5 Kartun yang Diformat ulang Dalam Bentuk 3d

Kali ini oddget membahas  kartun Terbaik di Era 80-an  dan 90-an yang dibikin ke format yang lebih canggih dalam bentuk 3D ,begitu canggihnya ilmu animasi 3D membuat industri film dunia berlomba  lomba untuk mengangkat kartun 80-an yang dulu nya sukses diangkat kembali dalam bentuk 3D yang lebih menarik dan membuat detak kagum karena efek yang ditimbulkan,berikut 5 kartun Terbaik tahun 80-an dan 90-an Yang dibikin dalam bentuk 3D :1. GAIKING
Bercerita tentang Gaiking dipiloti oleh mantan bintang baseball; Sanshiro Tsuwabuki, yang ditunjuk khusus karena kemampuan psikis yang dimilikinya --serta tewasnya para kandidat pilot lainnya di tangan agen rahasia planet Zela --menjadikannya calon tunggal pengendali Gaiking. Dibekali berbagai senjata dan perlengkapan canggih lainnya, robot raksasa yang memiliki ciri khas kepala Naga Iblis di dada ini menjadi satu-satunya penyelamat Bumi dari segala gempuran dahsyat dari planet Zela.
 
 

2.Smurf
Siapa tak ingat dengan sekumpulan manusia kerdil berwarna biru ini. Meski mereka terlihat sama, memakai pakaian yang sama dan tinggal di tempat yang sama, masing-masing smurf memiliki kepribadian unik yang mampu menyelamatkan grup dari Gargamel dan Azrael.


3.Transformer
Salah satu kartun 80an yang diliris kembali dalam bentuk 3D yang memukau,Transformer menjadi Era baru Film 3D tersukses sepanjang masa yang mengangkat kartun 80an yang dulu sempat mendunia tetapi masih dalam Format kartun yang seadanya.


3.Teenage Mutant Ninja Turtles
 Kartun yang menunjukan action yang memukau ini dibintangi 4 kura kura gokil yang membasmi kejahatan di kotanya,salah satu kartun yang diperbaru setiap dekadenya. dan pantas menjadi salah satu kartun action terbaik yang ada saat ini.
 


4.Scooby do
Siapa yang tak kenal scooby do kartun buatan hanna berbera ini salah satu kartun tersukses setelah tom and jerry,Tokoh anjing satu ini sering muncul di layar tv indonesia dari awal kemunculannya.berkat itulah scooby do terus berkembang format kartunnya sampai sekarang ini.

5.Yogi bear
Bercerita mengenal Yogi si beruang pintar serta Boo Boo beruang yang selalu memberi kekocakan tersendiri,kartun besutan hana barbera ini merupakan kartun tersukses tahun 90-an ,dan wajib ditonton nih.





6 Komentar:

  1. sukses terus buat blognya yah.. heheh

    ReplyDelete
  2. Yang paling sukses transformer di bandingkan dengan yang lain.

    ReplyDelete
  3. Hebat juga yah film kartun bisa di bikin jadi film 3D dan gambar nya sangat menakjubkan apa lagi film transformer.

    ReplyDelete
  4. Hello, just wanted to say, I loved this article. It was practical.

    run2online.net

    ReplyDelete