5 Nama Rumah Makan Paling Pasaran


Rumah makan adalah bisnis yang tidak akan mati. Orang akan selalu butuh makanan dan dengan demikian akan selalu ada orang yang berpikir untuk menjual makanan. Mungkin karena saking banyaknya orang yang menjual makanan, lama-lama orang jadi bingung mau ngasih nama rumah makannya apa dan langsung berpikir, “ah tailah, namanya apa aja deh”. Hal ini menyebabkan munculnya beberapa  nama yang jadi standart banget di dunia perumah-makanan. Berikut adalah nama-nama rumah makan paling standart.

5. Yang Pake Angka Hoki (88 / 99)

Digunakan Oleh: Restoran seafood, chinese food.
Makna dari nama itu: Angka 88 ataupun 99 adalah angka hoki. Dengan demikian, si pemilik restoran berharap restorannya akan membawa hoki sehingga laku keras dan Ia menjadi kaya raya.

4. Yang Pake Atribut Tubuh (Pak Kumis / Si Gondrong)

Digunakan Oleh: Warung bakso, tukang nasi goreng.
Makna dari nama itu: Supaya kamu gampang mengenali penjualnya. Tapi mengingat berkumis maupun gondrong itu sebenernya gak spesial-spesial amat, sebenernya hal ini cukup membuat rancu yah. Harusnya kalo bikin kayak gini tuh pake atribut tubuh yang sangat spesifik gitu lho, seperti misalnya Nasi Goreng si Kaki Nanah atau Warung Bakso si Udel Bodong.

3. Sudi Mampir

Digunakan oleh: Warung Sop Kaki Kambing, Warteg / warung nasi.
Makna dari nama itu: Supaya kamu mau mampir dan mencoba hidangan mereka. Tapi kalo kamu gak sudi gimana ya? Ya udah. Yeee.

2. Berkah

Digunakan oleh: Warteg / warung nasi, warung ayam goreng, nasi goreng.
Makna dari Nama Itu: Agar memberi berkah bagi mereka dan kamu semua yang makan. Eh, sebenernya lebih berkah ke yang punya restoran/warung sih. Kamu mah itungannya tetep buang duit untuk makan. Siapa suruh makan.

1. Sederhana

Digunakan oleh: Restoran Padang, nasi uduk, warteg, apapun yang merasa restorannya ‘sederhana’.
Makna dari Nama Itu: Ceritanya rendah hati gitu. Kan kalo kamu berkunjung ke rumah temen trus ditawarin makan suka gitu kan, “Ayo makan…tapi seadanya aja ya.” Nah, kurang lebih pengen merendah kayak gitu deh. Eh, tapi ini bisa juga sebagai sarana ngeles sih. Jadi kalo kamu protes karena makanannya gak enak, mereka bisa bilang, “Yah, namanya juga hidangan sederhana mas…”
Itulah 5 nama rumah makan yang menurut MBDC paling standart. Ada yang kelewatan? Boleh lho dishare di comment.
 
sumber 

read more

HEBOH !! Teknologi "Touchscreen" Ternyata dari Indonesia

Geger


setelah usut punya usut ternyata Tekhnologi yang biasa kita kenal dengan Touchscreen

berasal dari indonesia gan tepatnya dari kota
TEGAL, touchscreen sendiri sudar berada di indonesia sejak lama

BUKTI DAN CARA PENGGUNAAN TEKHNOLOGI TOUCHSCREEN DI TEGAL GAN CEKIBROOT

Spoiler for untuk gambar dan cara penggunaan:



TEKHNOLOGI INI BERASAL DARI WARTEG GAN
Cara pakai tekhnologi ini :
JIKA = agan ingin makan tempe oreg,ikan goreng,sambel ,, agan cukup bilang "mbak saya pesen yang ini" sambil agan menyentuhkan jari agan (seperti hape touchscreen, cuma disentuh, jgn kenceng2) ke etalase warteg (sambil menunjuk ke daerah tempe oreg,ikan dan sambel tersebut) maka dalam beberapa menit menu yang anda pencet tadi akan keluar dalam sebuah piring



nih maksudnya agan




read more

7 Misteri Terbesar Tentang Planet Mars


Mars dikenal sebagai "bintang api" oleh astronom kuno China. Peneliti masa kini sering menyebutnya sebagai planet merah.

