[Picture] Dibalik Wajah Kakashi Hatake, Ganteng Banget !!

Mungkin Sudah Banyak yang Tahu Tokoh Animasi ini.
Yapz... Namanya Adalah kakashi Hatake.
Dia Berasal Dari Komik Naruto yang sudah banyak Penggemarnya.
Tapi Apakah Anda tahu Dibalik Masker Kakashi itu Tersimpan Wajah yang Sangat TAMPAN!!!!
 
 
Quote:
Originally Posted by sebelumnya


http://1.bp.blogspot.com/-PeIhGuDpIhQ/TkCxo6irxVI/AAAAAAAAAnc/hxE-p2Cx8Xw/s1600/ill-protect-you-with-my-life-hatake-kakashi.jpg



Gambar Diatas Masih Memakai Masker.
Nah yang Menjadi Pertanyaan??
Dibalik Masker Kakashi Hatake Mempunyai Wajah yang Tampan??
Atau Hancur?

 -
 
 -
 
 -
 
Spoiler for DIbalik:
Nah Ini Dia Wajah ASlinya....!!
Ganteng Kagak Gan???
http://4.bp.blogspot.com/-B9tkD81R1cs/TkCxos-v_FI/AAAAAAAAAnU/ow-taILb2rY/s1600/image-picture-gambar-foto-kakashi-cosplay-parto-ngelaba-ovj.jpg





2 Komentar:

  1. kakasih siapa itu mah ............haha

    ReplyDelete
  2. wajahnya indo banget gan, beda sama asalnya,, :D

    ReplyDelete