Alasan Mengapa Babi Ngepet Gak Bisa Ngepet di ATM

Babi ngepet adalah mahluk dalam legenda masyarakat Indonesia yang bercerita tentang siluman babi. Beberapa mitos menceritakan tentang babi ngepet yang merupakan orang yang ingin kaya dengan cara mengambil pesugihan babi. 
 
Saat akan "beraksi", si tuan harus mengenakan jubah hitam untuk menutupi tubuhnya. Dan nanti, secara ajaib, si tuan akan berubah menjadi babi. Orang yang satu lagi harus menjaga lilin agar tidak goyang apinya. Apabila api lilin sudah mulai goyang, artinya orang yang menjadi babi itu mulai dalam bahaya. 
 
Tugas si penjaga lilin adalah mematikan lilinnya agar si babi dapat berubah kembali menjadi manusia biasa. Babi ngepet biasanya mengambil uang dengan cara menggesek-gesekkan tubuhnya di pintu lemari, dsb.
sumber :http://id.wikipedia.org

Maaf gan ini hanya pertanyaan konyol ane..
trus ane pingin tau jawaban dari agan2 semua siapa tau ada yang paham dan
dapat pencerahan..
jangan dianggap serius gan ane hanya
pengen share unek2 ane aja
thx's all

Kenapa Babi ngepet gak bisa ngepet di ATM or BANK ??????
 
Nah Kalo Menurut Jawaban Ane Begini : 
" Sebab Babi Ngepet Kagak Punya Kartu ATM dan Rekening Bank, Jadi Kagak Bisa Ngambil uang yang ada di Dalem ATM "






silahkan jawab menurut agan dan aganwati

sumber





1 Komentar:

  1. AnonymousMay 01, 2013

    gimana mau bikin atm atau rekening, ktp ja ga punya
    ya babi ngepet bukan penduduk yg bisa buka rekening

    ReplyDelete