Wow!! Ternyata FBI Telah diPecundangi oleh Email



Kisah Seorang imigran Arab yang tinggal lama di Amerika. Dia ingin menanam kentang di kebun rumahnya yang luas. Akan tetapi dia tidak mampu karena usianya yang tua. Maka dia mengirimkan email berikut ini ke putranya yang sedang studi di Perancis:

Putraku yang tercinta , Ahmad!
Aku ingin sekali agar Engkau sekarang bersamaku, dan membantuku untuk mengolah kebun, agar aku bisa menanam kentang. Aku tidak mempunyai seorangpun yang bisa membantuku.
Pada hari berikutnya, sang ayah menerima balasan email sebagai berikut:

Ayahku yang terhormat
Saya berharap agar ayah tidak mengolah kebun, karena aku telah menyembunyikan sesuatu yang sangat penting di dalamnya. Jika aku sudah kembali, maka aku akan memberitahukan kepada ayah tentang sesuatu itu.

Tidak berlalu satu jam setelah sang ayah membaca balasan email itu, tiba-tiba anggota FBI, Intel, dan pasukan tentara memblokade rumah lalu menggali kebun sejengkal demi sejengkal. Maka saaat mereka tidak menemukan apa yang mereka cari, mereka pun meninggalkan rumah
.
Pada hari berikutnya, email dari sang anak sampai pada sang ayah:
Ayahku yang mulia, saya berharap agar tanah ayah telah tergali dengan baik, maka inilah yang bisa saya lakukan untuk membantu ayah sementara saya jauh dari ayah.
Jika ayah butuh menanam sesuatu yang lai, maka beritahulah saya. Dan maafkanlah atas kekurangan saya.

Setelah kisah ini, betapa saya berkeinginan untuk memiliki tanah pertanian agar bertambah keuntungan dari hasil panennya, setelah bebas dari beaya pengolahan tanah!

Mamduh..
Sumber: Majalah Qiblati 07 Tahun ke-6




3 Komentar:

  1. whahaha . .
    syukurin loe FBI . .
    :ngakak

    ReplyDelete
  2. AnonymousJune 20, 2011

    koq mirip cerita abunawas ya...

    ReplyDelete
  3. Hahahaha...
    Iya Gan?

    Tapi Kagak Terlalu Mirip-Mirip Amat Dah

    :D

    ReplyDelete