[Amazing] Dijamin Pacar Ente Kaget Kalo Baca Ini !

Quote:
Caranya : Pertama-tama ente sms ke pacar bilang begini

Spoiler for sms:

Ente : aku boleh jujur sesuatu nggak ?


Pacar ente : boleh kok, emang mau jujur tntang apa ?


Ente : Hmm.. sbenernya ada satu hal penting yang aku mau omongin sama kamu ? Maaf ya sebenernya aku sayang sama kamu cuma seujung kuku


Pacar ente :



Setelah itu ente sms dia lagi gan
Spoiler for sms:

Ente : Aku gak mau bilang kalo sayang dan cinta aku seluas samudra karena samudra bisa kering,
aku gak mau bilang kalo sayang dan cinta aku ke kamu sebesar gunung karena gunung bisa hancur,
dan aku gak mau bilang kalo sayang dan cinta aku ke kamu sebesar dunia dan seisinya karena dunia dan seisinya pasti akan musnah atas kehendak-Nya.. tapi izinkan aku mencintaimu walau hanya seujung kuku, karena kuku akan terus dan terus tumbuh walau selalu dipotong ..


monggo gan selamat mencoba ya, Good Luck ya !
 





1 Komentar: