Kenapa Cewe Kalo di Bonceng Nempelin Payudaranya!


kenapa kalau naik motor lagi dibonceng, cewe suka menempelkan (maaf) p*y*dara nya ke cowo ya, padahal kalo boncengan sesama cewe ane nggak pernah lihat tuh. (apakah dia pengen menunjukan perasaan sayang dan cinta atau nafsu ya)


berhubung banyak yg minta ini ane masukin pic nya sbg ilustrasi, tapi maaf ya gan kalo ngga berkenan soalnya agak BB
http://4.bp.blogspot.com/-_3JdfZoE9RY/TfhPpiDTztI/AAAAAAAAA4A/zyNvjDqABiY/s1600/faetpbno.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-SpKvSVplQxQ/TfhPp-DcdZI/AAAAAAAAA4I/VwAnPQJ8d28/s1600/ofrutiad.jpg
Spoiler for komeng agan:
Quote:
Originally Posted by achr View Post
ane gak pernah bonceng cew yg bukan muhrim,

Quote:
Originally Posted by FromYesterday View Post
ah,kebetulan ni ktemu trit gnian..jd ane wktu itu pernah tanya k cwe ane,yg memang tokekny besar,.'knapa sih km k0k kalo diboncengin,tokekny slalu dtempel k punggungku?'..
Nah,cwe ane jawab..'y abisny kalo g nempel jdi risih,cz goyang2 terus ksana kemari..nah,makanya kalo boncengan,mesti nempel deh supaya tokekny tenang..'

T pengakuan dari cwe ane gan..m0ga TS bisa taro di pejwan

kesana - kemari
Quote:
Originally Posted by rhesza View Post
wahahah bener bngt tuh gan, ane sering bonceng temen ane yg cewe kalau naik motor tokeknya selalu nempel di punggung ane
tapi itu hal biasa gan, bisa di maklumi kok kalau fikiran kita gak kotor aja

pendapat ane mungkin mereka pasrah aja gan biar ga pegel kayaknya
Quote:
Originally Posted by rokugawa666 View Post
iyha bener gan,
ane sering gitu,
apa lg pnya cwe ane lumayan besar
trus tiap x dy boncengan ama ane, ane slalu blg, "jgn nempel2 banget, geli tau" . .
dy ny malu cengar cengir malu gitu gan, trus gag lama kmudian nempel lg dah, capek ae blg ny.

Page one pliss

Quote:
Originally Posted by ryt3 View Post
bener gan.. kalo ane sih sering ngliat rata2 pda nempel smua..
Quote:
Originally Posted by Katzuo05 View Post
Cewek Labil Tuh Gan, Sengaja Lah Biar Ketahuan Klw Tuh Cwo Pacar'a

*ada2 aja, ntar ketemu parents d'jalan or sypa kek yg kita kenal baru rasa *
Quote:
Originally Posted by willybj View Post
hemmmm......
ane sering boncengin temen2 cewe ane, bukan cuman 1 or 2 orang......
70%nya sich emang gt gan......
ane juga bingung, cuma yach mao begimana lagi, ane mah gak nolak......
hehhehe......
kalo alasannya kenapa ane gak tau gan....
mungkin gara2 takut jatoh, jadi nempel, n pegangan gt.....
Quote:
Originally Posted by andrech2502 View Post
nggak ah gan, cewek ane nggak kek gitu, malah dia bilang malu kalo lagi dibonceng nempelin te*enya,








Spoiler for komeng sista:
Quote:
Originally Posted by viazCut3 View Post
ga juga gan... jok motor kan emang licin jadi ga sadar biasanya kyk gitu.. apalagi kalau cownya suka mainin rem
kalau viaz suka selipin tas ditengah2nya... jadi lbh aman..
Quote:
Originally Posted by erline86 View Post
klo k sesama ce nanti d kira lesbi gan...
klo ane bukan krn pgn nempelin tp krn pengen meluk
Quote:
Originally Posted by shachii View Post
ah banyak agan2 yang asal comment neh. masa dibilang kegatelan. sedikit tersinggung dah saya


klo pas di bonceng sama cowoku suka diajakin ngoceh ini itu. dia suka kaga denger klo aku ngomong dimotor. jadinya mesti agak maju. lagian klo sama cowok sendiri emank g butuh pegangan ya gan? mau nggak mau kan nempel....







