Soal Latihan Test Akademik Masuk SMA RSBI

Pada kesempatan kali ini Admin Klik menarik 
Akan membagikan Latihan Soal Akademik Masuk SMA RSBI 
 
Berhubung Besok Saya akan Melaksakan Test Akademik Masuk SMA RSBI
Makanya saya Share Soal Latihannya
Agar Teman-teman Bisa Membekali Ilmu yang sudah di pelajari pada postingan ini
Buat yang mau latihan ujian silakan dipelajari materi berikut :




Maaf Untuk soal TIK tidak tersedia
(di SMA RSBI Cirebon ada TEST TIK)

Semoga Lulus Dan bisa Masuk SMA Favorite
#Big Amien  ^_^
Minta Do'a Restu ya ... 

*Catatan kecil*
Soal yang disediakan Sekolah RSBI sebanyak 100 soal





22 Komentar:

  1. sukses ya..moga bisa masuk SMA favourite yang diinginkan.. amin

    ReplyDelete
  2. terimaksih share nya.tentu bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  3. Thank you gan dah kasih Support
    Tak lupa Belajar dan Beribadah selalu kepada Allah SWT

    Minta do'a gan ^_^

    ReplyDelete
  4. AnonymousMay 22, 2012

    yang matematika tingkat sulit kasih penjelasanya dong gan tx

    ReplyDelete
  5. thanks ya,semoga saya bisa keterima di sma yg saya tuju

    ReplyDelete
  6. thanks baget kawan,NI YG ANE cari,,makasih banyak

    ReplyDelete
  7. Thnk Bang Yng buat blogg inii :)

    berguna bgd (:

    ReplyDelete
  8. thanks banget yang ngebuat blog ini, bermutu banget :)

    ReplyDelete
  9. AnonymousJuly 21, 2013

    Amazing blog...
    Thanks for share this :)

    ReplyDelete
  10. mantap banget postingan yang di sajikan

    ReplyDelete
  11. makasih infonya tesnya menjadi gambaran

    ReplyDelete
  12. menarik banget deh infonya makasih

    ReplyDelete
  13. soal latihanya sanagat bermanfaat

    ReplyDelete
  14. kunjungan siang yang bermanfaat dan menambah wawasan saya makasih artikelnya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete