Keanehan Iklan Axis [Kanjeng Mami & penjual pisang]

http://1.bp.blogspot.com/-SQZG67oXPqo/TfhMBp7Y9YI/AAAAAAAAA3Y/UVGSsL1cxHc/s1600/iklan.JPG

Agan-Agan so Pasti tau kan Iklan axis Yang Kanjeng Mamih Ama Penjual Pisang goreng
hahaha

coba dah agan2 perhatikan cuplikan Video Kanjeng mami lagi nawar pisang gorengnya deh..
KM :Kanjeng mami
PP :Penjual pisang

PP : Pisang gorengnya buu..
KM : Pisang Gorengnya Berapa
PP: 1000 aja buu
KM : Tawar yya Rp. 350 mau ga dek
PP :Jangan ditawar (sambil Pingsan, )
Spoiler for Vid'y:


liat angka Rp. 350 itu sama dengan Tarif Telpon Axis
Tetepi pas Ada sule , Andien, ama kunti...
coba perhatikan bacaan tarifnya
APAKAH BACAANYA SAMA DENGAN YANG DIUCAPKAN KANJENG MAMI PAS NAWAR PISANG GORENG...??


Kata kanjeng mami Rp. 350
Tapi Tarifnya Rp. 390!


Jadi mane yang Bener?




6 Komentar:

  1. pusing ane gan kagak ngerti asli,,,,

    ReplyDelete
  2. Hahaha :D
    Gitu Aje Pusing!

    Gini Gan Kanjeng Mami kan Ngomong Ke Anak Itu 350 rupiah.

    Nah 350 rupiah ntu adalah Tarif Axis Untuk Nelpon.

    Nah Sedangkan Pas Di Posternya 390 Rupiah.

    Nah Ane Bingung yang Bener 350 ato 390 rupiah Tarif Nelpon Axis Ntu.

    ReplyDelete
  3. Ane baru sadar gan kalo ada yang aneh.

    ReplyDelete
  4. Teliti banget gan kalo ngeliat iklan..
    sampe yang kaya gitu aja tau.

    ReplyDelete
  5. Bikin bingung aja yah gan...
    tarif yang bener itu berapa yah.

    ReplyDelete
  6. Kok bisa terjadi kesalahan kaya gitu yah gan?

    ReplyDelete