Spoiler for pro & kontra:

Quote:
Originally Posted by razedsgn View Post
Kalo blm
nikah berarti tuh cewek ga bener
Quote:
Originally Posted by aston.cambels View Post
kalo pacaran sh gpp gan
Quote:
Originally Posted by Aduwhh View Post
alhamdulilah cewe ane ngga gan semoga ane bisa ngejaga dirinya amin
Quote:
Originally Posted by poceng View Post
gak semua cewek gitu gan, dosa tu pamer kemesran di depan umum.

http://1.bp.blogspot.com/_OLk_oOmotBU/S32zOVGAeXI/AAAAAAAAB9Y/l4YPKT7g1gk/s1600/Beda+Kendaraan+Beda+Tumpangan.jpg




84 Komentar:

  1. hahaha........ bener tuh, bikib aq seneng aja bonceng si doi. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lah kalau gak nempel malah kayak ngeboncingin pohon kelapa, luruus aja... itu kambing aja diboncengin mau nempel haha...

      Seragam Batik
      Grosir Batik Pekalongan

      Delete
    2. enak lah , apalagi klo jalan nya gak rata... getarrrrr bosss haha

      Delete
  2. AnonymousJune 21, 2011

    menurut sok tw ane:
    Ya yg jelas ada efek lelah kalo gak disandarkan..pa lg dg massa yg besar maka pengaruh gaya gravitasinya jg tambah besar..jd perlu energy extra untuk melawan gaya gravitasi tsb...energy tu dperoleh dr otot2 dsektar punggung n tulang belakang,kalo untuk jarak jauh dg posisi tegak pasti cewek lebih mudah mengalami capek dskitar punggung

    TAPi KALO BELUM JD MUHRiMnya YA JANGAN LAH...n gak mungkin lah kalo PRiA NORMAL dgituin gak ada pikiran apa2

    ReplyDelete
  3. @Anonim: Hahahaha :D Wah Agan Lebih tahu yah.

    ReplyDelete
  4. kalo saya pegangan gitu karena pacar saya suka marah kalo gx meluk di kira saya punya selingkuhan

    ReplyDelete
  5. wah saya takut jatuh jadi tempelin z

    ReplyDelete
  6. menarik banget artikelnya unik banget judulnya

    ReplyDelete
  7. supaya nempel ke cwonya payudaranya he he

    ReplyDelete
  8. makasih banyak atas infonya makasih banyak

    ReplyDelete
  9. makasih infonya artikelnaya menarik sekali

    ReplyDelete
  10. karena mereka merasa aman dan nyaman mungkin

    ReplyDelete
  11. kunjungan siang sangat bermanfaat dan menambah wawasan sekali artikelnya makasih infonya jangan lupa kunjungan balik dan makasih atas infonya

    ReplyDelete
  12. karena nyaman dan enak kayanya dan tidak ribet

    ReplyDelete
  13. yang penting mantp yang bonceng hehe

    ReplyDelete
  14. itu mah kemauan cowok saja begitu

    ReplyDelete
  15. kunjungan sore yang bermanfaat makasih infonya

    ReplyDelete
  16. mugkin karena sudah kebiasaan mugkin

    ReplyDelete
  17. Semua kembali lagi terhadap pemikiran masing-masing pribadi aja gan.. hehe

    JASA PHOTO BOOTH | PHOTO CORNER SURABAYA

    Email : photobooth.colours@gmail.com
    YM : photobooth.colours@yahoo.co.id
    Fanpage : Colours Photobooth Surabaya
    Our Blog : Coloursphotobooth.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. tergantung orang yang bawanya mungkin kalo yang bawanya orang yang dia suka bisa aja ditempelin

    ReplyDelete
  20. Gimana ya Gan...
    antara risih dan seneng sih...
    kadang risih juga klo pas nempel diliatin bayak orang, jd salting gan...
    hahahaha.... :p

    ReplyDelete
  21. Mas ini kalo bikin atikel selalu aja ada yang beda, kalo gag seu, pasti bikin ngakak.. tapi ane suka. tancap terus...