Meskipun puluhan wahana ruang angkasa telah dikirimkan ke Mars, masih banyak hal yang menjadi teka-teki dan memunculkan pertanyaan mengenai planet tersebut. Inilah beberapa misteri Planet Mars yang menarik disimak, seiring dengan rencana NASA meluncurkan wahananya, Mars Science Laboratory Curiosity, ke sana pada 25 November mendatang.

1. Mengapa Mars memiliki dua wajah berbeda? Para peneliti sejak lama bertanya-tanya mengapa dua sisi Planet Mars memiliki perbedaan yang mencolok? Belahan utara Mars bisa dikatakan datar dan berupa dataran rendah, bahkan termasuk salah satu permukaan paling datar, paling halus di tata surya. Kondisi itu barangkali terbentuk oleh air yang diduga pernah mengalir di permukaan planet merah. Sementara itu, kebalikannya, belahan selatan Mars memiliki permukaan yang terjal, berkawah, dan sekitar 4 km hingga 8 km lebih tinggi dibanding belahan utara. Bukti-bukti terkini memunculkan perkiraan bahwa perbedaan antara sisi utara dan selatan Mars itu diakibatkan oleh batu raksasa dari ruang angkasa yang menghantam Mars pada masa lalu.

2. Dari mana asal gas metana di Mars?

Metana—molekul organik paling sederhana—pertama kali ditemukan di atmosfer Mars oleh wahana Mars Express milik Badan Antariksa Eropa pada tahun 2003. Di Bumi, sebagian besar gas metana di atmosfer dihasilkan oleh makhluk hidup. Gas metana diduga sudah ada di atmosfer Mars sejak 300 tahun lalu. Artinya, apa pun sumbernya, keberadaan gas tersebut belum lama.

Meski begitu, gas metana bisa juga muncul di luar kehidupan, seperti misalnya dari aktivitas vulkanik. Wahana ExoMars milik ESA yang akan diluncurkan pada 2016 bakal meneliti komposisi kimia atmosfer Mars dan mempelajari keberadaan metana di sana.

3. Di manakah lautan Mars?

Banyak misi ke Mars menemukan bukti-bukti bahwa planet tersebut pernah memiliki kondisi cukup hangat sehingga air tidak membeku dan bisa mengalir di permukaannya. Bukti-bukti itu antara lain berupa wilayah yang seperti bekas lautan, jaringan-jaringan lembah, delta-delta sungai, dan sisa-sisa mineral yang seolah terbentuk oleh air.

Meski begitu, pemodelan iklim Mars belum bisa menjelaskan bagaimana temperatur hangat itu bisa terjadi, mengingat cahaya Matahari jauh lebih lemah dahulu. Ada dugaan, bentuk-bentuk di atas terbentuk bukan oleh air, melainkan oleh angin atau mekanisme lain. Namun masih tetap ada bukti bahwa Mars pernah cukup hangat untuk mendukung keberadaan air dalam bentuk cair, setidaknya di satu tempat di permukaannya.

4. Apakah ada air mengalir di permukaan Mars saat ini?

Meski sebagian besar bukti menunjukkan bahwa air pernah mengalir di permukaan Mars, masih menjadi teka-teki apakah masih ada air yang mengalir di permukaan planet tersebut saat ini. Tekanan atmosfer Mars terlalu rendah, sekitar satu per seratus tekanan di Bumi sehingga air sulit berada di permukaannya. Namun ada jalur gelap dan sempit di lereng-lereng Mars yang memunculkan dugaan bahwa ada air yang mengalir tiap musim semi.

5. Apakah ada kehidupan di Mars?

Wahana pertama yang berhasil mendarat di Mars, Viking 1 milik NASA, memunculkan teka-teki yang masih misterius saat ini: Adakah bukti kehidupan di Mars? Viking adalah wahana yang secara khusus ditugaskan untuk mencari kehidupan di Mars, dan apa yang ditemukan masih menjadi perdebatan hingga hari ini. Wahana itu telah menemukan adanya molekul organik seperti metil klorida dan dichloromethane. Walau demikian, senyawa-senyawa itu bisa jadi merupakan kontaminasi dari Bumi yang terbawa saat wahana bersiap meluncur di Bumi. Permukaan Mars sendiri sangat tidak bersahabat bagi makhluk hidup dalam hal suhu yang sangat rendah, radiasi, kondisi kering, dan faktor-faktor lain. Walau begitu, ada makhluk-makhluk hidup yang bisa bertahan di lingkungan ekstrem di Bumi, seperti di Lembah Kering Antartika yang dingin dan kering, atau wilayah amat kering di Gurun Atacama di Cile. Secara teori, selalu ada kehidupan, seperti ada air dalam bentuk cair di Bumi. Kemungkinan pernah adanya lautan di Mars memunculkan pertanyaan apakah pernah ada kehidupan di sana. Bila ada, apakah sampai saat ini makhluk-makhluk hidup itu tetap eksis? Jawaban atas pertanyaan itu mungkin membantu memberikan sedikit pencerahan terhadap pertanyaan seberapa umumkah kehidupan di jagat raya.

