Cara Gila Lewati Razia Motor!





nih gan ane punya pengalaman pribadi lols dari razia
malem malem gan abis pulang malem mingguan ane bawa stnk doang helm engga pake ,nah pas di jalan dari jauh ane liat rame rame , nah ternyata ada razia
terus ane inget tekhnik kalo ada razia dari guru ane
pertama tama kempesin ban , sepik kalo bannya bocor trus ane dorong tuh motor kebetulan ane ga ada SIM gan, nah pas lewat ane di berhentiin gan

A= Ane
B= Polisi

malem pak coba perlihatkan surat suratnya
A : nih pak (ane kasih stnk doang )
B : SIM nya mana ?
A : lah emang bapak ga ngeliat saya lagi ngapain ?
B : emang ngapain mana SIM nya ?
A : saya kan lagi mendorong pak emang ada surat ijin mendorong kalo ada saya bikin deh pak
B : ou iya ya (bingung tuh polisinya ) trus di balikin stnk ane
A : ane cabut deh gan dari situ polisinya diem aja hahaha
ane selamat dari razia
kalo ada pengalaman lain share disini gan



sumber




5 Komentar:

  1. Bener juga yah....
    Kalo pas ada razia di dorong aja motor nya biar ngga kena tilang.

    ReplyDelete
  2. Boleh juga nih di coba kalo lagi ada razia.

    ReplyDelete
  3. Artikel yang bagus....
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    ReplyDelete
  4. Saya sedang blogwalking nih..
    sekalian nitip link dan ditunggu kunjungannya di blog saya
    ttg tempat Wisata Lendir KOTA-KOTA di Indonesia yang tidak patut di KUNJUNGI:
    --->KOTA JAKARTA
    --->KOTA BANDUNG
    --->KOTA BOGOR
    --->KOTA SEMARANG
    --->KOTA JOGJA
    --->KOTA SOLO
    --->KOTA SURABAYA
    --->KOTA MALANG
    --->KOTA BATU
    --->KOTA KEDIRI
    --->KOTA DENPASAR
    --->KOTA BANJARMASIN
    --->KOTA BALIKPAPAN
    --->KOTA PONTIANAK
    --->KOTA BONTANG
    --->KOTA MEDAN
    --->KOTA ACEH
    --->KOTA PALEMBANG
    --->KOTA LAMPUNG
    --->KOTA BANTEN
    --->KOTA MENADO
    --->KOTA PALU
    --->KOTA MAKASSAR
    --->KOTA AMBON
    --->KOTA MERAUKE
    --->KOTA SORONG
    --->KOTA KUPANG
    --->KOTA BANYUWANGI
    --->KABUPATEN GRESIK
    --->KABUPATEN CIREBON
    --->KABUPATEN SIDOARJO
    --->KABUPATEN BADUNG
    --->KABUPATEN JIMBARAN






















































    ini linknya my bro and sist...
    jgan lupa ya.. lsg ke bawah ini
    --->KOTA-KOTA WISATA LENDIR DI INDONESIA yang tidak PATUT di KUNJUNGI









    ReplyDelete