6 Bukti Peninggalan Makhluk Luar Angkasa

Menyingkap rahasia besar alam semesta dan membuktikan kebenaran akan adanya makhluk asing dari luar angkasa atau yang sering disebut dengan Alien memang tidak mudah. Namun dari penemuan-penemuan benda-benda kuno berikut ini, setidaknya bisa menjawab rasa penasaran kita terhadap benar dan tidaknya Alien itu ada.
 



1. Nazca Airport
Para ahli telah menyimpulkan bahwa Garis-garis Nazca dibuat untuk sesuatu diatas sana, karena tak mungkin melihat simbol-simbol tersebut dari bumi. Namun yang paling baru adalah, spekulasi bahwa garis-garis Nasca adalah sebuah landasan semacam pesawat terbang, karena mempunyai panjang bermil-mil dan percaya atau tidak sangat lurus. Bahkan disebuah bukit terdapat garis menyerupai jalan yang nampaknya susah untuk dibuat dengan peralatan seadanya, karena mampu membuat jalan itu berada diatas bukit dengan permukaan yang sangat rata. Sangat berbeda bila dibandingkan dengan bukit-bukit yang ada disekitarnya (mempunyai puncak kerucut).

 


2. Naskah Kuno Tentang Piring Terbang Di India
Dalam naskah india kuno yang berumur 5000 tahun, terdapat sebuah deskripsi yang menakjubkan tentang mesin terbang, pada waktu itu mereka mengenal benda bernama Rukma Vimana yang dideskripsikan terbuat dari logam, berapa ukurannya dan bagaimana cara kerjanya. Bahkan dalam naskah tersebut diceritakan bagaimana peperangan dengan mesin-mesin terbang yang menghancurkan seluruh kota.
 

3. Catatan Kuno di Jepang

Seperti di India, di Jepang juga ada catatan kuno yang menggambarkan adanya piring terbang.

4. Lukisan Gua Di Italia, Amerika dan Australia

Di salah satu gua di italia, terdapat lukisan purba yang berumur ribuan tahun tentang dua orang yang menggunakan helm astronot , di amerika disebuah bukit sego canyon di Utah, terdapat lukisan-lukisan aneh di dindingnya yang berupa makhluk-makhluk yang memiliki antenna dikepala dan memakai helm, sama seperti yang ditemukan di Australia. Jika lukisan-lukisan dinding ini adalah murni karangan para manusia purba, darimana mereka dapatkan inspirasi atau ide bentuk-bentuk seperti itu ?

 
 

5. Piramid Teotihuacan

Bagaimana mungkin pyramid giza, Palenque, pyramid di india, bangunan di Indonesia (Borobudur) yang dipisahkan samudera dan benua mempunyai kemiripan struktur bangunan dan cara membangun ?, apakah ini menandakan bahwa arsiteknya adalah sama ? bahkan dicentral mexico terdapat pyramid yang berusia 2000 tahun yang mempunyai ukuran alas sama persis dengan Pyramid Giza di mesir, pyramid tersebut bernama Teotihuacan (City of God), sebuah kebetulan ? ataukah dirancang berdasarkan inspirasi designer yang sama? ataukah suatu kebudayaan tertentu mengadakan perjalanan keseluruh penjuru Bumi dan membangun bangunan-bangunan tersebut?

Menurut legenda, pyramid Teotihuacan dibangun oleh dewa dengan ukuran raksasa diakhir masa kehancuran Bumi, peradaban seperti Aztec, Maya, India kuno, Arizona Utara percaya bahwa dunia ini sudah dihancurkan sebanyak 4 kali dimasa lalu, satu oleh Es, satu oleh api, satu oleh air, dan satu oleh gempa, dan pyramid Teotihuacan merupakan salah satu dari masa-masa itu.

 


6. Anticythère Mechanics

Tahun 1900 ditemukan sebuah logam yang membatu yang berusia sekitar 2000 tahun disebuah kapal karam di pulau Antikythera Yunani, 50 tahun kemudian benda tersebut dilihat dengan sinar X dan menemukan bahwa benda tersebut merupakan sebuah alat mekanik seperti mekanik pada jam tangan, penemuan ini membuat para ahli arkeologi kebingunan, karena pada saat itu bangsa yunani tidak akan mungkin membuat benda mekanik serumit itu.

sumber






58 Komentar:

  1. Luar biasa gan. memang benar adanya makhluk luar angkasa itu, bisa jadi sebangsa jin...percayalah.

    ReplyDelete
  2. Oh yes, after seeing such things it's possible to believe in alients! Thank you for posting this!

    ReplyDelete
  3. Percaya gak percaya sih ya gan, tapi kalo ane pribadi sih lebih gak percaya.. Hehe..

    ReplyDelete
  4. apa dulunya itu adalah imajinasi seseorang atau memang kejadian nyata ya?

    ReplyDelete
  5. ini nyata semua sdh di ungkap

    ReplyDelete
  6. klo bendanya sih iya nyata,, cuman sejarahnya masih membingungkan..
    bener apa enggak ya??

    ReplyDelete
  7. Iiicchhh...
    Serem jga yach...

    ReplyDelete
  8. Hhhhmmm...
    Lumayan serem jga yach...!!!