6. Apakah kehidupan di Bumi berawal dari Mars?

Meteorit yang ditemukan di Antartika dan berasal dari Mars—terlempar dari planet merah akibat tabrakan kosmis—memiliki struktur serupa dengan batuan yang dihasilkan mikroba di Bumi. Meski penelitian lebih jauh menunjukkan bahwa struktur itu terbentuk karena proses kimia dan bukan biologi, perdebatan mengenai Mars sebagai asal-usul kehidupan di Bumi masih berlanjut. Beberapa orang masih memegang teori bahwa kehidupan di Bumi berasal dari Mars, dan terbawa ke Bumi bersama meteorit.

7. Bisakah manusia hidup di Mars?

Untuk menjawab apakah kehidupan pernah ada atau masih ada di Mars, barangkali manusia perlu pergi ke sana dan mencarinya sendiri.

Pada tahun 1969, NASA pernah merencanakan misi berawak ke Mars pada tahun 1981 dan membangun stasiun permanen di sana tahun 1988. Namun perjalanan antarplanet itu ternyata menghadapi tantangan ilmiah dan teknologi yang tidak kecil.

Para ilmuwan harus mengatasi berbagai masalah perjalanan antarplanet, seperti makanan, air, oksigen, efek gravitasi mikro, kemungkinan radiasi yang berbahaya, dan kenyataan bahwa astronot yang pergi ke sana akan berada jutaan kilometer dari Bumi sehingga tidak mudah untuk mendapat bantuan bila terjadi sesuatu. Selain itu, mendarat, bekerja, dan hidup di planet lain lalu kembali ke Bumi bukan perkara mudah.

Meski begitu, banyak peneliti yang ingin melakukan misi itu. Tahun ini, enam sukarelawan hidup terisolasi seolah sedang berada dalam wahana ruang angkasa selama 520 hari dalam proyek yang disebut Mars500. Simulasi penerbangan ruang angkasa terlama ini bertujuan untuk meniru perjalanan ke Mars. Banyak sukarelawan bahkan bersedia diterbangkan ke Mars meski kemungkinan tidak bisa kembali. Berbagai rencana juga dibuat, misalnya dengan mengirimkan mikroba pemakan batu terlebih dahulu, sebelum manusia didatangkan. Teka-teki mengenai apakah manusia akan pernah menjejakkan kaki ke Mars memang masih tergantung pada alasan, mengapa kita harus mencoba menjelajahi planet merah itu.
Penampakan Mars gan
Spoiler for Mars:


Kawah Rabe yang berwarna biru di Planet Merah.
Spoiler for Mars:



Kawah Eberswalde di Mars (lingkaran di kanan) dahulu diduga sebagai danau yang berisi air. Di sebelah kiri adalah Kawah Holden yang lebih besar.
Spoiler for Mars:


Citra yang memperlihatkan garis-garis yang diyakini kuat bukti aliran air di tepian-tepian cekungan di Planet Mars.
Spoiler for Mars:


Latihan melakukan aktivitas di lingkungan serupa permukaan Planet Mars menggunakan pakaian luar angkasa
read more

Foto : Jembatan Kutai Kartanegara Runtuh

Jembatan Kutai Kartanegara yang menghubungkan Tenggarong dan Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur, runtuh, Sabtu (26/11/2011). Pada saat kejadian, jembatan sedang ramai aktivitas lalu lalang kendaraan.
http://www.bisnis.com/system/article/image/4ed/0bd/b8d/2a5/7d2/a1c/000/2cf/large_jembatan_kutai_kartanegara.jpg?1322304722
Jembatan yang menghubungkan Tenggarong dan Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur ini runtuh sekitar pukul 16.20 WITA.

