Penipuan Ninja Saga Token Via Pulsa 2011

Ninja Saga?
Siapa yang tidak Kenal Permainan yang 1 Ini?
Hampir Semua Pengguna Facebook Bermain Permainan ini.
Ya, Permainan Ini Sangat Identik Dengan Ninja.
Dari Namanya saja sudah bisa di Tebak.
Token?
Apakah Kata itu Begitu Tidak Asing di Telinga Anda?
Token Sangat dibutuhkan di Permainan Ninja Saga.
Kenapa?
Sebab dengan Token, Kita bisa Membeli Jurus yang Sangat Special dan Juga Bisa Membeli Perlengkapan yang Sangat Keren dan Bagus.

Tapi Bagaimana Caranya Membeli token?
Sebenarnya Ada banyak Cara yang bisa digunakan Oleh Kita untuk Membeli Token Ninja saga.
1. Kartu Kreadit
2. Paypal
3. Pulsa

Apa, Bagaimana Bisa??
Membeli Ninja Saga Token Dengan Pulsa??
Saya Katakan Bisa dan Tidak Bisa!

Loh, Koq Begitu Mas??
ya, Sebab Dulu Sewaktu Tahun 2007 silam, Saya Membeli Token Dengan Pulsa 15.000 Ribu Mendapat 1500 Token!
Itu juga Lagi Special Natal.
Bagaimana Caranya ??
Login Facebook > Ninja Saga > Earn Saga Token > Adparlor > Pay by Mobile
Itu Cara Saya Membeli Token Waktu "DULU"
Nah Sekarang 2011?? Saya Katakan Penipuan!!
Kenapa?? Sebab Saya Telah Tertipu!!
Adparlor Telah di Ganti Dengan Nama SuperSonicADs.
Begini Saya Beli Token Via Pulsa 2011 :
www.ninjasaga.com > Earn Saga Token > SupersonicADs > Pay By Mobile > Pilih Token
Nah Ketika Saya Beli Mulanya Tidak Curiga.
Namun Setelah Saya Konfrim Kode PINnya, Eh Error dah tuh.
Dari Sini Saya Mulai Curiga

Saya Cek Pulsa Kebuang 15000 Ribu!!
Waduh Saya Masih Rugi + Masih Penasaran??
Saya Coba Beli Lagi Dah tuh.
Singkat Cerita Ketika Masukan PINnya Error Lagi Tuh Browser!!
 Nah Dari sini Saya Mulai KAPOK

Aneh Banget ya??
Sejak Saat ini saya Tidak Berani Membeli Token Lewat Pulsa Lagi!!

Mungkin Itu Pengalaman Saya Tentang Membeli Token Lewat Pulsa Handphone.





0 Komentar:

Post a Comment