Episode Menyeramkan Spongebob Squarepants yang Hilang

Banyak penonton dari anak-anak hingga dewasa yang menyukai serial kartun Spongebob. Tapi tahukah kalian ternyata ada episode yang hilang dari kartun yang lucu dan penuh pesan persahabatan ini. Lihat saja kata-kata mutiara spongebob bahawa film ini penuh pesan persahabatan yang kadang mengharukan. Serial kartun yang bintang utamanya Spongebob ini ternyata mempunyai episode yang menakutkan dan tak pernah ditayangkan di tv. Episode Red Mist spongebob lah episode yang hilang itu.


Red Mist adalah episode yang diduga hilang dari seri terkenal "SpongeBob SquarePants". Tidak pernah disiarkan di TV karena adegan itu sangat mengganggu dan berisikan tentang kekerasan.


Ketika rekaman itu terakhir ditemukan oleh animator utama Spongebob SquarePants, mereka menemukan episode yang sangat mengganggu. Animator ini diciptakan oleh tiga animator (Barry O'Neill, Hibah Kirkland, Jr dan Alyssa Simpson) yang telah dikirim ke rumah sakit, seorang editor pensiun (Fernando de la Peña) dan satu magang (Jackie McMullen) bunuh diri.Rekaman itu dikirim ke polisi, yang telah diketahui dibuat oleh Andrew Skinner, seorang animator dari Fife, Skotlandia, yang sejak dituduh dengan sembilan pembunuhan, termasuk pembunuhan dua anak yang terlihat dalam adegan serial spongebob ini. 
Anehnya, setelah melalui data pada VHS, polisi menemukan bahwa edit terakhir pada serial ini dibuat tepat dua puluh empat detik sebelum disaksikan oleh staf Spongebob.Sebelum rekaman itu disita oleh polisi, seorang pria bernama Chaz "Chagnew" Agnew telah menerima salinan rekaman itu, dan telah membuat berbagai upaya untuk mendistribusikan salinan dari episode ini.
LINK VIDEO RED MIST


Red Mist dimulai dengan Squidward bersiap untuk berlatih klarinet di kamar sedangkan Spongebob dan Patrick bermain riang di luar. Squidward baru sja menempelkan bibirnya di klarinet dan hanya mampu bermain satu catatan sebelum terganggu oleh seseorang mengetuk pintu. Dia berjalan ke bawah dan membuka pintu dan menemukan bahwa seorang salesman bepergian adalah di depan pintunya. 
Salesman, seekor ikan raksasa Skotlandia, bertanya apakah ia bisa memiliki saat waktu Squidward itu. Squidward mengatakan kepadanya bahwa ia tidak tertarik dan membanting pintu di wajah pria itu, berjalan kembali ke kamarnya. Salesman mulai mengetuk lagi, dan Squidward membuka pintu dengan marah. Salesman, tampak sangat marah, mengatakan Squidward bahwa "kabut merah akan datang" dan mendahului berjalan pergi, membingungkan Squidward. Squidward berjalan kembali ke kamarnya dan akhirnya mulai bermain klarinet. Setelah melakukan beberapa off-kunci catatan, Spongebob dan Patrick mulai tertawa luar, Squidward mengganggu lagi. 
Squidward berjalan ke jendela dan berteriak pada dua, mengatakan kepada mereka dia perlu berlatih untuk konser ia akan tampil di. Spongebob dan Patrick meminta maaf dengan berlinang air mata mereka dan berjalan kembali ke rumah mereka. Squidward, tidak yakin diri, berjalan kembali dan mulai bermain klarinet lagi, kali ini tanpa gangguan. Adegan kemudian memudar menjadi merah selama dua belas detik.