http://images.detik.com/content/2011/11/26/157/Mahakam-3.jpg
Sedikitnya 100 orang mengalami luka-luka akibat ambruknya jembatan ini.
http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/wCiF9pb045sO1Qqk4y8lDA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00MTQ7cT04NTt3PTYzMA--/http://media.zenfs.com/en_us/News/ap_webfeeds/22bb419690b5951aff0e6a7067005a60.jpg
Seluruh ruas jembatan yang panjangnya mencapai satu kilometer tersebut runtuh total. Hanya pondasi dan bangunan tempat mengantungnya kabel yang terlihat masih utuh.
http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/zU4sjTOd6azZzBIv5Xt4NA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00MjA7cT04NTt3PTYzMA--/http://media.zenfs.com/en_us/News/ap_webfeeds/99816a1190bc951aff0e6a706700b3df.jpg
Sejumlah warga menyaksikan Jembatan Mahakam II atau terkenal dengan Jembatan Kutai Kartanegara, yang runtuh pada Sabtu (26/11/2011) sekitar pukul 16.30.
http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/WC6_1iL8akEbeQEByNThQQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00Mjk7cT04NTt3PTYzMA--/http://media.zenfs.com/en_us/News/Reuters/2011-11-26T140556Z_308679014_GM1E7BQ1PM901_RTRMADP_3_INDONESIA.JPG
Sejumlah mobil yang masih terjebak di Jembatan Mahakam II atau Jembatan Kutai Kartanegara yang runtuh pada Sabtu (26/11/2011) sekitar pukul 16.30.
http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/bHd5LihLaMe..83Y1ppjAg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTQyMA--/http://media.zenfs.com/en_us/News/ap_webfeeds/3cac1e4e90bc951aff0e6a706700abe2.jpg
Jembatan Mahakam II atau Jembatan Kutai Kartanegara yang juga dikenal sebagai Golden Gate Kalimantan, dan menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan, runtuh pada Sabtu (26/11/2011).
Sejumlah mobil berjatuhan ke sungai. Tak kurang dari 3 orang tewas saat jembatan tersebut runtuh.
Sebuah mobil tersangkut di salah satu pilar jembatan. Mobil tersebut tersangkut dengan posisi terbalik.

http://panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/tenggarong%20runtuh2(1).jpg

http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/PrVU_hJE7y1eXLl_UXYBKg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTQzMg--/http://media.zenfs.com/en_us/News/Reuters/2011-11-26T140104Z_590327508_GM1E7BQ1P8K02_RTRMADP_3_INDONESIA.JPG

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/OBGBDK.qC2BE1rSCMOuomw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTQzMg--/http://media.zenfs.com/en_us/News/Reuters/2011-11-26T140435Z_1764681382_GM1E7BQ1PI001_RTRMADP_3_INDONESIA.JPG

read more

10 Hal Tentang Indonesia yang Harus Anda Tahu !!

1. Tiga orang Presiden RI pertama memiliki bulan lahir yang sama, yaitu bulan juni. Bungkarno lahir 6 Juni 1901 (Bernama asli Kusno Sosrodihardjo). Pak Soeharto 8 Juni 1921. Sedangkan Pak Habibie 25 Juni 1936.




2. Istana Merdeka mulai dibangun pada tahun 1873 dan selesai pada tahun 1879. Istana tsb di rancang oleh arsitek Drossares dengan luas 6,8 hektar dan 16 jumlah anak tangga yg terdapat di bagian depan gedung.


3. Sebelum digunakan oleh pemerintah Indonesia, Istana Kepresidenan Bogor digunakan sbg rumah peristirahatn gubernur jenderal Belanda. Tercatat 44 orang gubernur jenderal Belanda pernah menjadi penghuni istana yang pada masa penjajahan bernama Istana Buitenzorg


4. Istana Kepresidenan Tampaksiring merupakan satu-satunya Istana RI yang dibangun setelah Indonesia Merdeka, tepatnya pada tahun 1957


5. WR. Soepratman, pencipta lagu kebangsaan wafat pada tgl 17 Agustus 1938. Tepat tujuh tahun sebelum proklamasi kemerdekaan RI dinyatakan


6. Lagu 'Indonesia Raya' di ciptakan pada tahun 1942 (ralat tahun 1924) dan dikumandangkan untuk pertama kalipada tanggal 28 Oktober 1928, tepatnya pada penutupan acara Kongres Pemuda II yang melahirkan Sumpah Pemuda.