    ReplyDelete
  22. menurut saya itu seperti simbiosis mutualisme gan. saling menguntungkan hehe

    ReplyDelete
  23. hahahha, bener banget gan, ane juga bingung, tapi ane engga nolak ya adem ayem diem aje hehehehee

    ReplyDelete
  24. itu kan rezeki gan, masa rezeki ditolaak hehehe

    ReplyDelete
  25. terimakasih banyak gan, sangat bermanfaat sekali salam

    ReplyDelete
  26. bisa jadi peredam saat rem mendadak gan,,,, hehe

    ReplyDelete
  27. ia gan makasih banyak atas sharenya, salam sukses

    ReplyDelete
  28. karena wanita ingin dimengerti kali gan hehe

    ReplyDelete
  29. thanks ya gan atas share infonya, salam berburu backlink

    ReplyDelete
  30. Enak gan....
    kunjungan balik gan..

    http://freegratissite.blogspot.com.

    ReplyDelete
  31. hahaha keren banget artikelnya, bikin ngakak

    ReplyDelete
  32. memang harus begitu biar gax jatuh

    ReplyDelete
  33. wahahahahhaa bnayk juga yaa pendpat" orng..
    emmm ternyata krna itu cewe klo boncengan toketnya nempel di punggung.

    ReplyDelete
  34. hehe pendapat yang dapat dipahami

    ReplyDelete
  35. makasih banyak atas informasinya gan

    ReplyDelete
  36. salam kenal mas, ijin berkunjung terima kasih

    ReplyDelete
  37. Saya sangat menyukai untuk artikel bagian yang ini sob, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  38. terima kasih artikelnya sob, ijin nyimak sob

    ReplyDelete
  39. bagus sekali informasi nya gan, trims

    ReplyDelete
  40. salam blog walking mas, ijin berkomentar. makasih

    ReplyDelete
  41. senang sekali bisa berkunjung ke mari mas, salam kenal

    ReplyDelete
  42. ijin berkomentar sob, terima kasih tetap semangat. salam sukses buat admin

    ReplyDelete
  43. selamat malam mas, ijin nyimak

    ReplyDelete
  44. Ijin nyimak artikelnya gan. . sangat menarik.
    Terimakasih ya gan telah menyajikannya. salam sehat

    ReplyDelete
  45. menarik sekali artikelnya

    ReplyDelete
  46. Mantap banget gan. . update terus ya
    terimakasih, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  47. makasih artikelnya sob,salam sukses

    ReplyDelete
  48. hahaha keren gan :D
    ditunggu kunjunganya :)
    http://bangaoo.blogspot.com/2015/06/6-keunikan-yang-ada-pada-google.html

    ReplyDelete
  49. makasih banyak atas informasinya

    ReplyDelete
  50. Thank untuk infonya, sangat bermanfaat dan juga berguna. Jangan lupa kunjungi balik bloog aku yah.
    SUPLEMEN MATA GLAUKOMA
    SUPLEMEN HERBAL MATA SILINDER

    ReplyDelete
  51. nice post, sangat bermanfaat dan menarik terima kasih yah.
    OBAT HERBAL DARAH TINGGI YANG AMPUH

    ReplyDelete
  52. termakasih banyak atas informasinya gan

    ReplyDelete
  53. itu bahasa tubuh yang tidak di sengaja namun mengandung arti.

    ReplyDelete
  54. Nonton Movie Gratis Subtitle Indonesia update setiap hari? hanya disini tempatnya

    ReplyDelete