10 Hal Menjengkelkan Ketika Menonton di Bioskop

Ada banyak alasan untuk pergi menonton film sendiri ke bioskop. Dengan begini, kapan pun kita mau, kita bisa menonton film apa pun. Tak perlu khawatir bila teman kita nanti tiba-tiba membatalkan janji di menit terakhir. Menonton sendiri juga lebih menghemat biaya.
Inilah Sepuluh Hal Menyebalkan Ketika Menonton Bioskop

Namun, itu semua tidak berarti kita terbebas dari masalah. Berikut ini 10 jenis orang paling menyebalkan di dalam bioskop:

1. Sang Penebak
Oh, kita semua tahu jenis penonton semacam ini sudah menonton film itu terlebih dahulu dari orang lain, dan ia menebak setiap adegan yang akan terjadi berikutnya. Entah ini karena superioritas atau kefasihan yang tidak terkendali, orang-orang semacam ini biasanya tidak bisa sekadar diberi peringatan lembut agar mereka berhenti mengoceh.

2. Sang Komentator
Meskipun lampu bioskop sudah dimatikan, orang-orang semacam ini tetap ada, dan terus berkomentar tentang segala sesuatu yang ia lihat dan dengar di layar. Mereka akan berkomentar tentang kehidupan pribadi mereka serta penilaiannya tentang penampilan para pemain dalam film.

3. Sang Penerjemah
Mahir dalam menggunakan bahasa asing bukanlah prasyarat untuk mendapatkan sebuah tiket film, namun jika berada dengan seseorang yang mahir menerjemahkan setiap kata dalam bahasa Inggris/Prancis/Spanyol/Ukraina ke bahasa mereka untuk memberikan pemahaman kepada temannya, ini seperti menjalani hukuman penyiksaan ala Cina.

4. Sang Komunikator
Meskipun sudah dipasang pengumuman, peringatan, dan bahkan ancaman kematian sekalipun, manusia jenis ini tidak bisa menahan diri dari perangkap teknologi atau sekedar mengubah telepon selulernya ke dalam mode diam/silent. Mendengarkan “You Belong With Me” sebagai nada dering di tengah pemutaran film pasti benar-benar mengganggu.

5. Sang Penggila SMS
Sejujurnya, menyeramkan ada cahaya putih berpendar di dalam ruang gelap selama penayangan film, ketika kita melihat seseorang yang duduk di samping kita yang tanpa henti mengirim pesan-pesan teks, seolah-olah tidak ada hari esok.

6. Sang Pelahap
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan mengunyah popcorn, nachos, coklat, hotdog, dan bahkan burger saat menonton bioskop. Namun pasti akan sangat menyenangkan jika dilakukan tanpa menumpahkan minuman, membuang sampah sembarangan, atau bahkan menumpahkan popcorn ke penonton lain.

7. Sang Pelahap Bagian 2
Burger dan hotdog pasti asyik dimakan dengan saus. Keju dari popcorn pasti menempel pada tangan setelah dimakan. Pelajaran Moral Nomor 1: Janganlah mengusapkan sisa keju atau saus di sandaran tangan atau jok kursi bioskop, karena orang lain yang tidak mengenal kalian tidak menyadari bahwa daerah disekitar kalian itu benar-benar jorok dan menjijikkan.

8. Sang Pecandu Toilet
Tidak terkecuali seseorang yang menderita prostat, atau sedang menjalani pengobatan diuretik, atau sangat membutuhkan Imodium, sama sekali tidak ada alasan mengapa seseorang yang cukup sehat untuk menonton bioskop perlu ke kamar mandi lebih dari dua kali dalam waktu 90 menit, dan mengganggu semua orang yang duduk di sepanjang lorong.

9. Dua Sejoli Bertikai
Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada duduk di samping sepasang kekasih yang sedang mengalami masalah dalam hubungan mereka dan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan mereka ditengah-tengah pemutaran film. Itu membuat kita bimbang tentang mana yang lebih menarik: Yang ada di film, atau apa yang sedang terjadi di samping kita?

10. Dua Sejoli Bermesraan
Kali ini kita dibuat bimbang mengenai manakah yang lebih mengganggu: sepasang kekasih yang ada di tengah drama atau sepasang kekasih yang sedang bergairah di samping kita? Bagaimana kita harus bereaksi ketika orang-orang yang duduk di samping tidak bisa meredam emosi dan secara terang-terangan melampiaskan hawa nafsu?
 





23 Komentar:

  1. Bner bgt tuch sngat menjengkelkan sekali...!!

    ReplyDelete
  2. Yang paling jengkel tuch dua sejoli yg lagi bertikai...!!
    huuuhh sangat mengganggu..!!!

    ReplyDelete
  3. Yang bawa makanan tuch yg bikin jengkel,apalagi kalo sampe tumpah...

    ReplyDelete
  4. yang no 1 tuch,padahal kalo udah tau diem aja,ga usah nebak" segala..

    ReplyDelete
  5. hweuumm .. makanya jangan sendiri doonk nonton ke bios nya.. hahaa...!!

    ReplyDelete
  6. yaa.... jengkel banget tuuh kalo misalin kaya gitu..hehe ^^

    ReplyDelete
  7. iy qta kn mw nntn sbagai refresing
    ehh mlah suka ad2 aj mg
    yah udlah nikmatin aj,,,
    q jg srg tuh ad kjadian2 aneh yg tjd pd saat film berlangsung
    mlah kocak kl d inget2 skrg,,,
    huahahh

    ReplyDelete
  8. Iiiicchh..bikin jengkel bgt tuch kalo kaya gtu..!!

    ReplyDelete
  9. yg pling menjengkelkan itu yg terakhir. ..
    haduuuhh. . .

    ReplyDelete
  10. ya bener banget tuh hal2 yang tidak nyaman kalau lagi lihat film di bioskop

    ReplyDelete
  11. artikel yang diatas bener banget gan banyak sifat2 orang yang seperti itu

    ReplyDelete
  12. Thanks for sharing. I hope it will be helpful for too many people that are searching for this topic

    http://supersmashflash2s.com

    ReplyDelete
  13. paly more interesting games here

    ReplyDelete
  14. play more games here free

    ReplyDelete
  15. hi paly more interesting games here

    ReplyDelete
  16. play more games here free

    ReplyDelete
  17. play more games here free

    ReplyDelete
  18. hi paly more interesting games here

    ReplyDelete