7. Mobil dinas Kepresidenan RI yang pertama adalah mobil Buick keluaran tahun 1939 yang digunakan Alm. Bung Karno. Sedangkan Alm. Bung Hatta menggunakan mobil dinas De Soto yang merupakan hadiah dari pengusaha sekaligus pamannya, Djohan Djohor. Kedua mobil ini dpt dilihat di Gedung Joang '45, Jakarta

Buick

De Soto

8. Republik Gabon di Afrika Barat memiliki tanggal kemerdekaan yang sama dengan RI. Bedanya, Gabon merdeka pada tahun 1960


9. Rupiah dinyatakan sebagai mata uang nasional RI pada rgl 2 November 1949.


10. 21 jumlah dentuman meriam yang dibunyikan untuk menyambut tamu negara yang merupakan kepala negara. Sedangkan untuk menyambut tamu negara yang merupakan kepala pemerintahan di bunyikan 19 kali dentuman meriam.


read more

Merk Kopi yang Mengandung Bahan Kimia Obat



Badan Pengawas Obat dan Makanan menyita sekira 22 produk kopi dalam kemasan yang disinyalir mengandung Bahan Kimia Obat (BKO). Berikut nama-nama kopi yang dilarang beredar di pasaran karena berbahaya bagi kesehatan:

1. 39 Sa Kao 3 in 1 Kopi Mix Plus Ekstra Jahe.
2. 39 Sa Kao Kopi Mix Ginseng Korea 3 in 1.
3. Bel-Bel Kopi Susu Extra produksi PT Mandala Cahaya Sentosa.
4. Black Borneo Platinum Coffee produksi PT Victoabel Food Industry.
5. Dream Coffee produksi PT Mandala Cahaya Sentosa, Sidoarjo dan PT International Green Natural.

6. Dynamic Coffee/Dynamic Coffee Nusantara/Dynamic Tribulus Coffee produksi PT Daya Dinamika Nusantara dan PT Aimfood Indonesia.
7. Golden Life.
8. Good Coffee Premium/Good Coffee produksi PT Putra Gudti Indonesia dan CV Bin Halim.
9. Herba Max Coffee distributor PT Solusky.
10. Jahe Mix Barokah SP.

11. Jamoon Isntan Coffee produksi PT Green Nirmala, Sidoarjo.
12. Joss-Fly Coffee Plus Panax Ginseng produksi PT Mandala Cahaya Sentosa.
13. Kopi Cleng Sehat, Nikmat, Berstamina produksi CV Jamu Moro Sehat, Banjarnegara.
14. Kopi KPH/Kopi Kuat.
15. Kopi Mahabbah produksi PT Mandala dan Mahabbah Group.

16. Kopi Pasutri produksi Al Jazira Herbal, Bekasi.
17. Kopi Strong 234 produksi PT Hamiegi, Bandung.
18. Maca-Tekh produksi PT Wootekh, Jakarta.
19. Matador Coffee.
20. Mawaddah Coffee.
21. On Coffee.
22. Premium Energy Coffee.
 

read more

10 Cara Menemukan Kekasih Hati Anda

Kata pepatah, dunia tidak berasa gurih, bila hidup tidak beraroma cinta. Tapi menemukan kekasih yang pas tak selalu mudah. Jangan buru-buru patah arang atau menyalahkan diri sendiri, karena romantisme cinta memerlukan upaya untuk menjadi sosok berdaya pikat bagi sang kekasih di seberang sana.

"Dari hari ke hari, buatlah hidupmu semarak mungkin dan rayakanlah hidup sebagaimana dirimu ada", demikian salah satu nukilan tips yang ditulis Susan Jeffers dalam buku Life is Huge, Laughing, Loving and Learning from it All.

Ada sepuluh langkah yang bisa Anda terapkan,

1. Cinta bukan semata soal penampilan.
Coba lihat romantisme sepasang suami-istri ketika Anda berkunjung ke sebuah taman kota, atau bertandang ke sebuah resepsi. Ada yang bertubuh jangkung, berbadan gemuk atau langsing; ada yang berparas cantik atau kurang cantik. Sebagai pasangan, mereka terampil menyajikan kehangatan hubungan cinta.

2. Jadilah pribadi yang hangat untuk diajak bersahabat.
Kesehatan dan keseimbangan emosional adalah kuncinya. Ada baiknya jika membuat daftar teman dekat yang telah mencuri hati Anda.

3. Jangan sampai Anda keduluan dengan orang lain ketika memburu si dia.
Luangkan waktu agar terbuka kesempatan bagi si dia mengetahui lebih jauh siapa diri Anda sesungguhnya. Dari pertemuan itu Anda dapat berkaca diri dan bertanya, "Mengapa si dia tertarik dan bersedia memberi cinta?" Dari pertemuan ke pertemuan, Anda bisa menjejak seberapa jauh cinta dan perhatiannya agar terjalin hubungan lebih jauh dan lebih intensif.

