11 Artis Indonesia yang Mirip Artis Hollywood

Ternyata artis Indonesia ada yang mirip dengan artis luar negeri walau hanya mirip sekilas saja. Dalam tulisan ini, Indonesiatop.blogspot.com kali ini mencoba mengumpulkan beberapa selebriti Indonesia yang mirip selebriti dunia terutama artis hollywood. Berikut artis hollywood yang mirip dengan artis Indonesia:

Joe Jonas dengan Raffi Ahmad



Jake Gylenhall dengan Kevin "Vierra" Aprilio



Haley Joel Osment dengan Irfan Bachdim



Sarah Jessica Parker dengan Kiki Fatmala



Rihanna dengan Farah Quinn



Katie Holmes dengan Zaskia Sungkar



Rosie Huntington dengan Cinta Laura



Drew Barrymore dengan Sissy Priscilla



Hayden Panetierre dengan Gita Gutawa



Mischa Barton dengan Luna Maya



dan ini untuk bonus :)

Wesley Snipes dengan Tukul Arwana


Gimana mirip enggak?..
Tulisan ini cuma untuk hiburan saja jadi tidak perlu dianggap terlalu serius juga ya.. Kalo enggak mirip ya dimirip-miripin aja.




25 Komentar:

  1. haha..kayaknya yang bener bener mirip tuh ayng si TUKUL ,,wxwx

    ReplyDelete
  2. MiRip Darie Mana Nya... GAda yang mirip tuh..plagie yg terakhirr..ga BangeT

    ReplyDelete
  3. Hahahahaaa...yg terakhir bkin ngakak gan...!!

    ReplyDelete
  4. Yg kevin tuch mirip bgt...!!!

    ReplyDelete
  5. Mirip dari apanya gan...??

    ReplyDelete
  6. yg Raffi Ahmad jauh bgt tuch... :)

    ReplyDelete
  7. Berarti wajah" indonesia keren" donk kalau mirip artis hollywood...

    ReplyDelete
  8. ehuu kenapa ga ada yang mirip ane..hehehee

    ReplyDelete
  9. yang terakhir mirip admin tuh ..hehehee

    ReplyDelete
  10. yang luna maya lumayan miripp.. dari senyumannya..

    ReplyDelete
  11. duukh artis holly kok niru niru artis indo yaa,, hehe ^^

    ReplyDelete
  12. mirip tuch gan...
    apalagi om tukul hahahaa....

    ReplyDelete
  13. Kalo ane mirip bapak ane gan =)) =))

    ReplyDelete
  14. wkwkw, ane pernah lihat nih, si tukul sama si wesley mirip juga yah :))

    ReplyDelete
  15. mirip smua gan hehe :)

    ReplyDelete
  16. benar-benar mirip yah..

    kreatif yg sempet nyari2+mbanding2in xixiixi

    ReplyDelete
  17. aen mirip bradd pit gan..dikit itu juga . .

    ReplyDelete
  18. lucu banget tuh pada mirip semuanya tapi kalau tukul lucu banget tuh gan

    ReplyDelete
  19. kayaknya sich yang paling mirip cuman rihanna sama farah quinn dech!!!!!

    ReplyDelete