Inilah 8 Sifat Asli Pria (Cek Buat yang Ngerasa)


1.88% cowok bilang, "cewek matre? Kelaut aja dhe!," itu benar sekali
Quote:
2.86% cowok mengaku kalau nggak suka pacarnya hobi menceritakan masalah pribadi mereka kepada sahabat2 karib si cewek. Apalagi sampai menceritakan kehidupan pribadi cowok. Kata cowok, "nggak penting banget deh!".
Quote:
3.64% cowok mengaku suka bingung bagaimana cara menenangkan atau mendiamkan cewek atau pacarnya yang sedang menangis.
Quote:
4.88% cowok bilang kalau cewek perokok itu sama sekali nggak menarik. Merokok sama sekali ga keren girls.. Apalagi buat gaya-gaya doang. Ga banget dah. 
Quote:
5.Kayaknya harus berhati-hati dengan perilaku cowok yang berlebihan. Soalnya 84% cowok mengaku maunya pacaran lebih dari sekadar pegangan tangan. 
Quote:
6.64% cowok mengaku bakal berpikir dua kali buat pacaran jarak jauh  
Quote:
7.68% cowok mengaku kalau mereka suka dengan cewek itu karena fisiknya terlebih dahulu, baru turun kehati. Bener banget. 
Quote:
8.Siapa bilang cowok gak bekerja keras demi membahagiakan pacarnya dimalam minggu? Buktinya 86% cowok mengaku kala mereka suka menyisihkan uang saku demi bisa traktir makan atau sekedar nonton dimalam minggu.




10 Komentar:

  1. eh, ganti logonya?
    itu karya saya!
    kalo kamu emang bisa
    bikin sendiri dong?
    emang gatau terimakasih kamu tuh ya?
    saya dah kasih tau ilmu" saya
    eh kamu malah ngacak" blog saya
    udah make kata" yang kasar lagi

    untungnya sekarang dah bener
    inget ya li!
    sekarang kamu boleh ece" blog saya semau kamu
    tapi inget!
    suatu saat kamu bakalan nyesel dah lakuin itu kesaya
    saya bakalan buktiin itu ke kamu

    ReplyDelete
  2. OK...!!
    Gak nyangka...
    Dulu-dulu Kemana aja kmu!!

    Hah..
    Saya Minta ilmu Gak di kasih
    Sedangkan kalo saya ngasih Ikhlas!

    Tapi kenapa Kmu gak kasih tau saya?

    ReplyDelete
  3. ya no 5 gan playboy,,abizzz...wkwkwkw

    ReplyDelete
  4. waduh admin nya lg ribut nih . .

    kaburrrrrrr
    :ngakak

    ReplyDelete
  5. Hahaha..
    Kagak usah Khawatir Gan...
    Tu temen Ane yg nge Khianati Ane..

    Dah gak sah di pikirin...
    Mending baca yang unik-unik dah!

    ReplyDelete
  6. artikel yang bagus memang cowok identik seperti itu gan

    ReplyDelete
  7. Kebanyakan memang seperti itu..
    tapi ada juga yang tidak seperti itu.

    ReplyDelete
  8. Yang no 8 itu pasti kebanyakan cowo pernah melakukan hal tersebut.

    ReplyDelete
  9. Artikel yang bagus...
    semoga para wanita mengetehui hal ini..

    ReplyDelete