4. Bagi perempuan, jangan sungkan melakukan pendekatan lebih dulu kepada pria pujaan hati.
Banyak Romeo kerapkali menghadapi kesulitan ketika kali pertama hendak menjalin hubungan dengan sang Juliet. Mereka merasa was-was bila inisiatifnya itu tidak memperoleh respons positif. Karena itu jangan pernah menutup diri manakala seorang pria menaruh perhatian ekstra.

5. Penolakan tidak serta merta ditafsirkan "dunia akan kiamat". Ketika Anda sedang melayangkan pendekatan, ketahuilah bahwa "Tidak ada yang lebih berharga dari diri saya." Jika ingin "mengintervensi" seseorang, maka baik "mengintervensi" diri sendiri lebih dulu dengan memupuk kepercayaan diri.

6. Cermati bahasa tubuh (body language).
Banyak perempuan dan laki-laki menyukai awal jalinan hubungan dengan memperhatikan hal-hal sederhana lebih dulu. Perlu memperhatikan bahasa tubuh dari masing-masing pasangan ketika keduanya menemukan cinta.

7. Berhentilah "mengekor" kepada penampilan orang lain.
Jadilah diri sendiri. Jauh lebih bermanfaat jika Anda mengetahui bahwa masih ada kesempatan mewujudkan penampilan diri yang autentik.

8. Jangan pernah ragu menaruh hati kepada seseorang.
Setelah itu, segeralah menentukan waktu kencan dan pilih sendiri restoran mana yang benar-benar dapat menghanyutkan dan menyejukkan hati keduanya.

9. Enyahkan anggapan bahwa suatu ketika si dia pasti akan datang dengan sendirinya. Dengan mencintai seseorang, Anda dapat saling "memperkaya" diri satu sama lain.

10. Jangan menciptakan rasa permusuhan .
Jauh lebih bernilai jika Anda merajut hubungan harmonis kepada lawan jenis. Permusuhan hanya akan memicu permusuhan. Jika Anda sedang berada di tengah samudera permusuhan, ambillah kaca kemudian bercerminlah, siapa diria Anda sesungguhnya.
 

read more

Kata "PERTAMA" Manusia Saat Muncul di Dunia


Headline

London – Pernah membayangkan seperti apa kata-kata pertama yang keluar dari mulut manusia prasejarah? Kini para peneliti berhasil menemukan seperti apa kata itu. Ingin tahu?Hasil riset menunjukkan, ‘Duh’ menjadi kata pertama yang diucapkan manusia. Hal ini diketahui dari bentuk dan mekanisme mulut, tenggorokan dan bagian lain sistem vokal moyang manusia dari satu juta tahun silam yang membuat mereka bisa bersuara.
Namun saat itu, suara yang bisa dihasilkan tak begitu banyak. Semua kata vokal akan terdengar seperti ‘u’ dan ‘d’ bisa sangat menyatu dengan ‘u’ dan membuat ‘duh’ menjadi kata yang mungkin tercipta saat itu.
http://wisconsinrelocation.net/image_store/uploads/7/7/4/4/2/ar124120517524477.jpg
Tak hanya itu, menurut ahli evolusi percakapan Bart de Boer dari University of Amsterdam seperti dikutip DM, ‘buh’ juga memiliki kemungkinan menjadi kata pertama manusia prasejarah ini.
Ann MacLarnon dari University of Roehampton di London mengatakan, temuan ini mendukung teori menyatakan, kebutuhan memberi suara kompleks untuk bisa berkomunikasi lebih baik membuat kantung udara pada manusia menyusut. [mor]

http://images.sodahead.com/polls/001810835/3140710632_oh_duh_answer_1_xlarge.jpeg

sumber

read more

20 Cara Memahami Isi Otak Cowo

Pria adalah makhluk yang paling susah dimengerti? Well, bisa jadi itu benar. Namun tak perlu pusing lagi menebak pikiran mereka, karena 20 hal ini menyatakan keinginan yang sesungguhnya tersimpan di balik wajah tegas itu.
http://2.bp.blogspot.com/_tmnTxir5DUc/S-dcwTVXEEI/AAAAAAAAAGw/ezg3dbklwxE/s320/otak+cowo+ngeres.jpg

Saat kencan pertama...

Katanya: "Nanti aku telpon deh..."

Artinya: Dia tidak yakin akan menghubungi Anda lagi. Dan kemungkinan besar, pertemuan ini adalah yang terakhir.


Jika dia menolak cinta Anda...