    ReplyDelete
  9. Ternyata banyak banyak bukti peninggalan dari keberadaan yang membuktikan kebenaran akan adanya makhluk asing dari luar angkasa

    ReplyDelete
  10. ane merinding bacanya gan. ternyata nyata adanya......

    ReplyDelete
  11. emang ada gitu mahluk luar angkasa..
    baru tau saya.

    ReplyDelete
  12. aneh tapi nyata....
    tp masih mistery sich...
    belum bisa dibuktikan secara pasti ada atau tidaknya....

    ReplyDelete
  13. makasih gan infonya,,,
    makhluk luar angkasa itu ada,,,

    ReplyDelete
  14. saya pernah baca buku namanya buku dajjal akan muncul dari segitiga bermuda, mungkin itu yang disebut dajjal yah..?

    ReplyDelete
  15. Terima kasih mas, saya copy ya

    Ikuti juga dong blog ku, http://tugasmakalahanda.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. mantap gan......
    ternyata ada juga ya bukti mengenai peninggalan makhluk luar angkasa.....
    ckckckck..:D

    ReplyDelete
  17. entahlah tidak ada yang tau makhluk itu ada atau tidak, yang pasti hanya Alloh, Tuhan pencipta alam yang lebih tau segalanya

    ReplyDelete
  18. kalau , makhluk luar angkasa itu ada, apa disana banyak koruptor2 yang ngabisin uang rakyat??? atau suka ribut masalah kenaikan BBM?? atau,,, suka ada tawuran2 pelajar/ mahasiswa yang gak penting??? atau,, perilaku moral yang semakin buruk??? yang jelas itu semua hanya ada di INDONESIA,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget gan !!
      Nice Comment
      Ini Baru komentar yg Bermutu

      Delete
    2. yang jelas bukan cuma menduga duga gan,tp harusnya jd semangat buat kita lebih rajin dan terus menggali ilmu pengetahuan,yg tentunya harus di imbangi dengan keimanan..
      Gimana? Gak nyambungkan jawaban ane? Wkwkwkwk

      Delete
  19. yang jelas, dengan alam semesta jagad raya sebesar dan seluas ini, pastilah Tuhan menciptakan berbagai macam makhluk di alam semseta ini. saya percaya ada makhluk lain di jagad raya ini selain manusia, mungkin di jauh sana di galaksi antah berantah ada planet yang di huni oleh makhluk hidup juga. saya percaya alien ada, entah nyata atau fiksi, tapi visualisasi dari alien sangat mirip dengan ciri-ciri jin. salah satunya mata besar dan telinga besar. persis seperti bentuk dan wujud yang ada di film

    ReplyDelete
  20. penemuan oenting yang bisa membuktikan kebenaran mahluk luar angkasa..

    ReplyDelete
  21. kaya di film ultraman ya gan..hehhee

    ReplyDelete
  22. hheeeem ko gambarnya kaya kartun gan . .

    ReplyDelete
  23. menarik juga nih gan pembahasannya :D

    ReplyDelete
  24. hemp...tentang makhluk luar angksa memang banyak sekali yang pro ataupun kontra, entah nyata entah hanya cerita belaka..

    ReplyDelete
  25. hemmm harus di pelajari lebih jauh nie dasanya . .

    ReplyDelete
  26. hemmm bisa benar bisa juga engga nie . .

    ReplyDelete
  27. daridulu saya tertarik mengenai makhluk luar angkasa, ada yang bilang hanya tipuan, ada juga yang beneran. kalau saya pilih yang beneran... hehe

    ReplyDelete
  28. makasih banyak atas informasi yangb telah diberikan sob,,,sangat bermanfaat sekali buat saya,, menambah wawasan dan pengetahuan...ditunggu aupdatean terbarunya sob,,,mantap!!
    Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
    Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

    ReplyDelete
  29. jadi benar adanya bahwa makhluk lluar angkasa itu ada...

    ReplyDelete
  30. seputar makhluk luar angkasa kini hanya jadi tanda tanya besar . .

    ReplyDelete
  31. ini bohong makhluk luar angkasa tidak ada....
    Ingat Tinjauan Al-quran menurut islam...

    ReplyDelete
  32. apa bener itu semua ya apalagi dengan bangunan piramid itu

    ReplyDelete
  33. wah harus di lanjutkan tuh pencarian tentang mahluk asingnnya ..

    ReplyDelete
  34. makasih banyak atas info yang telah di berikan sangat bermanfaat sekali makasih

    ReplyDelete
  35. menarik dan bermanfaat infonya makasih infonya saya tunggu info yang lebih bermanfaat

    ReplyDelete
  36. sungguh luar biasa peningalanya

    ReplyDelete
  37. Keren gan artikelnya.. sedikit memberi ilmu pengetahuan.

    ReplyDelete
  38. sangat luar biasa peningalanya

    ReplyDelete
  39. Mantap gan infonya,,menurut logika ane sie alien yang disebut" orang itu bukan mahluk luar angkasa,menurut ane mereka itu adalah time treveler penjelajah waktu. Soalnya yang paling mungkin cuma itu... kan black hole /lubang cacing itu beneran ada... dan itu semua karena keajaiban tuhan...

    ReplyDelete