Mungkin dengan kesalahan, adegan yang sama diulang sekali lagi yang agak umum dalam luka kasar animasi. Namun, kali ini, mata telah diganti dengan yang baru, mata yang lebih realistis dengan pupil berwarna merah, jelas tidak nyata, tetapi lebih realistis dari CGI atau animasi. Audio juga sepenuhnya absen dari adegan ini, menyimpan untuk klik sesekali.Setelah mengulangi adegan sebelumnya, sebuah adegan baru dimulai dengan mata merah yang sama, tapi di teater di mana Squidward adalah bermain klarinet. 
Frame dalam animasi skip setiap empat detik, tapi suara tetap disinkronisasikan. Setelah kinerja nakal dari sebuah lagu yang dijuluki "Red Mist", Spongebob dan Patrick yang terlihat dalam kerumunan mencemooh Squidward, sangat jarang bagi mereka. Adegan panci untuk mengungkapkan salesman Skotlandia yang sama duduk di samping mereka, juga mencemooh, seperti Squidward berjalan kembali ke rumahnya dengan kepala dalam tentakelnya. 
Apa yang aneh adalah bahwa adegan benar-benar menunjukkan dia berjalan ke rumahnya, dengan apa-apa yang terjadi di latar belakang, selama tiga menit lima puluh detik sebelum tiba-tiba memotong ke merah selama dua puluh detik, seperti yang ia tiba di rumahnya.Sebuah adegan baru muncul, kembali ke mata kartun asli, dengan Squidward duduk di kursi di kamarnya malam itu, dengan ekspresi kosong di wajahnya selama kira-kira tiga puluh detik sebelum mulai terisak pelan. Sekali lagi, audio sudah benar-benar hilang untuk sebagian besar adegan, sampai terisak-isak dimulai. 
Ini adalah ketika suara angin sepoi-sepoi menembus hutan dapat didengar di latar belakang. Ia juga mulai sangat sedikit zoom wajah Squidward, hanya terlihat jika Anda membandingkan sepuluh detik sisi frame berdampingan. Suara dia menangis tiba-tiba dapat didengar, sangat keras dan berat sebagai berkedut layar dalam dirinya sendiri sebentar. Tertawa salesman juga dapat didengar bergema di latar belakang.Setelah tiga puluh detik, mengaburkan layar dan berkedut keras dan berkedip single frame di atas layar. 
Setelah berhenti persis pada frame, pemirsa dapat melihat foto kehidupan nyata dari seorang anak enam tahun almarhum meletakkan di hutan di celana dalamnya, yang wajahnya telah hancur, mata telah muncul, dan perut dibelah dengan isi perut meletakkan di sampingnya. Selanjutnya dia, bayangan fotografer ini jelas terlihat dengan bagian tangan fotografer muncul di sebelah kanan layar. 
Setelah foto ini terlihat, memotong kembali ke Squidward menangis, jauh lebih keras daripada sebelumnya dengan apa yang tampaknya menjadi darah mengalir dari matanya bukan air mata dan suara penjual masih terdengar. Suara angin di hutan juga dimainkan pada volume yang jauh lebih keras, tapi sekarang dengan suara cabang gertakan dan teriakan seorang anak muda mendengar. Setelah dua puluh detik lebih, yang lain frame tunggal muncul, kali ini seorang gadis delapan tahun di hutan penumpangan perutnya dalam genangan darah, dengan punggungnya dibelah dan isi perut ditumpuk di atas. 
Bayangan fotografer juga terlihat.Adegan beralih kembali ke Squidward, sekarang dengan mata merah yang sama realistis dari sebelumnya, benar-benar diam dan tidak lagi menangis. Suara hutan tidak bisa lagi didengar. Tiga detik kemudian dan memotong kembali ke terisak-isak, ini waktu menusuk keras dan dengan suara hutan mendengar. Jeritan kedua anak laki-laki muda dan gadis muda dapat didengar dicampur bersama-sama sebagai lagu "Amazing Grace" bermain pada kedua klarinet dan bagpipe. Selama ini, tujuh frame dilihat secara hitam dan putih anak dari foto pertama meletakkan di hutan. 
Selama tujuh frame, tangan fotografer mencapai dan meraih isi perut anak itu, seperti mata yang tersisa berfokus pada tangan pria itu dan bahkan berkedip sekali.Ini luka kembali ke Squidward lagi, kali ini menatap penonton saat bunyi gema salesman "DO IT" dan "kabut merah datang" berulang kali. Setelah empat puluh detik ini, kamera dengan cepat panci keluar untuk mengungkapkan Squidward memegang pistol yang realistis, tampak seolah-olah Photoshopped ke TKP. Squidward mengangkat laras ke dalam mulutnya dan kebakaran, dengan darah menembak keluar dari kepalanya. 
Squidward masih hidup, tapi sekarang tiba-tiba di hutan, dengan satu mata tergantung dari sisi wajahnya, muncul. Sebuah lubang juga muncul di sisi rahangnya. Berdiri di atasnya adalah salesman Skotlandia dari awal episode. Keterangan juga muncul di bawah layar, mengulangi segala sesuatu yang dikatakan. Squidward meminta manusia "Apa yang kau inginkan dariku?" dan si penjual mengatakan kepadanya "saya perlu 'pertarungan Fiddy pohon". Squidward bertanya "Apa artinya pohon Fiddy?" dan penjual jawaban "Ya'know, pohon dan sen dolar Fiddy." Squidward berteriak "Saya tidak memberi Anda tidak Fiddy pohon!", Seperti rakasa mengungkapkan ritsleting kecil di sisi kepalanya. 
Setelah meng-unzip itu, salesman berubah menjadi Rakasa Loch Ness, sebuah krustasea cerita-tinggi delapan dari era protozoic dan bertanya dalam menanggapi "Bagaimana kira-kira dua Fiddy?". Squidward balas, "Oh, jadi sekarang hanya dua Fiddy! Apa? Apakah ada dijual di Loch Ness kudapan atau sesuatu?" The Loch Ness Rakasa berenang dari marah, menjanjikan satu hari dan balas dendam kembali ekstrak pada Squidward. Warna membalikkan diri dan potongan adegan untuk biru.