Katanya: "Aku lagi nggak ingin terikat dengan siapapun..."

Artinya: Dia memang tak menyukai Anda. Dan tak berpikir ingin berpacaran dengan Anda. Bisa jadi karena Anda tak masuk dalam daftar kriterianya. Namun, jika Anda butuh partner untuk bermesraan, dia akan ada untuk Anda.


Jika dia punya pacar...

Katanya: "Kalau aku single, aku pasti memilih kamu jadi pacarku..."

Artinya: Well, dia sangat mencintai kekasihnya. Tetapi, dia tak akan keberatan untuk flirting dengan Anda.


SOAL KOMITMEN

Jika dia bicara soal kebebasan...
Katanya: "Aku orang yang cinta kebebasan dan demokratis...

Artinya: Dia tak suka terlalu diatur dan dibatasi. Dia lebih suka dengan hubungan yang didasari dengan kepercayaan.


Jika Anda menyinggung soal ikatan pernikahan

Katanya: "Kita bicarain itu di lain waktu ya"

Artinya: Dia belum siap dan yakin akan melangkah pada ikatan pernikahan. Dan ia ingin menunggu hingga ia merasa yakin.


SOAL HUBUNGAN

Jika dia bicara soal mantan Anda...
Katanya: "Aku nggak keberatan kok kamu masih berteman sama dia"

Artinya: Sebenarnya dia ingin Anda tak berhubungan lagi dengan mantan, karena bagaimanapun juga pasti ada rasa takut kehilangan di dalam hatinya.


Saat Anda menemukan nama wanita lain di ponselnya

Katanya: "Oh iya hanya teman kok"

Artinya: Well, dia pernah membayangkan teman cantiknya itu telanjang. Tetapi ia tak pernah serius menanggapinya. Dan hatinya masih tertuju pada Anda.


Jika ada wanita cantik lewat di depannya

Katanya: "Aku nggak pernah melirik wanita lain kok"

Artinya: Adalah omong kosong jika tak tertarik pada wanita cantik. Tentu saja ia pernah melihat dan kagum pada wanita cantik yang lewat di depannya, namun ya hanya sebatas kagum (mungkin)


Jika Anda membahas soal anak

Katanya: "Ah itu masih lama, jangan ngomongin itu dulu deh"

Artinya: Dia masih belum berpikir soal anak. Bahkan mungkin dia masih ingin sendiri dan bebas, tanpa ancaman tanggung jawab yang besar atas kehadiran anak-anak.


Bicara tentang hubungan lamanya

Katanya: "Tak perlu mengungkit masa lalu yang sudah berakhir"

Artinya: Sekalipun ia jujur dan menceritakan semua pengalaman masa lalunya, Anda tak akan menerima dengan senang hati. Dan ia tak suka mendengarkan Anda ngomel, marah atau malah meninggalkannya gara-gara masa lalu yang sudah usai.


Saat ia mengutak atik ponsel Anda

Katanya: "Ah enggak, cuman lihat-lihat aja kok"

Artinya: Ia sungguh penasaran dan berharap tak menemukan hal-hal yang akan membuat ia kecewa.


Saat Anda memasak sebuah menu kesukaannya

Katanya: "Lumayan kok beib, enak..."

Artinya: Anda harus belajar masak lagi.


Saat ia tertangkap berbohong

Katanya: "Aku nggak mood untuk membahasnya"

Artinya: Dia takut jika Anda marah, dan dia tak ingin terlihat lemah, salah, dan kalah di depan Anda.


SOAL PENAMPILAN

Jika dia sedang bercermin...
Katanya: "Hari ini aku kelihatan ganteng."

Artinya: Seharusnya Anda merasa beruntung memiliki kekasih sepertinya. Dan ia tak memberikan Anda alasan untuk jatuh cinta kepada pria lain.


Jika tiba-tiba dia terlalu memperhatikan perutnya yang buncit...

Katanya: "Kayaknya besok aku bakal ngegym"

Artinya: Ia sedang merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya. Dan ia takut Anda akan menilainya terlalu gemuk untuk Anda. Hmm.. ya, sama seperti Anda.


Jika ia seringkali menolak saat diajak shopping di mall

Katanya: "Aku nggak suka terlalu lama di mall, dan aku merasa nggak nyaman"

Artinya: Ia tak mau terlihat seperti wanita, dan ia tak ingin dianggap sebagai pria lemah lembut yang suka belanja.


