summer as they brought in a host of new players ahead of a transfer ban that will restrict them from recruiting players in each of the next two transfer windows.
    Despite their vast transfer fees, Bartomeu insists players don't move to Catalonia just for the financial reward.
    "In the club there is no player in the squad who plays for money, no," he told El Mundo Deportivo.
    "Here you do not play for money. Everyone, including Lionel Messi can earn more elsewhere."

    ReplyDelete
  64. Ronaldinho in talks with Team Chennai



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Ronaldinho is set to enter negotiations with Indian Super League side Team Chennai, one of the club's owners has revealed.
    The 34-year-old has been without a club since leaving Atletico Mineiro in July. Palmeiras were close to roping in the former World Cup veteran as part of its centennial celebrations but the deal fell through eventually.
    He is now in discussions with the Indian side, according to Prashant Agarwal, one of the co-owners of the Chennai franchise.
    "Yes, we have been in touch with Ronaldinho and his representatives for the last one week or so. However, I would like to clarify that the numbers such as USD 3 million or 36 crores INR (€2.3m) for two years doing the rounds in the market are absolutely false," Agarwal told Goal.

    ReplyDelete
  65. Totti Dapat Pujian dari Media Inggris

    http://www.football-images.net/2014-10-02/5e5ef68f9f7e4831789d51d95e866d0f.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Francesco Totti membuktikan dirinya belum habis. DanManchester City menjadi tim terbaru yang merasakan tuah kapten AS Roma itu.

    Menjamu Giallorossi di matchday kedua Liga Champions, sang kampiun Premier League pede bisa menang atas para serigala Italia setelah unggul cepat lewat eksekusi penalti Sergio Aguero.

    Namun Totti membuat mereka berpikir ulang setelah chip indahnya di paruh babak pertama, menerima umpan terobosan Radja Nainggolan, Totti bisa memperdaya kiper Joe Hart dan memaksa City menerima skor imbang 1-1.

    Hasil itu memastikan skuad Manuel Pellegrini belum meraih kemenangan di Eropa musim ini dan terganjal di peringkat ketiga klasemen Grup E, tertinggal tiga poin dari Roma di posisi kedua. Kompetisi memang masih dini, namun City kini sudah dihadapkan pada potensi menepi di fase grup.

    Dan media Inggris yang menaruh ekspektasi besar pada City pun menyoroti kegagalan wakil mereka itu tak lepas dari pengaruh brilian Totti, yang kini menobatkan dirinya sebagai pencetak gol tertua di Liga Champions.

    ReplyDelete

  66. Rodgers: I want to coach in Spain after Liverpool




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Liverpool manager Brendan Rodgers has revealed his ambition to one day coach in Spain.
    The Reds boss spent time in the country to learn and observe during his managerial education and is keen to go back once he has done everything that he wants to do at Anfield.
    Rodgers is adamant that he could happily stay at Liverpool for "another 20-odd years" but would like to broaden his horizons eventually.
    Asked by AS where he seems himself in five years, the Northern Irishman replied: "I don't know ... I hope one day to work in Spain."

    ReplyDelete
  67. Sunderland keeper Mannone to reimburse fans for Southampton disaster




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Sunderland goalkeeper Vito Mannone wants to reimburse fans who travelled to Southampton to watch their side be thrashed 8-0 on Saturday.
    Gus Poyet's side offered some disastrous defending while the hosts ran riot - contributing two embarrassing own goals - and now sit just one point above the relegation zone having recorded only one win all season.
    Mannone now intends to co-ordinate a refund among his team-mates for those Sunderland supporters who travelled the length of the country to come to the game, believed to be around 2,500.
    "I will personally talk to the team to see if it is possible to pay for their tickets and their trip," the Italian told reporters.
    "It is difficult for us but it's very difficult for them as well. It is a difficult moment. We will go through it during the week. We will have time."

    ReplyDelete

  68. Diame is Arsenal's loss and Hull's gain – Davies




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Hull City defender Curtis Davies has praised Mohamed Diame for his goalscoring start to life at the club, declaring himself delighted that the Senegalese midfielder chose the Tigers over Arsenal.
    Davies told reporters of Diame: "He's been brilliant. His quality, his composure ... he's definitely added to our squad. I was expecting a hustle-and-bustle midfielder, a strong, get-about player. I thought the goals would come but to get four in five is ridiculous.
    "Arsenal were meant to get him on about two or three occasions. I'm not sure if it was something to do with the medicals. He nearly went there when he was at Wigan and West Ham.
    "I don't know why it didn't happen but I'm delighted it didn't and that he came to us instead. I'm particularly delighted he's travelled halfway round the world this week, put in that performance and scored a composed goal like that."

    ReplyDelete

  69. Kwesi Appiah, who is Israel team coach, will be the successor after signing a two-year contract with the Black Stars



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Chelsea coach, former spokesman for the tactics of Avram Grant Kwesi Appiah of Ghana designated official resigned since last September.
    Give the choice of Ghana Football Association (GFA) after last October before finally signing a two-year contract on Thursday (27/11). It will be accompanied by coach 59 years ago. It is by interim coach Maxwell Konadu former assistant.
    He said GFA President Kwesi Nyantakyi, grants aimed at the introduction of Ghana's good performance in the 2015 Africa Cup of Nations Africa Cup champion in 2017.
    Grant's name became known when he arrived successfully put Chelsea in the Champions League final in 2008 where they lost to Manchester United.
    In an earlier time he also coached many of the other teams they are the Israeli national team, Portsmouth and West Ham United. The impact of other Partizan Belgrade is in 2012. If the transfer to the position of artistic director in September, Tero Sasana FC Thailand too.

    ReplyDelete

  70. Philippines remain in first place in the other countries of the AFF Cup



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - FIFA issued a list of the new arrangement on this day, November 27 2014. Indonesia was participating in the AFF Cup along with seven members of the AFF other countries, is still ranked 157 in the world.
    While hosting the AFF Cup in Group B Singapore and Thailand which swallow defeat and victory won on three strips Myanmar rose to the rank of the original 158 in the 161 center.
    Philippines to slip smoothly into two AFF Cup group match up one rank to put 128. Then Vietnam is settled for the development of 138 from the previous position 136. As Thailand is a positive dramatically increased to 144 after the previous position in the ranking of 165.
    Malaysia moved from position to put 156 155 and Laos are also not impressed with players young people must let go of five strips to put 159. Even with Myanmar, should the White Angels fall three this month to put 140

    ReplyDelete
  71. Ochoa, who plays in Malaga, will try to bring Santos in January




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Brazilian giants Santos considers now opportunities to bring Malaga goalkeeper Guillermo Ochoa.
    The Mexico international player decided to move to Los Angeles ROSALEDA after performing brilliantly in the World Cup finals in 2014, but surprisingly he did not get a lot of opportunities in the appointment does not compete with Carlos Kameni.
    Ochoa linked with a move in the January transfer, while Santos is ready to release an offer to remove it from Malaga.
    Nabil Khaznadar, the figure of the favorites to win the presidential election in Urbano Caldeira Stadium, has revealed that he plans to bring the Mexican goalkeeper.
    "We have taken an interest in a number of players from the league and one of them is Ochoa." Said Khaznadar to the United States people is in Santos. We do not have a good keeper and Ochoa meets all the requirements.
    "We want a great player and a symbol for marketing. We believe in its potential after seeing him in the World Cup.
    "However, I cannot promise any agreement. Ochoa is a great name, but it has been confirmed anything."

    ReplyDelete