8 Game yang Melegenda di PS2

SELAMAT MENYIMAK
1. TEKKEN 5

Spoiler for pic:


Spoiler for review ane:
Siapa yang berani menyangsikan Tekken adalah Game Fighting terbaik sepanjang zaman? Sejak awal launchingnya di consol PSone, Tekken sudah menghajar para gamer dengan kualitas grafis 3D dan Gameplay yang seru. Di PS2, Tekken kembali dengan Grafis yang jauh lebih sempurna dan halus serta gameplay yang lebih kelam dan menegangkan juga alur cerita yang benar benar berbeda di setiap serinya

2. Guitar Hero 3 : Legends of Rock

Spoiler for pic:


Spoiler for review ane:
Muncul kali pertama di Consol Game PS2, nyatanya tidak membuat Guitar Hero menjadi kalah saing dengan game game seniornya di PS1 yang sudah diperbarui. Hadir dengan Grafis berdefinisi tinggi dengan Gameplay, yang pada zamannya, benar benar baru, membuat game ini menjadi salah satu game favorit para gamer

3. Final Fantasy X-2

Spoiler for pic:


Spoiler for review ane:
Tanyakan pada Dunia, Game dan kartun manga apa yang setiap serinya selalu ditunggu tunggu penggemar? Tak perlu diragukan, Final Fantasy adalah raja diraja dari segala Game di pelbagai consol serta kartun manga. Di PS2 Final Fantasy kembali di Release dengan tetap menghadirkan Grafis yang halus serta Gameplay yang sangat membuat penasaran. Tidak pantas rasanya seseorang disebut gamer jika belum memainkan Final Fantasy

4. GTA San Andreas

Spoiler for pic:


Spoiler for review ane:
GTA San Andreas yang kali pertama muncul di Consol PS2 terbukti mampu menyajikan Grafis yang sempurna dan gameplay yang seru, walhasil game ini diluncurkan pula ke pelbagai versi seperti Game PC. Lebih mengejutkan, walaupun GTA San Andreas seudah memasuki tahun ke 6 nya dari pertama launching, namun game ini masih banyak digandrungi para gamer dunia.

5. Tony Hawk American Wasteland


Spoiler for review ane:
Tidak perlu ragu ragu mengatakan ini game sport extreme terbaik sepanjang masa. Dari sejak pertama keluar untuk consol PS1, game ini terus menerus merajai pasar game sport extreme. Saking terkenalnya, game ini sampai dibuatkan versi Nokia N-Gage nya yang tentunya mendongkrak penjualan N-Gage sendiri. American Wasteland kembali menampilkan puluhan trik trik berbahaya, dengan track track baru, serta grafis yang jauh lebih sempurna

6. Need for Speed Uderground 2

Spoiler for pic:


Spoiler for review ane:
Pacu Adrenalin agan secepat mungkin. Kalahkan lawan lawan agan dengan mobil modifan agan sendiri. Nikmati teknologi 3D polygon yang sangat halus serta gameplay yang seru tidak lupa soundtrack musik yang keren. Need for Speed Underground 2 adalah game wajib bagi para gamer sejati.


7. Resident Evil 4

Spoiler for pic:


Spoiler for review ane:
Masuki dunia baru yang sangat menyeramkan di game ini. Bunuh semua zombie zombie mengerikan yang dibungkus dengan grafis yang sangat nyata. Siapkan jantung agan untuk memulai spot spot mendebarkan tiada henti. Resident Evil 4 mungkin adalah Game shooting fiction terbaik di jaga consol game

8. Virtua Fighter 4 Evolution

Spoiler for pic:


Spoiler for review ane:
Siapkan dirimu menyambut game Fighting dengan Grafis terbaik dan jalan cerita yang mendebarkan setelah Tekken Series. Virtua fighter 4 akan membawamu ke jagad pertarungan pendekar terhebat dari seluruh penjuru dunia.





16 Komentar:

  1. 8 game yang seperti nya tidak akan pernah hilang penggemar nya.

    ReplyDelete
  2. dulu,waktu masih musim PSone suka main game TEKKEN 5....
    seru bgt tuch gamenya..

    ReplyDelete
  3. Pantas saja melegenda....seru sich gamenya..

    ReplyDelete
  4. Guitar Hero lebih mantaappp gan..!!

    ReplyDelete
  5. aku paling suka GTA sma guitar hero

    ReplyDelete
  6. Keren" tuch gan gamenya..!!

    ReplyDelete
  7. mantep tuuh..
    keren keren.. zSfeCT

    ReplyDelete
  8. duuh game yang ada kaya Ade ray nya,, ak suka <gagaxx^^

    ReplyDelete
  9. hampir dari semua game yang disebutkan diatas telah ane mainkan tuchh....

    ReplyDelete
  10. bener2 sangat melegenda banget tuch....
    sampai sekarang ane suka banget tuch sama tekken....

    ReplyDelete
  11. dinasty warrior 4 juga

    ReplyDelete
  12. GTA keren tuh gan biarpun saya bukan maniak game .

    ReplyDelete
  13. cuman guitar hero game yang paling berisik
    :D

    ReplyDelete
  14. dari 8 game legenda yang disebutkan baru 4 yg pernah saya mainkan...hee

    ReplyDelete
  15. seharusnya god of war 2 masuk daftar donk. .

    ReplyDelete
  16. wahh,bermanfaat banget postingannya sob.^^
    jangan lupa ya kunjungi balik blog saya!!
    http://willyseptyanto.blogspot.com
    teng kyu sob.^^

    ReplyDelete