Anak SD jaman Sekarang Berani Mesum di Depan Umum


1

http://2.bp.blogspot.com/-Jv7XhUtc1uk/TdoTeZ5A-BI/AAAAAAAAAW0/1xR9YGWFpJI/s1600/13061198163965499.jpg

2

http://1.bp.blogspot.com/-uWkfsQqER8o/TdoTdgyKJQI/AAAAAAAAAWU/-e5eh5fH9Nw/s1600/13061197893834447.jpg

3

http://1.bp.blogspot.com/-gGLQ2QXBwXo/TdoTd50FrCI/AAAAAAAAAWk/cEZlB-XHQv0/s1600/13061198126052110.jpg

4

http://2.bp.blogspot.com/-NhMSNri5xNQ/TdoTeP3tulI/AAAAAAAAAWs/LARcGu8wAV8/s1600/13061198130383149.jpg

5

http://3.bp.blogspot.com/-tAB5y0yuwlw/TdoTd1_LE3I/AAAAAAAAAWc/8-yAIkLEq7M/s1600/13061198014627397.jpg




gimana pendapat agan sekalian...?? miris banget deh...






26 Komentar:

  1. hahahaha,,,uda parah banget

    ReplyDelete
  2. wah beneran itu foto di daerah mana?

    ReplyDelete
  3. Parah tuh.. anak japan y,,,?

    ReplyDelete
  4. wah harusnya di tegur keras tu

    ReplyDelete
  5. waduh, hal ini tidak bisa dibiarkan. Peran orangtuan dan lingkungan bergaul memiliki pengaruh yang besar pada anak-anak.

    ReplyDelete
  6. kunjungan sore dengan membaca dan mengatamati artikelnya menambah wawasan saya makasih banyak

    ReplyDelete
  7. menarik dan bermanfaat info yang di suguhkan makasih banyak

    ReplyDelete
  8. masih sd saja sudah berani apa lagi kalo udah besar nnti ini harus jadi perhatian bagi para oratu harus mengawasi anak2 nya

    ReplyDelete
  9. wah harus di didik dengan baik masa baru sd undah begitu

    ReplyDelete
  10. anak sd yang parah sekali udah berani begitu

    ReplyDelete
  11. wah sungguh parah banget bagimana nanti sudah dewasa

    ReplyDelete
  12. anak sd jaman sekarang memang sangat keteralauan sekali pendidikanya

    ReplyDelete
  13. parah banget bagiaman didikan orang tuanya

    ReplyDelete
  14. Anak Jaman Sekarang Gila Bener kelakuannya, Ampe merinding, masukin aja ke pesantren.

    ReplyDelete