Kumpulan Kata-kata Lawak 2012


Di saat para siswi sibuk mencari beasiswa, para siswa lebih tertarik untuk mencari behasiswi.
Abang adalah sebutan untuk seorang lelaki. Kalau ada banyak lelaki dan banyak perempuan maka disebut Gangbang.
Untung saja Celine Dion tidak memiliki nama belakang Ani.
Diprediksi 70% pengendara motor di Jakarta adalah reinkarnasi dari banteng. Begitu lihat merah, mereka semakin beringas.
Aceh adalah kota serambi Mekah, Bandung kota serambi imut.
Untuk mencintai seorang Melinda butuh waktu satu malam sedangkan ST12 hanya butuh waktu satu jam saja.
Ereksi bisa terjadi kalau seseorang bertemu Rexy Mainaky dijalan lalu dia menyapa “Eeeeee Rexy!!”
Yang bilang orang Indonesia gak bisa tepat waktu pasti belum pernah lihat antrean sembako.

Pengantri sembako; on time.
Kalau cowok ganteng cuma ada (1) Gay (2) Brengsek, cewek harus punya dua radar yaitu (1) Gay-dar (2) Buay-dar
Kalau Nike dibaca “Naiki” berarti Niken bisa berarti “Naikin”
Kalau lagi emosi kadang pengin banting hape, tapi kalo inget dompet jadi mikir lagi.
Ada dua huruf S pada hari Selasa, oleh karena itu dalam Bahasa Inggris disebut Two-Es-Day.
Ada 3 jenis pria yang menonton sepakbola: (1) Yang mengerti bola (2) Yang mengaggumi pemainnya (3)  Yang dipaksa nonton sama 1 dan 2.
Lagu “Andai Ia Tahu” diciptakan oleh Tahu karena kasih tak sampainya kepada Tempe.
Bila Bimbo menciptakan lagu pada tahun 2012, judulnya akan menjadi “Ada Anak Bertanya pada Google”.

Wanita Multiasking
Daripada multitasking, banyak wanita yang lebih menguasai multiasking.
Setelah gantung sepatu, seharusnya Maradona membuka biro jodoh. Karena jodoh ada di tangannya.
Wahana Tornado semakin menyeramkan sejak pihak Dufan menambahkan sound effect “kretek-kretek” pada penyanggahnya.
Pada undangan perkawainan, nama wanita kadang diletakkan diatas pria. Namun kondisi dapat berubah pada saat malam pertama.
Kaos model V-Neck dirancang untuk cewek, kalau untuk cowok harusnya P-Neck.
Wanita berdada rata itu dikarunia sifat ikhlas,tabah, dan yang paling utama adalah lapang dada.
Pada hakikatnya semua wanita itu cantik kalau; (1) sendirian (2) Mati lampu (3) Dilihat dari belakang.
Wali terbukti lebih dewasa dari ST12. Saat ST12 masih cari pacar lagi, Wali sudah memutuskan cari jodoh. Walau tak laku-laku.

Syahrini sesuatu.
Before Syahrini was popular with “Sesuatu”, Harrison did it with “Something” in 1969 then Padi came with “Sesuatu yang Indah” in 2001.
Yang pakai simpati nyalahin Telkomsel, yang pakai IM3 nyalahin Indosat, yang pakai XL pasti perutnya buncit.
Kecepatan dan kebisingan sepeda motor itu berbanding lurus dengan tepuk tangan dan sorakan yang diterima saat jatuh.
Semua tukang bubur itu dulunya adalah tukang nasi.
Cowok ganteng kalau gak playboy ya gay, sementara cowok jelek itu mutlak.

Inget, Jelek itu mutlak!
Ketika anak-anak gaul sibuk mencari wifi, jomblo-jomblo pusing memikirkan cara mendapatkan wife.
Pada masa jayanya; Mandra, Ormas, dan Mastur sangatlah terkenal. Tapi ketika basi, cuma Mastur yang terkenal.
Binatang yang lebih bodoh dari keledai adalah cacing, karena sering jatuh kelubang yang sama.
Penjahat itu termasuk orang yang rajin, karena datang lebih dulu daripada jagoan.
Lama tak terdengar, ternyata Afgan dan Rossa pun sering ditolak di Kaskus. Tiap lapak jualan, kata mereka “No Afgan No Rossa”.
Tiket Jusitn Bieber mahal karena berinisial JB. Kalo dibalik, semahal-mahalnya paling 200 ribu.

sumber





11 Komentar:

  1. Hahahhaa..
    ngakak bgt gan kata" nya..!!

    ReplyDelete
  2. ..bisa aja ,,ni..


    daapat inspirasi dari mana ya nii,, ^^

    ReplyDelete
  3. НĀā:D◦•◦•◦НĂā◦•◦•◦:D:D kocak!

    ReplyDelete
  4. kunjungan siang membaca artikelnya menambah ilmu dan wawasan saya makasih banyak

    ReplyDelete
  5. sampai sakit perut bacanya sungguh sangat menghibur untuk saya makasih

    ReplyDelete
  6. kunjungan siang ijin menyimak artikelnya sangat bermanfaat dan menambah wawasan saya

    ReplyDelete
  7. bikin ketawa gx berhenti2 baca ini mantap

    ReplyDelete
  8. wah bagus sekali kumpulan kata lawaknya makasih

    ReplyDelete