27 Komentar:

  1. waduuhh rada kurang faham nih...

    ReplyDelete
  2. iya nih kayaknya aku belum pernah nonton dech serial spongebob yg satu ini.....

    ReplyDelete
  3. biasanya film spongebob.gada kekerasa. yang ada hanya si spongebob yang baik hati.. Hehe

    ReplyDelete
  4. wah bahaya tuh kalo di tonton sama anak-anak kecil haduh

    ReplyDelete
  5. belum pernah nonton serial yg itu...

    ReplyDelete
  6. Kurang ngerti nich...

    ReplyDelete
  7. waduh bahaya donk klo di tonton anak". . .
    nanti ditiru lg sma anak". . .

    ReplyDelete
  8. hemmm udah baca berulang kali masih belum faham..bisa di jelasin lagi gan..

    ReplyDelete
  9. tapi kayanny episode squid maen klarinet pernah nonton dah..

    ReplyDelete
  10. ooh..benarkah.. aku belom pernah nonton tuh..

    ReplyDelete
  11. wadooh.. pasti asal translate!

    ReplyDelete
  12. Translasinya kurang bisa dmengerti krn sepertinya diterjemahkan menggunakan google translate & langsung copy paste tanpa di edit lagi.

    ReplyDelete
  13. kagak ngudeng saya, hehehehehehe

    ReplyDelete
  14. Kaya nya serial ini pernah aku tonton deh , tapi gak ada adegan squid lagi nangis.kurang ngerti ni gan みϱ"̮みϱ"̮みϱ"̮みϱ

    ReplyDelete
  15. jelek banget kata-katanya....
    gak ngerti...
    jangan asal translate kaya gitu dong....

    ReplyDelete
  16. Artikelnya menarik gan, tapi kalau translate itu jangan full translate & dan langsung copas tapi sedikit diedit dulu ya gan biar lebih mudah dimengerti.

    ReplyDelete
  17. Waduh Serem Banget Terus Kalau Ditonton Anak Anak Bisa Ngikutin Tuh Adegannya,Gaswat!!!!!!!!!!!(Gawat!!!!!!!!!!)

    ReplyDelete
  18. Waduh Serem Banget Terus Kalau Ditonton Anak Anak Bisa Ngikutin Tuh Adegannya,Gaswat!!!!!!!!!!!(Gawat!!!!!!!!!!)

    ReplyDelete
  19. hihh ternyata di film spongebob juga ada episode yang menyeramkannya juga ya gan , terimakasih informasinya ..

    ReplyDelete
  20. Perlu belajar lagi gan dalam memposting

    ReplyDelete