Jacky Chan Minta Sherina Bernyanyi Untuk Jepang


Sherina merupakan salah satu penyanyi terbaik di tanah air. Popularitas penyanyi muda ini tak hanya mencorong di Indonesia saja tapi juga di manca negara. Penggemarnya banyak. Tak kepalang tanggung, salah satunya adalah Jackie Chan.
Aktor film laga dan komedi kondang Hollywood itu secara khusus mengundang Sherina untuk tampil berbanyi di sebuah acara amal. Acara itu digelar untuk membantu korban tsunami Jepang.

"Saya diminta sama Jackie Chan, karena memang saya pernah bertemu dengan dia tujuh tahun lalu. Setelah itu, kemudian dia menghubungi aku untuk menjadi salah satu pendukung acara itu," kata Sherina saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 8 April 2011.

Sherina mengaku sangat senang atas undangan bintang 'Rush Hour' tersebut. Bukan hanya itu karena Jackie Chan, tetapi karena juga itu merupakan acara amal untuk korban tsunami Jepang.

"Ketika aku diajak untuk berkontribusi dalam acara amal itu, aku langsung mau karena ini kesempatan untuk menyuarakan hatiku. Ini juga kan sifatnya amal," ungkapnya.

Sang pelantun 'Geregetan' menceritakan bagaimana dia pertama kali bertemu Jackie Chan. Pertemuan mereka berawal saat dia mengisi sebuah acara amal untuk Aceh. Jackie Chan hadir di acara tersebut. Mereka pun terlibat pembicaraan dan saling bertukar nomor telepon.

"Jackie Chan ke Indonesia dan melihat aku performed. Kami berkenalan dan tukar nomor kontak, setelah itu kami saling berkomukasi," ujarnya. 




0 Komentar:

Post a Comment