500 Password yang Sering digunakan Dalam Dunia Internet

Saat kita membuat sebuah account di internet pasti kita diminta untuk membuat password untuk account kita tersebut. Tapi taukah kalian bila password kita kemungkinan sama dengan password yg dimiliki oleh orang lain. Nah,makanya kita harus berhati-hati dalam membuat sebuah password. Janganlah membuat password yang merupakan kata-kata umum yang diketahui oleh banyak orang.
Nah berikut ini adalah 500 password yang harus kalian hindari karena sudah banyak orang yang menggunakannya.
http://i573.photobucket.com/albums/ss172/fanzairgi/qadsjkxf.jpg
Gimana ? Apakah password yg pernah kalian buat termasuk di salah satu 500 password tersebut? Yang jelas password yang pernah ADMIN buat termasuk di salah satunya.





5 Komentar:

  1. hemm kayaknya password aku gak ada yaaahh yang mirip mirip seperti yang udah disebutin ,,hhe

    ReplyDelete
  2. koq pasword gue ga disebutin sichh ..

    PAYAHH :) HIHIHI

    ReplyDelete
  3. hemmm kaya gitu yyah ..
    jadi sekarang fak bioleh laghi doonk buat passsword kaya gitu

    ReplyDelete
  4. gx ada password yg sama dg ku kayaknya tukh......
    jhaahaa

    ReplyDelete
  5. punya gw gak ada di sana, soalnya gw pake pass merk hp gw

    ReplyDelete