Alhamdulilah Blog Ane Dapet Pagerank 2

Sekian Lama Mencari Backlink kesana-kemari.
Akhirnya Terbayar sudah!

Sungguh Senang Rasanya oleh "BOS GOOGLE" di Beri Pagerank 2
Sudah Lama Saya Mengidam-idamkan Hadiah ini!
Mungkin Dulu Saya iri Melihat Teman Saya mendapat Pagerank 1
Klik disini untuk lihat Blognya.
Apa lagi yang Udah Dapet Pagerank 4-5....
Haduh Saya pengen Nangis tapi Kagak Kesampean.
Eh iseng-iseng Abis Taraweh saya Cek...

Alhamdulilah Dapet Pagerank 2

Kagak Percaya Cek disini

"BERUSAHA DAN BERDO'A ITULAH JALAN KELUARNYA"
"KITA HANYA BISA BERUSAHA, TAPI ALLAH LAH YANG MENENTUKAN"

Jadi yang Merasa Newbie Lagi nyari Backlink....
Di sini Aja.
Gampang koq...  Cuma kasih komentar Doank.
Tapi Komentarnya pake Name dan URL ya....
Mungkin Cuma itu yang Bisa Saya Sampaikan.

Salam Sobat "UNICERZ"




28 Komentar:

  1. SOB HATI HATI YAH ,,,, ENTAR 2 BULAN KEDEPAN AKU SALIB YAH AKUNYA JADI PAGERANK 1 . INGAT KATA - KATAKU BRO ... AYO NAIKIN LAGI PAGERANK BLOG INI YAH . BIAR KITA BISA SAMA SAM JADI PAGE RANK 1 . OK SEEP DAH ..
    TERIMA KASIH SUDAH PAMER ATAS KEMENANGANYA NAIK PAGERANK 2 HEHH

    ReplyDelete
  2. udah 2 bulan PG msh 0
    mohon bantuannya yaaa!
    :)

    Abdul Aziz
    http://rodahidupodongodong.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. kok blog ane belum dapat PR ya gan..bagi tips nya gan..trims..

    ReplyDelete
  4. wah selamat yaa kalau begitu...!!

    ReplyDelete
  5. ea nii..

    saya cobba sarannya..

    thakz..//

    ReplyDelete
  6. thaks ya informasinya..
    boleh dicoba tuuh

    ReplyDelete
  7. kalo boleh tau, itu berapa lama om biar smp dpt pr 2 ??? pr ane msh blm beranjak jg nih :(

    ReplyDelete
  8. waduh ,, yaa sekedar berbagi inpho saja gan ., sekedar nyolot ,hehe, maaph gan kalau salah , ya kalau pengen dpat PR 1 atau 2 , ya usaha dulu gan ,hehehe . yaa kira" untuk pengunjung bisa lebih dari 1000 perhari , la dari situ ntar kemungkinan udah dapat PR . punyaku ae blm dapat PR juga , qiqiqi . :-P

    ReplyDelete
  9. sekarang mungkin page rank nya sudah naik gan ..

    ReplyDelete
  10. blog ane masih nyungsep tak ber page rank..

    ReplyDelete
  11. blog saya nungging gan sampe sekarang kaga dapet pr..
    :(

    ReplyDelete
  12. slamat ya gan..., sepertinya untuk update kali ini blog saya masih bertahan di pr satu, tapi ga apa-apalah itu harus disukuri, kuncinya hanyalah kesabaran, do'a dan diiringi dengan kerja keras, insyaallah apa-apa yang kita inginkan pasti tercapai, seperti pepatah lama katakan, "dimana ada kemauwan, disitu pasti ada jalan". salam kenal gan dan sukses slalu...

    ReplyDelete
  13. selamat sobb dan semoga lebih baik lagii!!!

    ReplyDelete
  14. kasih tau dong triknya biar dapet pagerank pertama :D

    ReplyDelete
  15. saya ikut baca seneng
    semangat berbagi yang manfaat GAN

    ReplyDelete
  16. Wah selamat ya gan :), sebagai penyimak blog anda saya ikut senang :D.
    mampir ya gan ke blog saya http://fajrimansyahshare.blogspot.com . maklum kalo jelek soalnya newbie masih butuh bimbingan dari blog agan dan blog-blog berpagerank yang tinggi lainnya

    ReplyDelete
  17. saya jga ikut snang,crax gmna ne

    ReplyDelete
  18. Monggo Di buka Balik Ya Kaka

    http://b3l4j4rt.blogspot.com/

    ReplyDelete
  19. Selamat ya bang... Bang ajarin ane agar dapet ningkatin pagerank dong...

    ReplyDelete
  20. Mantap gan visit ya http://andri-crotz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  21. Di tunggu artikel terbarunya ya ,, kunjungan balik gan.

    ReplyDelete
  22. punya q kok masih blm dapet PR juga ya

    http://bangaoo.blogspot.com

    ReplyDelete