Rambut David Bechkam Nyaris Botak

Pesepakbola David Beckham selalu tampil menawan dan glamour. Beckham dianggap sebagai pria yang sempurna. Wajah tampan, karier bagus, kaya, istri cantik serta anak-anak yang lucu serta berbakat.

Tetapi, bukan berarti ia tak memiliki kekurangan. Di balik penampilannya yang modis dan selalu mengikuti tren mode, ternyata Beckham berusaha keras untuk menutupi kekurangannya. Rambutnya nyaris botak.

Selama ini, Beckham selalu bergonta-ganti model rambut. Semua gaya rambut sudah pernah ia coba. Mulai dari yang biasa-biasa saja sampai yang ekstrim seperti model mohawk. Banyak yang mengagumi gaya rambutnya itu lalu mengekor.

Namun, baru-baru ini terlihat bahwa ternyata kepala nyaris botak. Di bagian tengah kepalanya itu sudah tak lagi berambut. Foto itu diambil saat Beckham dan keluarganya sedang mengunjungi sebuah restoran di Los Angeles.

Seperti dikutip dari Daily Mail, meskipun berusaha untuk tampil keren dengan menata rambutnya ke belakang dan menggunakan minyak rambut. Dari depan, pesepakbola asal Inggris ini memang terlihat keren tapi tidak dari belakang. Gaya rambutnya itu tak bisa menutupi kebotakan pada rambutnya.

Jika Beckham botak, sepertinya dia harus mulai mencari saran dari teman akrabnya, Gordon Ramsay. Koki terkenal itu baru-baru ini menginvestasikan uang sebesar £30 ribu. Uang semahal itu untuk transplantasi rambut.




0 Komentar:

Post a Comment