Kegunaan & Rahasia Coca-Cola yang Mungkin Anda Belum Tahu

Quote:
kemaren ketika lagi asyik mencetak beberapa foto-foto narsis milik teman di printer sambil minum coca cola, tanpa sengaja tangan saya menyenggol kaleng minuman tersebut sehingga tumpah dan membasahi foto-foto yang baru aja selesai dicetak tersebut. Anehnya beberapa warna yang tercetak di foto bereaksi dengan cairan coca cola dan berubah menjadi warna lain.

Karena rasa penasaran, saya mencoba mencari info di paman google dan menemukan bahwa bukan hanya warna, tetapi coca cola juga ternyata mampu melarutkan kulit telur dalam satu tahun!

selain itu saya juga mendapatkan beberapa informasi yang tentang coca cola :

1.Untuk membersihkan toilet

tuangkan sekaleng coca cola kedalam toilet, tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam coca cola menghilangkan noda-noda dari keramik.

2.Untuk membersihkan radiator.

Panaskan mesin 15-30 menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air radiator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.
Untuk menghilangkan titik-titik karat dari bumper? Chrome?
Mobil : Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yang direndam dalam coca-cola. Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil : Tuangkan sekaleng coca-cola diatas terminal aki untuk membersihkan korosi.

3.Untuk melonggarkan baut yang berkarat :

Gosokkan kain yang direndam dalam coca-cola pada baut yang berkarat.
Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian :
Tuangkan sekaleng coca-cola kedalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent, dan putar dengan putaran normal. Coca-cola/pepsi akan menolong menghilangkan noda lemak coca-cola juga membersihkan kabut pada kaca depan mobil.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPU0y7QkEmn2L62Ouw583CiQ0nIZXp3QPH-Xm_8arBycjDuaTnTmScPijV0fVgJfCcN1Io00sLiNTRJnEYfX6JcoOBSMZcDfdq6Jxt5VHBFB0mVbhZt3HXI69tPRNRLAY_AwMM6812bEOk/s1600/Coca.jpg


Spoiler for SECRETS:
Kita minum coca-cola / pepsi! Tentu saja juga untuk membersihkan system kita. Lagi pula kita semua membayar untuk itu. Untuk perhatian kita ph rata-rata dari soft drink, 3.l coca-cola & pepsi 3.4. Tingkat keasaman ini cukup kuat untuk melarutkan gigi dan tulang! Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30 th. Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk. Semua calsium yang larut berkumpul didalam arteri, urat nadi, kulit, urat daging dan organ, yang mempengaruhi fungsi gimjal dalam membantu pembentukan batu ginjal. Soft drink tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin &mineral). Mereka punya kandungan gula yang lebih tinggi, lebih asam dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna.
Sementara orang suka meminum soft drink dingin setelah makan, coba tebak apa akibatnya? Akibatnya? Tubuh kita mempunyai suhu optimum 37 supaya enzim pencernaan berfungsi. Suhu dari soft drink dingin jauh dibawah 37, terkadang mendekati 0. Hal ini mengurangi keefektivan dari enzim dan memberi tekanan pada system pencernaan kita, mencerna lebih sedikit makanan. Bahkan makanan tersebut difermentasi. Makanan yang difermentasikan menghasilkan bau, gas, sisa busuk dan racun, yang diserap oleh usus, diedarkan oleh darah keseluruh tubuh. Penyebaran racun ini mengakibatkan pembentukan macam-macam penyakit.


http://www.bongkarnews.com/photo/1297918880coca-cola_1318812c.jpg

Beberapa contoh 2 bulan lalu, ada sebuah kompetisi di universitas delhi india ? Siapa dapat minum coca-cola paling banyak?? Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen. Setelah itu, rektor melarang semua soft drink disemua kantin universitas.


http://www.semuabisnis.com/content_images/coca-cola-mentos.jpg

Seseorang menaruh gigi patah didalam botol coca-cola, dan dalam 10 hari gigi tersebut melarut!! Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia tetap utuh selama tahunan setelah manusia mati.





1 Komentar:

  1. wah bahaya juga tuh coca cola ternyata bisa membersihkan barang2 yang susah dibersihkan

    ReplyDelete