Jepang Luncurkan Robot Gundam Asli Gan !!


Jepang baru-baru ini meluncurkan Replika robot Gundam terbesar. Robot ini mengambil alih komplek wisata Diver City Tokyo Plaza dengan menjadi ikon penjaga komplek tersebut. 

Dengan tinggi 18 meter dan bobot 35 ton, Gundam telah mengambil alih kebanggaan tempat wisata di depan kompleks Diver City Tokyo Plaza - yang merupakan tempat taman hiburan dari seri animasi atas nama yang sama.
 
robot gundam terbesar diver city plaza 1
Pengunjung yang datang ke tempat wisata Diver City memiliki kesempatan untuk melihat seperti apa hidup robot Gundam ini di dalam animasi popular. Dengan lebar 16 meter Dome G-bioskop menampilkan gambar dinamis dari adegan terkenal dalam seri terakhir.

Sementara di daerah lapangan, pengunjung dapat melihat 1/1 Inti Ver.GFT Fighter dari seri pertama atau patung seukuran Strike Freedom Gundam Ver.GFT dalam seri Takdir Benih. Pemandu wisata asal Italia Marco Rondoni mengatakan pada kunjungannya: "Tidak ada yang serupa di Italia.

robot gundam terbesar diver city plaza 2
‘Mechanic desain Robot Gundam ini sangat indah. Ini sangat nyata ... semua rangkaian Gundam benar-benar nyata seperti perang nyata, tidak seperti robot lain."

Animasi serial televisi 'Mobile Suite Gundam' dimulai pada tahun 1979. Sejak saat itu sekuel dan spin-offnya telah banyak beredar dipasaran.
robot gundam terbesar diver city plaza 3

Meskipun sering terjadi kekeliruan antara robot fiksi ilmiah Amerika Serikat (Transformers), Gundam memiliki identitas tersendiri dan fans besar diseluruh dunia.
  
robot gundam terbesar diver city plaza 4





5 Komentar:

  1. wiihhh keren banget gann.....
    jepang memang tihabis dech ide2nya...

    ReplyDelete
  2. wiiih.. jepang memang heabt.. tak diragukan lagi..

    kapan doonk indonesia bsia kayak ghitu.. hha

    ReplyDelete
  3. aslinya tuuh??
    butuh waktu yang lama yah pastinya.. untuk buat robot kaya gitu

    ReplyDelete
  4. I love all the posts, I really enjoyed, I would like more information about this, because it is very nice. Thanks for sharing.
    Unblocked Games - Sites - Google
    FRIV | Friv 2 | Friv 3 Games

    ReplyDelete