Pengguna Youtube Tuduh NASA sembunyikan UFO

Seorang pengguna laman YouTube mengaku menemukan bukti NASA menutupi bukti keberadaan makhluk asing. Agensi pesawat ruang angkasa yang memonitor matahari ini tiba-tiba offline setelah dia menemukan video UFO.
Pada 5 Mei 2012, akun "rob19791" memuat video YouTube yang memperlihatkan obyek misterius terbang mendekati matahari. Potongan video ini diambil dari video Observatorium Matahari dan Heliosferik yang dipancarkan ke bumi dan disiarkan secara online.

NASA menanggapi dingin tuduhan ini setelah dua laporan serupa mengenai pesawat luang angkasa makhluk asing telah terbantahkan dengan penjelasan sederhana.

Setelah melakukan pembesaran gambar, obyek berbentuk piramida terlihat terbang di atas permukaan matahari.

Satu hari kemudian, NASA menutup kiriman video pesawat luar angkasa dengan alasan "modus darurat perolehan kembali matahari".

"NASA jelas menghentikan kita agar tidak bisa melihat hasil pantauan matahari," imbuhnya seperti dikutip dari Dailymail.co.uk.
Ini kali ketiga dalam beberapa bulan terakhir pihak yang percaya pada keberadaan makhluk angkasa luar menunjuk bukti UFO. Penemuan ini berdasarkan hasil monitor perangkat NASA.

Pada Desember 2011, seorang pria menyatakan telah menemukan pesawat angkasa luar mengorbit Merkuri.

Temuan rob19791 mirip dengan hasil Maret lalu, teori Bintang Mati.  Obyek serupa planet tampak mengisi ulang bahan bakar di matahari. 
 





4 Komentar:

  1. suatu saat nanti semua tabir yang tertutup pasti akan terbuka cuman belum saatnya aja untuk sekarang nihhh....

    ReplyDelete
  2. may be yes, may be no.....
    ntahlah bingung dech kalau membahas yg seperti ini

    ReplyDelete
  3. belom terlalu paham ni..
    tapi good lah buat info nya

    ReplyDelete
  4. duuh apa sih yang dibicarain.. jadi bingung ,!

    ReplyDelete