Pengalaman Unik saat Membeli Gorengan


Misi agan agan dan aganwati ane cuma mau kasih info aja nih
nih info bukan asal asalan aja karena pengalaman ane sendiri
http://bisnisukm.com/wp-content/uploads/2010/04/usaha-gorengan..jpg
Jadi ceritanya Kemarin beberapa hari yang lalu deh ya,.,
Ada tukang gorengan,.,Trus ane beli beberapa gan
setelah ane bayar ane bawa pulang gan
ampe rumah ane makan,.ama temen ane gan,.,
begitu habis separo pas gigit lagi terasa ada yang kenyal ane tarik melar gan,.,
ternyata tuh yng ane makan ada KARET nya gan
temen ane langsung ketwain ane gan,.,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9SiDuec_0RBLQd_htacMTMXAGkz9X6SscEtzno8gZn5ZYRiSFTBcZPAmdOW9OQ_NeyyrW9gUTtEQfQsKCEfIsuzX9E3lop93f2pD6dqXtx501YEZWqKLBXfJBvrF-ZhX6QFtiUUZsnBqb/s1600/kebersihan.jpg

Abis itu ane buang gan,.,
yg Lebih bahaya lagi temen ane gan,.,pas dia makan ada Kawatnya gan,.,bayangin aja kalo kemakan beneran,,bisa masuk rumah sakit gan
jadi ane saranin kalo suka beli gorengen ati2 aja gan

http://lapar.com/makanplus/wp-content/uploads/2011/01/gorengan.jpg






34 Komentar:

  1. Waahh bahaya bgt ya...

    ReplyDelete
  2. Harus lebih hati" nich

    ReplyDelete
  3. klo kaya gtu bkin bhaya bnyak org ya

    ReplyDelete
  4. Thanks for share. . . .

    ReplyDelete
  5. Wah klo kawat bneran ketelan bisa msuk rmah sakit tuch..

    ReplyDelete
  6. Wah gawat tuh...beli tahu goreng bonus karet plus kawat..
    ati2 gan..

    ReplyDelete
  7. waduuuh mesti ekstra waspada low udah kejadian kaya gini ...

    ReplyDelete
  8. hahaahaaaa, itu yang sentimen pada agan aja,, saya belum kejadian kaya gtu tu gan, sampe di makan ternyata ada karetnya, hihihihi jiji juga ea,. ea masih sukur ada karetnya gan, coba kalau ada bom di dalam gorengan.!! thanks

    ReplyDelete
  9. bruakakakakak...
    yang sabar gan... makanya kalo mau beli apa apa mesti di cek dlo. kalo perlu si tukang gorengannya ane cek ahaha :D
    :ngakak :hammer:

    ReplyDelete
  10. gorengan-gorengan yang di jual keliling memang harus di waspadai..
    karena pengolahan nya kadang-kadang sembarangan...

    ReplyDelete
  11. itu sih bukan unik.......
    tapi bahaya...
    kalo sampe ketelen pasti di oprasi tuh.

    ReplyDelete
  12. harus lebih hati-hati nih kalo makan gorengan..
    supaya benda-benda bahaya yang kadang ada dalam gorengan ga tertelan juga.

    ReplyDelete
  13. semoga saja para penjual gorengan bisa lebih teliti lagi dalam pengolahan adonan nya.

    ReplyDelete
  14. waahh.. jangan-jangan kalo nanti aku beli gorengan, trus aku makan, nanti pas digigit ada duitnya, hihihiiii
    pngalaman menarik gan..
    :D

    ReplyDelete
  15. tulisannya kebanaykan gan nya ..hehe
    jadi ngakak bacanya ..gan gan gan lagi ..hehe..
    bukan hanya gorengan ajj,,tukang bubur pun begitu ada pakunya loh di dalam bubur .. hmm

    ReplyDelete
  16. wadduhh bahaya gan, hati dech gan lain X.....heeh

    ReplyDelete
  17. hahah ada bonusnya ya gan ?? hehe

    ReplyDelete
  18. hehe, ,hampir belum di makan, ,tidak kebayang jika sudah di makan,,gan,,

    ReplyDelete
  19. Jiahaha.. :D
    Pengalaman yang unik, tapi berguna jg. cz bisa saya tambah hati2 kalau beli gorengan. :D

    ReplyDelete
  20. bagus bagus ga uang loga yang ke gigit ..hhaahaa

    ReplyDelete
  21. wah berarti jaman sekarang komposisi gorengan ditambah karet sama kawat ya, gan? hahahaha parah. kalo yg ane tau sih, gorengan jaman sekarang biar crispy dicampur plastik,gan -_- kreatip yak?

    ReplyDelete
  22. bener kata portal, gorengan sekarang biar keliatan krispy dikasih plastik, ihh serem :(

    ReplyDelete
  23. Yup gan, terutama kalau belinya dipinggir jalan. Pilih selalu dari penjual yang menyajikan secara bersih

    ReplyDelete
  24. berhati-hatilah dalam membeli gorengan

    ReplyDelete
  25. harusnya lebih bisa pilih pilih itu gorengan gan..

    ReplyDelete
  26. wah bahaya bgt tuh. . .
    hrus lebih hati" nih. . .
    mksh buat infonya. . .

    ReplyDelete
  27. wah info yang bagus emang bener kalau beli gorengan di pinggir jalan emang harus hati2 gan

    ReplyDelete
  28. dari pada beli mending buat sendiri lbh higenis,makasih gan buat infonya.

    ReplyDelete