SOAL SEKS

Bicara soal industri seks
Katanya: "Sumpah, aku tidak pernah 'jajan' di tempat seperti itu"

Artinya: Sekalipun ia pernah pergi bersama teman-temannya hanya untuk isengpun, ia tak akan pernah mengatakannya pada Anda.


Tentang Big Boobs

Katanya: "Aku nggak suka kok lihat big boobs"

Artinya: Ya, dia suka melihat big boobs. Tetapi dia lebih menghargai apa yang Anda punya.


Tentang masturbasi

Katanya: "Enggak kok beib, Aku nggak pernah lihat film porno dan masturbasi lagi..."

Artinya: Masturbasi adalah hal yang sangat alami. Tak salah apabila sesekali ia memang memberikan self service kepada diri sendiri.


Tentang film biru

Katanya: "Ah, nggak kok. Aku udah nggak pernah nonton begituan lagi"

Artinya: Ia tak ingin Anda marah sekalipun saat itu ia terpaksa nonton karena ada beberapa sahabatnya di sana. Dan memang itu adalah ritual kecil para pria


Tak perlu pusing lagi bermain tebak-tebakan kan?
 

read more

9 Gambar Menajubkan 100% NO PHOTOSHOP

Seperti yang kita telah menunjukkan berkali-kali sebelumnya, kadang-kadang kebenaran lebih aneh dari Photoshop. Bagi anda masih tidak percaya, kami menyajikan angsuran terbaru dalam upaya berkelanjutan kami untuk memperlihatkan kepada Anda setiap gambar yang tampak palsu, namun tidak.
1.Ikan Emas Terbesar

ikan mas ini terlihat seperti itu karet . Tapi itu Ikan Emas Asli, bagaimanapun, dan tertangkap oleh nelayan Prancis yang tampaknya memiliki cinta dengan ikan mas.
2.Sisi Tornado!

Ini awan anehyang bergulung - gulung sebelum tornado, Foto ini dari Australia
3.Bandingkan Foto Model Ini, Apakah Anda Merasa Mengkerut

Dia berdiri di 6-kaki 8-inci (lebih dari 7-kaki dari tumit), yang berarti bahwa tidak hanya bisa dia merangsang laki-laki di seluruh dunia dengan penampilannya, dia juga bisa melakukan slamdunk pada tiga-perempat NBA.
4.Berbagi Mimpi

Sepertinya masih dari Inception, tapi itu sebenarnya sebuah foto oleh seniman Perancis Philippe Ramette menghabiskan $ 150 juta, dia hanya memutar kamera ke samping. Kita bisa benar-benar memilih salah satu dari gambar, karena mereka semua indah dan nyata.

"Kita harus masuk lebih dalam!"
5.Sayang ! JAngan Menatap orang yang sedang dilukis ini

karya ini adalah karya seniman Alexa Meade . "Saya melukis potret representasi langsung di atas orang-orang yang saya mewakili Model diubah menjadi perwujudan interpretasi esensi mereka.."
Kami cukup yakin bahwa seni ini mengatakan "Aku suka ada orang aneh di kereta bawah tanah."
6.OK, ini tidak mungkin terjadi

Mungkin anda akan berteriak, foto ini Palsu !!! ditambah lagi bahwa sang pria bisa menjalani kehidupan normal (dia ditangkap karena memalak seorang pelacur, dan memiliki beberapa pelanggaran kecil lainnya di masa lalu). tapi ada komentator yang mengaku tahu dia dan mengatakan dia tampak seperti orang baik ketika mereka berbicara dengan dia.
jadi jika ada seseorang yang kehilangan 80 % volume otaknya, apa yang bisa ia lakukan ?
7. Mama !! gantian dong Nitendoo nya....
Ya, itu adalah nitendo DS, dan hal ini bukan iklan dari Vide Game,Seorang Anak Kecil di san Fransisco tidak sengaja menjatuhkan Nitendo DS nya yang langsung mengundang perhatian Sang gorilla.

""Ha-ha Anda! kamu belum cukup umur untuk memainkannya!"

8.Ini Adalah Tempat liburan anda saat global Warming

ini gambar seorang penyelam di Blu Hotel Radisson Berlin tampak seperti hotel seluruh terendam.Kenyataannya yang lebih menakjubkan, bahwa itu sebenarnya satu juta liter air ditumpahkan di atrium.
9. Anda Bisa Hapus Objek Dengan Kemudahan

Mungkin gambar ini tampak seperti efek penghapusan oleh photoshop, tapi yang sebenarnya terjadi tiang ini tinggal seperempatnya setelah terbakar di rusia.
 
read more